Happy Readin🐻✌
Gua meninggalkan Lea di ruang tamu. Gua nyusul ke mobil Abang tercinta gua ini. Lucu kalo gua bilang Abang gua itu tercinta. Tau ko gua, gua emang anak manja. Yang harus bergantung oleh orang yang gua sayang.
Tapi Abang gua ga peduli. Dia tau sifat gua itu seperti apa. Walau kadang kadang dia ga suka gua selalu dekat dengannya. Bang Faqih ngerti apa yang gua mau.
"Itu cewek yang mau dijodohin lu nanti ,dek?" Ucap bang Faqih pas gua udah masuk ke dalam mobil
"Yah,gitu deh bang. Ga usah di bahas lah gua males. Mending kita happy happy aja" jawab gua menutupi semua yang ada di perasaan gua ini
"Iya udah. Kuy lah kita berangkat."
Mobil bang Faqih keluar dari kawasan rumah. Arah yang tertuju sekarang adalah cafe Deket sekolah SMA waktu dulu. Gua selalu suka Dengan suasana didalamnya.
"Bang kaya biasa ya? Gua pilihin meja dulu " ujar gua ke bang Faqih yang baru kita masuk ini cafe
Yang di bales dengan anggukan bang Faqih. Gua memilih tempat Deket jendela. Lebih enak duduk dekat sini menurut gua.
Ga lama itu bang Faqih udah Dateng dengan makanan di sisi tangannya .
"Makan dek. " Ucap bang Faqih
"Iya iya "
Gua makan dengan semangat. Gua tau emang, gua laper banget soalnya. Tadi siang gua lupa makan. Gua asik dengan dunia game gua sendiri.
"Jion " panggil Faqih menatap gua
"Kenapa ?" Jawab ku
"Kamu pernah suka sama seseorang ?"
"Pernah. Sekarang enggak. Jion lebih suka melepaskan dari pada mempertahankan jika nantinya akan membuatnya sakit bang" ujar gua
"Siapa ceweknya? Apa yang di rumah tadi?"
"Ehmm... Bisa dikatakan begitu"
"Oh, kenapa memangnya? Kamu di tolak?"
"Iya kali. Aku lupa hehe".
"Kamu nih yah. Abang lagi Deket nih, sama temen SMA Abang dulu namanya Wendy. Kamu kenal kan?"
"Oh iya. Aku kenal. Yang selalu main ke rumahkan? Dirumah cuma numpang makan sama temen temennya yang lain?" Ujar gua sembari tertawa
"Yah gitu deh. Abang suka aja gitu sama dia. Orangnya baik ga judes. Pengertian juga"
"Beruntung dong bang."
"Sayangnya, gua belum mau berkomitmen dengan dia. Gua masih mau jadi CEO dulu"
"Gaya lu bang. Nanti kalo gua dapet perusahaan Papah . Gua akan buat lu bangkrut.!"
"Kaya bisa aja. Luluhin cewek aja gak bisa. Dasar Cemen lu."
"Songong lu bang. Kaya lu ga aja. Keburu di ambil orang aja. Baru tau rasa."
"Mana ada yah. Dah tau tiap hari gua sekep dia di alpartemen."
Wah bener gak nih? Tuh orang gak kenapa kenapa? Mati atau apa gitu?
"Udah ga usah di pikiran kali. Gua bercanda doang kali."
"Dasar Abang laknat"
"Bodo weleh."
"Ngajak ribut lu,ha?"
"Eh sapa takut. Maju sini lu,ha!"
Ko jadi ribut gini ya? Banyak yang ngeliatin lagi ah. Cara teraman gua harus kabur ini mah . Nih Abang satu emang gila dasar.
"Dasar gila!!!" Ucap gua meninggalkan bang Faqih yang masih mematung di ditempat
"JION!!! SINI LU HA!!"
Orang gila lagi teriak teriak tuh. Gua pura pura ga denger sama sekali. Gua meninggalkan Abang gua yang gila itu. Gua masuk ke dalam mobil, untungnya tadi gua yang megang kunci mobilnya tadi.
***
Gua balik ke rumah sekitar jam sebelahan. Belum terlalu malam lah. Pas gua masuk ke garansi masih ada mobil papahnya Lea. Ini orang ga balik apa? Udah malam gini juga.
"Bang gua tidur di kamar lu ya?" Ujar gua ke bang faqih
"Kamar lu ngapa emang? Sehat sehat aja kan? Males ah gua."
Jawab bang Faqih"Parah lu. Bodo pokonya gua mau tidur di kamar lu titik. Gak pake koma!"
"Iya dah. Gua sabar aja malem malem hari kena timpuk tangan lu"
"Bodo. Welelh." Gua meinggakakn bang Faqih di garansi. Gua masuk ke dalam.
Memang masuk ke dalam itu melewati ruang tamu dulu. Dan bisa di lihat ada keluarga lea disana. Ini bapak bapak dan emak emak gak ngantuk apa? Hadeh, kasian tuh anak udah nguap dari tadi.
"I HOME MOMMY" teriak gua menggelegar di ruangan ini
"Jion,udah malam jangan teriak teriak. " Jawab papah
"Hehe iya Pah. Reflek biasa. Aku keatas dulu Pah. Ngantuk"
"Tunggu... Kamu antar Lea dulu ke kamar tamu. Sepertinya Lea udah ngantuk."
"Ha? Suruh bang Faqih aja ah. Jion udah capek pah. "
"Mau jadi anak durhaka kamu ha? "
"Gak Pah gak. Iya Jion anterin. Lea ikutin gua"
Udeh gua Lea ngikutin gua dari belakang. Ga ada percakapan atau pun kata menggoda. Gua lagi males aja atau gua ga enak?
Intinya seperti ini lah. Gua ga boleh egois. Gua harus bisa nahan diri.
"Nih lu tidur aja disini. Kamar gua ada di sini. Lu kalo butuh apa apa ketuk aja pintu kamar."
"Iya Ji. Makasih"
Jawab gua Dengan anggukan saja. Gua meninggalkan lea didepan kamar tamu. Belum ada berapa langkah tangan gua di tahan oleh Lea. Dan gua harus menoleh ke belakang.
Gua menaiki satu alis. Untuk meminta apa yang ingin Lea pertanyakan.
"Lu ko berubah sih Jion?" Tanya Lea. Yang bisa gua perhatian ada sesuatu yang hilang dari hidupnya
"Perasaan lu aja. Dari dulu gua juga kaya gini kali.", Ucap ku ketus
"Gua punya salah sama lu ya Ji? Biasanya lu selalu ngegodain gua."
"Maaf. Gua ngantuk mau tidur"
Gua meninggalkan lea lagi lagi tangan gua di pegang.
"Apa Lea? Ujar ku dingin
"Lu kenapa Jion? Lu berubah!"
Hello apa dia pura pura ga tau apa yang terjadi ? Hebat sekali!
"Jangan tanya kenapa gua seorang. Lu yang harus introspeksi diri lu sendiri. Gua sadar lu emang ga suka. Dan gua pergi! Gua udah mengabulkan permintaan lu yang kemarin. Gua pergi. Maaf"
Gua beranjak pergi . Gua liat dari sorot mata Lea yang ga suka atau mau nangis? Gua juga gak tau sih.
"Gua baru sadar Jion. Lu sangat berarti buat gua. Maaf maaf perkataan gua yang ga seharusnya lu tau. Jion!"
Batin Lea
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH
Romance"ogeb,lu masih berani deketin gua jangan harap otong kesayangan lu itu masih ada besok!" "jangan dong sayang. nanti kita ena ena nya gimana?" •No baku •Dewasa lebih seru sepertinya