Happy Reading💕
Jadi ini orang yang tadi nabrak gua? Punya nyali juga nih cewek. Eh tapi gua ga berani marahinya karena gua sayang.
"Maaf Jion. Gua ga sengaja" ucap Lea merasa bersalah.
Gua cuma natap biasa aja. Lalu gua memungut hp gua yang tak terbentuk lagi. Shit ! Lah harus beli baru lagi.
Gua meninggalkan Lea yang masih di depan gua. Gua ga ngomong sama sekali.
"Jion. Lu mau kemana? Hp lu gua ganti ya?" Teriak Lea
Gua cuma menggelengkan kepala aja bertanda gua gapapa. Dan ga usah di ganti.
***
Balik kampus gua mau pergi ke perusahaan nya bang Faqih. Numpung mommy lupa kali jemput gua. Untung aja duit masih ada sisa coba kgk,jalan satu satunya jalan kaki.
"ABANG KU"Teriak gua masuk ke ruangan bang Faqih
Bang Faqih kaget mendengarkan suara gua yang teriak membuat telinganya itu sakit.
"Lu masuk assalamualaikum dulu kek. Bukannya teriak teriak. Dikira lu ini hutan?" Cerocos bang Faqih
"Bodo bang. Lagi kesel gua."
"Eh, adek ku ini bisa marah juga ternyata? Bukanya setiap kali manja Mulu ya?"
"Tau ah bang. Hp gua ancur masa. Ga berbekas sama sekali bang. Gua gak t
Mau tau lu harus beliin gua hp baru titik.""Ko gua sih? Siapa yang rusakin emang? Minta ganti aja sih."
"Abang ku ini kan. Kaya pasti banyak duit dong."
"Gak gak. Minta Papah sana atau ga mommy. Gua sibuk lu pergi sana."
"Lah bang. Lu ko tega banget sih. Gua ke sini aja pake duit sisa jajan kampus bang. Duit gua abis tanpa tersisa. Gua balik gimana?"
"Itu urusan lu. Lagian sih masih kecil aja gegayan. "
"Kaya lu ga aja sih bang. "
"Sotoy Anda ini."
"Ayo lah bang. Kita pergi gitu,lu ga bosen apa? Ngeliat tuh berkas sepanjang hari? Kapan lagi kita jalan berdua?"
"Hmm... Bentar lagi deh. Satu berkas nanti kita beli ya?"dengan senyum manisnya
"Hmm.."
Menunggu bang Faqih mengerjakan berkasnya gua memutuskan untuk berkeliling di sekitar kantor. Semua karyawan udah kenal semua sama gua ko.
"Eh mas Jion. Tumben ke kantor mas." Ucap Pak Aming selaku OB disini
"Iya Mang,nunggu bang Faqih kerja biasa lah mau minta hp baru." ucap gua dengan senyuman
"Mas ini. Bukannya hp nya baru beli?"
"Iya mang. Ho nya ancur tadi. Yaudah Jion minta lagi sama bang Faqih kalo sama Papah malah ga boleh."
"Oh. Yaudah mamang lanjut kerja dulu ya."
"Iya mang. Semangat ya kerjanya."
"Siap mas."
Gua jalan jalan lagi nih gua mau ke kafetaria aja deh. Laper belum makan gua ini.
"Mbak, mie ayam satu ya. Nanti di bayar bang Faqih." Ujar gua
Iya kalo gua yang bayar pake apa? Punya duit aja enggak.
"Iya mas"
Gak lama makanan gua udah Dateng tuh. Akhirnya cacing yang berdemo akan segera di tuntaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH
Romance"ogeb,lu masih berani deketin gua jangan harap otong kesayangan lu itu masih ada besok!" "jangan dong sayang. nanti kita ena ena nya gimana?" •No baku •Dewasa lebih seru sepertinya