Who? (Chap 6)

50 6 1
                                    

Happy reading


Kevin POV
'Ngapain Bianca post foto itu, apa Bianca balik indo, apa Bianca...
Akkhhh gak peduli!!!!' gw langsung banting hp gw karena saking kesalnya.

Tok tok tok...
"Kevin! Kamu kenapa?"
"Gakpapa ma, cuma lagi beberes, kamar Kevin berantakan"
"Ohh... Nak ada temen SMP kamu nih, si Bianca, cepetan turun"
What? Bianca? Nyatakan?
Akhirnya gw lari kebawah dan... Yah Bianca
"Mici!" Teriak Bianca dari duduknya memeluk gw, Mici panggilan dia ke gw waktu kita pacaran, Sekarang, gw gak tau kita pacaran apa ngak.
"Hmm"
"Mici, Cisi pindah ke Indonesia lagi buat Mici, seneng gak?"
"Apaan sih bi... Sok imut, jijik gw!"
"Ih Kevin, emang kenapa kalau aku sok imut, akukan pacar kamu, didepan pacar itu wajar!!"
"Bi..." Ucapku lembut
"Vin, aku besok sekolah disekolah kamu, jemput ya?"
"Iya bi... Rumahmu gak pindah kan?"
"Ngak kok Vin... Vin.."
"Hmm?"
"Kita masih pacaran kan?"
"Hmm... Belum ada kata putus sih..."
"Jadi Kita masih pacaran kan?"
"Bentar bi.. Kamu kenapa seenaknya pergi trust dateng lagi?"
"Aku nemenin Mama, pengobatan di Singapore!" Bentak Bianca
"Seenggaknya kamu pamit sama aku!" Balas Kevin, dengan membentak pula.
"Eh kalian kenapa? Jangan berantem, ini cemilan" Kata Mama Kevin.
"Aduh Tante gak perlu repot - repot, Bianca cuma mampir sebentar, bentar lagi harus nemenin Mama Bianca kerumah temen Mama Bianca"
"Gak apa - apa Bi, Tante gak repot kok hehe..."
' I feel good... Teroreroreroret' hp Bianca berbunyi
"Aduh, Mama sms Bianca, udah didepan katanya"
"Nyokap lu tau rumah gw"
"Hehe, tadi sebelum aku kesini mamaku tanya mau kemana terus minta alamat aku mau kemana, mau jemput katanya, ya aku kasih aja, hehehe"
"Ya udah yuk, tante temenin Bianca kedepan, pengen kenal sama mamamu, siapa tau bisa Tante ajak arisan, hehe..."
"Iya tan"
Akhirnya dengan sangat terpaksa, gw ngekor dibelakang Mama sama Bianca...
"Mama" Teriak Bianca dari depan pintu rumah gw, mamanya Bianca masih didalem Mobil.
Pas mamanya keluar.....
"Hai Mill, ketemu lagi Kita" Kata Mama Bianca dengan smirknya, dan ya gw kenal nih wanita iblis!
"Hai IBLIS!" Ucapku meneriakkan kata 'iblis' dan

PLAK!

Bianca menamparku
"Dia mamaku!!"
"Dia ngerebut bokap gw dari nyokap gw!!"

Liora POV
PLAKK!!

OMG! Itu siapa nampar Kevin didepan Tante Milla pula?!
"Dia mamaku!!"
"Dia ngerebut bokap gw dari nyokap gw!!"
What?!
"Milla!!" Entah sejak kapan mama disebelahku. Tante Milla pingsan?!
Kevin untung langsung nangkep Tante Milla, dan mama nyuruh bawa tante Milla ke rumah Kita.
(Biar gak bingung soal masalah Mama Kevin sama mama Bianca sekaligus Kevin sama Bianca, aku kasih ceritanya dikit ya)

Flashback
Eight teen years ago...
"Gita..."

Tok tok tok...

"Git... Hiks... Gita"

Klek

"Ya TUHAN MILLA!!! Kamu kenapa mil?!"
"Gita.. Hiks... Keyra git... Hiks.."
"Kenapa Keyra? Ha?!"
"Mertuaku ambil Keyra, Hiks... Mario... Hiks... Selingkuh git... Hiks..."
"Ya TUHAN Mario!! Tega banget! Udah Mill kita masuk dulu, kamu ceritain lengkapnya, nanti aku bakalan temenin kamu bust ambil Keyra di mertuamu"

Milla menceritakan dari awal, mulai dari ada seorang wanita yang datang kerumahnya mengaku hamil anak suaminya, hingga dia ditampar suaminya, dan juga saat dia mengucapkan 'aku ingin cerai' mertuanya membawa anaknya. Dan yang terparah, saat ini Milla tengah mengandung anak kedua, yang masih 1 bulan. Milla juga diusir dari rumah suaminya.

"Yang sabar ya Mill... Besok kita kerumah mertua kamu, terus Kita kerumah orang tua kamu, jangan takut, aku sama Teo bakalan nemenin kamu"
"Makasih git.. Aku lebih tenang abis ceritain semua sama kamu..."
"Iya... Kamu sekarang istirahat ya... Yuk aku anterin kekamarmu"
"Iya" Kata Milla sambil menarik koper...
"Eh... Biar aku aja sini, kamu jangan capek - capek mill, jagain aja keponakan aku didalam perutmu itu hehehehe" setelah itu Milla langsung istirahat.
Keesokannya Milla ditemani Gita dan Teo ke rumah mertua Milla, tetapi rumahnya kosong, mereka menunggu sekitar 1 jam an, dan ya akhirnya mereka kerumah orang tua Milla. Orang tua Milla sangat marah Dan langsung melacak keberadaan Keyra.
Setelah beberapa tahun mencari Keyra, Dan tidak ada 1 pun tanda - tanda mereka akan menemukan Keyra, mereka menyerah. Berdoa Keyra sehat dan dilindungi Tuhan selalu Keyra. Anak kedua Milla, Kevin sekarang sudah masuk disekolah dasar. Kevin, meskipun Tak memiliki papa, doa tumbuh tak kurang kasih sayang, karena grandpa, grandma, dan mamanya selalu memberi itu, dan memanjakan Kevin.

Skip...

Saat in Kevin sudah berada di Sekolah Menengah Pertama, dan saat ini Kevin sedang mengenal yang namanya cinta monyet, dia merasa memiliki perasaan lebih dan berbeda pada seorang teman sekelasnya, Bianca. Ternyata, Bianca pun memiliki perasaan seperti Kevin. Akhirnya mereka menjalani hubungan hingga mereka kelas 3 SMP pertengahan. Mama Bianca sakit, cancer liver. Sehingga mereka harus pindah kesingapore. Dan Bianca meninggalkan Kevin. Sejak Bianca pergi Kevin berubah, menjadi pribadi yang pendiam dan dingin. Dan itu mulai berkurang saat Kevin masuk Sekolah Menengah Atas.

Flahback off




Kevin and Liora{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang