Okay guys... I'm back...
Jujur aku lupa cerita aku ini gimana jadi aku baca ulang chapter sebelumnya....
Aku baca dan banyak typonya, maaf ya, namanya manusia, semoga aja kalian ngerti soalnya ada typo yang ketelaluan..😂
Jujur aja aku gak pernah baca ulang ceritaku entah malu aja yang mau koreksiOkay langsung aja kita lanjtkan ini setelah sekian lama..
"LIORAAAA!" Teiak Kevin entah tiba - tiba ada disini..
Lah kenapa tuh anak gila ada disini?
KEVIN POV
APAAN coba Liora pelukan sama Billy
"Lu ngapain pelukan sama nih preman!!" Kataku
"Preman?!!! Gw nolongin Liora eyy" Kata Billy
Aku menarik tangan Liora, dan langsung mengajaknya pulang kerumah...LIORA POV
Lah ni anak onta 1 kenapa tiba - tiba...
Au ah gelap, mending ikut aja, dari pada makin ngamuk...
Ternyata Kevin membawaku pulang..
"Vin, lu... Datang bulan ya?" Ceplosku.
"Eh gw ngelindungin elu dari tuh preman"Sejak hari itu, Kevin sangat posesif padaku, entah mengapa, hmm jadi aku hanya berteman dengan Kevin, beberapa minggu ini, sampe temen - temenku nyangka aku dan Kevin pacaran, mamaku sampai bilang 'Mama setuju aja kok kamu sama Kevin' Apaan coba...
Dan ya hari ini pun Kevin mengantarkan aku pulang, ya emang sih sekalian dia pulang juga kan tetangga..Pulang - pulang aku hanya disambut dengan pemandangan Jio sedang menangis, dengan sebuah kertas ditangannya.
"Lho Jio kenapa?" Tanyaku.
"Jio.. Jiokan pacaran sama Aurel baru perayaan 59 jam, Aurel minta putus soalnya sama mamanya gal boleh pacar - pacaran" 😨 mati gak lu, yang tua kalah.
Dalam hati cuma bisa bilang, maafin kakak ya dek, gak perhatiin kamu...
"Gini Jio, Jio kan masih kecil, uang Jio dapet dari mana?"
"Mama..."
"Kalo pacaran itu uang gak boleh dari mama, atau papa.."
"Dari kakak boleh?"
"GAK BOLEHLAH... Lagian Jio masih sekolah, nanti Tuhan marah, Jio masih sekolah, udah pacaran"
"Tapi... Kakak sama kak Kevin pacaran juga, berarti Tuhan marah sama kalian.."
"Ih siapa juga yang pacaran"
"Kemarin Jio liat kakak cium - ciuman sama Kak Kevin"
"Ngaco! Kapan coba?"
"Dibalkon, abis makan malam..."
"Oh itu sih Kak Kevin tiupin mata kakak, soalnya kakak kelilipan"
"Punya uang sendiri.. Berarti papa boleh pacaran dong kak?"
"APAA!!! SIAPA YANG PACARAN?!! PAPA?!!!" Tiba - tiba mama muncul, entah dari Mana...
Mampussssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin and Liora{END}
RomancePerusahaan keluarga di Singapore sedang ada masalah sehingga kita harus pindah ke Indonesia. Dan gw harus ketemu orang yang super duper nyebelin dan dia tetangga gw, dan juga kakak kelas. Untung gak sekelas. Hingga akhirnya dari keseringan berantem...