2.

4.9K 118 2
                                    

Ada My baby Lea mah tambah semangat ini mah. Apa lagi dandannya malam ini lebih feminim dari pada mau ke kampus gayanya tomboy banget.

"Kalian saling mengenal?" Tanya Papah Lea

"Iya Om. Aku udah deketin Lea dari awal tapi dia nolak terus" curhat gua ke papa mertua

"Haha kamu ini. Lea mana mau sama kamu yang pecicilan." Celetuk mommy Siska

"Ih mommy. Bukanya ngedukung anaknya malah ngejatuhin. " Ucap ku seraya dibuat buat

"Elele... Udah udah sekarang mending kita makan dulu."

Akhirnya kita makan malam juga. Dari tadi hanya orang tua aja yang berbicara. Sedangkan gua selalu Natap Lea . Lea yang gua tatap malah asik aja sama hpnya. Makannya boro boro dimakan.

"Lea,aku suapin yah?" Tanya gua ngelirik ke Lea.

Yang mendengar gua mau menyuapinya malah netap tak suka.

"Gua bisa makan sendiri." Jawab Lea ketus

"Sama calon suami jangan gitu. Pamali loh"

"Ogeb dasar!"

"Eh minta di cipok lagi nih." Ucap gua dengan suara gede. Yang mampu didengar oleh kedua orang tua.

"APA.? Kamu cipok Lea?"
Ini lagi si mommy rempong banget

"Iya mi. Jion keren kan bisa cipok Lea. Lea juga nikmatin lagi. Nikahin Jion sama Lea mi, besok yah?" Kata gua tanpa berdosa. Yang lain hanya melihat kikuk.

Diem

"Ko diem sih? Salah kah?"

Gua cuma didiemin Lea juga sama diem ga ada pembelaannya. Gua harus gimana? Muka gua mau taro dimana? Malu sendiri gua.

Gua merhatiin kedua orang tua gua dengan Papah dan emaknya Lea. Lagi bicara pake mata mat gitu. Aneh!

"Baik. Kamu boleh nikahin anak Om" ucap Papah Lea yang bikin gua semangat 45

Lea kaget dengan keputusan papahnya itu, ia ingin memprotes tapi ...

"Shtt... Sayang Jion anaknya baik ko. Kamu akan bahagia sama Jion nanti nak" celetuk emaknya Lea

"Mah, aku ga suka acara jodoh gini. Maksudnya apa? Aku juga punya keteria sendiri. Mana yang akan jadi suami Lea nanti. Udah Lea males sama Mama Papah" lea beranjak pergi gitu. Gua bisa liat muka dia udah berkaca kaca.

Gua kejar apa gak ya?
Kejar aja deh.

"Mom. Aku susul Lea dulu" ucap gua meninggalkan tempat duduk Restoran

Gua keluar dari restoran gua udah nyari nyari keberadaan lea dimana. Namun tak ketemu juga. Gua harus gimana?

Nah tuh anak ayam.

"LEA!!! TUNGGU!!!" Teriak gua yang melihat Lea naik taksi. Tapi ucapan gua ga digubris Lea malah masuk ke dalam taksi

Shit! Dia malah ninggalin gua sendiri. Ini mah kudu gua susulin.

Nah anak taksi.

"Bang... Bang " teriak gua nyetopin taksi

"Bang kejar tuh taksi yang ada didepan." Ujar gua ke Abang Abang taksi

"Siap den"

"Ngebut ya bang. Calon istri saya takut ngelakuin yang aneh"

"Iya"

Udah gitu taksi yang gua bawa. Nacap gas dengan kencangnya. Gua emang bilang sama abangnya harus ngebut.

***

Taksi yang gua tuju arahnya ke tempat club gitu. Gua pernah nih kesini pulang pulang molor duluan.
Tapi mantep lah!

