Semenjak ke jadian Lea mabok gua udah berubah. Gua bukan lagi Jion yang selalu ceria. Gua sadar memang cinta itu ga bisa dipaksain. Walau kita mau, kita juga gak akan bisa mendapatkannya.
"Jion, anak mommy. Jangan dingin gitu. Mommy takut " ucap mommy yang sama sekali ga gua gubris. Gua cuma natap mommy sebentar lalu lanjut lagi dengan kegiatan makan
"Kamu kenapa Jion? Cerita sama mommy. Mommy akan membantu kamu "
"Jion udah selesai. Jion berangkat kampus dulu,mom" pamit gua beranjak pergi dari meja makan.
~Bapak Endra Dan emak Siska
"Anak kamu kenapa sih ? Ko berubah sih. Apa gara gara ga jadi nikah sama Lea?" Celetuk mommy Siska
"Gak tau mah. Papah juga bingung. Biasanya juga Jion selalu ceria sekarang dingin banget."
"Heh Pah. Apa kita lanjutin aja apa acara lamarannya? Biar cepet nikah gitu"
"Boleh juga. Tapi jangan gitu ah. Kalo bukan gara gara nikah gimana? Papah ga mau buat Jion semakin sakit."
"Ih Papah mah gak pernah mendukung"
"Bukan gitu mom. Apa mom ga liat? Gimana reaksinya Lea pas tau akan di nikahin oleh Jion? Terus juga Jion pulang pulang udah absruk mukanya"
"Hmm... Au ah mommy pusing sendiri"
***
Prov Lea
Semenjak kejadian makan malam dengan keluarga Jion. Jion berubah gitu sifatnya ke gua yang biasanya selalu gangguin sekarang udah gak. Gua juga gak tau dia itu kenapa.
Apa ada yang salah dengan perkataan gua pas mabok itu? Ah masa sih? Mabok juga gua teler ga ngmeng ga jelas.
"Woy ngelamun aja lu Le" -Desi
"Hmm... Gitu deh"
"Mikirin apa? Jion? Gua liat sekarang Jion udah ga gangguin lu lagi Le. Emang apa yang terjadi?"
"Gua juga gak tau. Jion udah dapet yang lain kali. Lagian apa peduli gua sih. Gua juga males kali."
"Ah, nanti lu juga akan tau rasanya ditinggalin orang yang suka dengan kita. Lu akan sadar betapa berharganya perhatian nya ke kita Le."
"Iya iya. Gua tau, gua ga ada rasa sama Jion. Dan gua ga akan rasain hal seperti itu.dah ah kekantin aja yuk."
"Kuy lah."
Gua jalan tuh ke arah kantin. Banyak mahasiswa yang lagi nongkrong atau ga makan. Ada yang pacaran juga.
"Duduk disana yok Le " saut Desi yang gua anggungkin
Kita jalan ke arah meja Deket tembok.
Pas gua mau duduk..."Jion, gua duluan yang nepatin nih meja. Minggir ga lu, sekarang!!!" Ucap gua ga suka. Tempat duduk gau di rebut
"Masih banyak yang lain. Lu duduk aja disono.!" Perkataan gua dibalikin lagi sama dia?
"Lu berani sama gua sekarang, ha?" Ujar gua menaiki satu oktaf suara
Jion berdiri tepat di depan gua. Wajahnya di majuin gitu, ngeri gua ngeliatnya ih.
"Apa?" Celetuk gua
"Iya, gua berani sama lu, Aeleasya. Gua bisa berbuat apa pun yang gua mau. Lu disini tuh ga beda dari sampah! " Ujar Jion lalu pergi begitu saja.
Lah... Lah... Ko gua mau nangis yah?
Jion ko berubah gitu sih. Salah gua apa Jion? Kenapa lu ga lembut dengan gua seperti yang lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH
Romance"ogeb,lu masih berani deketin gua jangan harap otong kesayangan lu itu masih ada besok!" "jangan dong sayang. nanti kita ena ena nya gimana?" •No baku •Dewasa lebih seru sepertinya