"Nih bang Makasih. Ambil aja kembaliannya." Ucap gua

"Makasih den. Saya duluan"

"Iya bang"

Udah deh gua masuk ke dalam. Gua cari cari keberadaan lea dimana. Gua liat Lea ada di bar. Gua ngehampiri aja tuh dari pada terjadi yang tak diinginkan.

"Lea, ayo pulang" ujar gua menarik Lea untuk pergi ke tempat terkutuk ini

"Siapa lu,ha? Ini semua gara gara lu!"
Ko sakit yah? Ini bener?

"Gak sayang. Mending kamu aku anter pulang. Kamu udah mabuk banget."

Padahal yah, gua juga baru nyampe sebentar iya masa Lea udah mabok duluan. Aneh yah! Banyak minum kali ya?

"Gua ga suka sama lu. Inget itu! Gua benci lu Jion"

Ehm... Cuma dari mulut ko Jion ga di hatinya. Itu beda,oke?

Gua ga bisa nahan lagi. Gua menggendong Lea ala ala karung gitu.

"Lepasin njing. Mau lu apa ha? Lu memang pembawa sial.! Coba aja dari dulu lu ga ngejar gua. Hidup gua ga sekacau kaya gini."

"Lu cuma diem ? Lu ga bisa jawab gitu? Lu ga bisa membalikan fakta? Lu sadar diri Ji. Semua orang punya perasaan, punya pilihan. "

" Gua tau lu suka sama gua. Sayangnya gua ga suka sama lu Jion. Soal cinta gua ga suka, gua lebih suka berteman."

"Ehmm... Tunggu gua pernah suka sama seseorang."

Gua kaget. Lea pernah suka sama cowok juga? Saha eta itu cowoknya ha?bikin hati ini remuk.

"Lu tau Rizki? Gua suka sama dia Ji. Gua selalu Mandang dia dari jauh. Gua selalu ngestalk semua sosmednya."

"Sayangnya dia ga pernah ngelirik Gua karne lu Jion!!!"

"Lu udah hancurin semua yang gua mau. Gua sayang dia Ji bukan gua sayang lu. Gua minta maaf, gua ga bisa nyalahin ini semua. Mungkin orang orang akan bilang dengan berjalannya waktu cinta akan timbul. Tapi gua beda Ji . Gua beda Ji! Beda! "

"Gua seorang yang dingin cuek ga peduli . Gua suka apa yang harus gua dapetin. Begitu juga gua mau Rizki jadi milik gua seutuhnya."

Kenapa nyesek ya? Lea ga tau atau apa sih? Ga ngeliat hati gua yang terkikis kah? Mommy anak mu butuh senderan.

"Maaf..." Cuma perwakilan kata itu saja yang bisa gua ucapin ke lea sekarang

"Haha lucu lu. Minta maaf baru sekarang. Dari kemarin kemana aja ha? Lu ga tau gua tuh risih Deket dengan lu. Di kampus gua selalu di kepung lah. Omongan lu ga pernah di jaga. Rasanya gua mau sumpel"

"Iya gua, tau gua salah. Gua seperti ini karena cuma lu yang ada di hati gua Lea. Gua sama seperti lu akan berbuat apa pun untuk memiliki apa yang kita mau. Begitu juga gua, gua mau lu jadi pendamping gua. Tapi guanya aja yang bodoh. Gua selalu tergila gila oleh lu. Lu selalu buat gua berbuah drastir. Gua salah! Gua salah mencintai seorang yang memang ga cinta dengan gua. Gua minta maaf... Ini mungkin yang terakhir kalinya. Gua janji ga akan mendekati lu lagi. Lu bebas, mau ngapain aja. Lu boleh ngejar cinta lu itu. Maaf..."

Gua ngeluarin semua apa yang gua rasain sekarang Lea. Gua memang cowok bodoh. Apa ini pilihan tepat? Atau apa? Apa gua bisa hidup tanpa lu? Dengan kejadian malam ini juga lu akan mengerti.

NIKAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang