Happy Reading 😘💕👁
Malam ini katanya Papah gua akan makan malam lagi dengan keluarga lea. Gua ga tau kenapa gua jadi dikata benci enggak,dikata marah juga enggak. Tau lah gua juga bingung.
Apa mommy belum kasih tau ke Papah. Perasaan gua gini seperti apa? Asih, gua ngerasa seperti anak gadis yang ditinggal sama pacarnya.
"Kamu bukain pintu sana. Keluarga lea udah Dateng." Ucap Papah yang gua anggungkin
Gua membukakan pintu untuk keluarga lea. Gua Natap Lea dengan biasa aja bukan dengan tersima.
"Silakan Om tan Lea masuk. Papah dan mommy udah ada didalam kok" ucap gua memberikan jalan untuk Merkea masuk
"Iya nak."
Gua jalan dengan mereka masuk ke meja makan. Papahnya Lea selalu ngajak gua ngobrol tapi ga gua anggapin cuma gua iya in aja. Lagian gua juga males.
"Silakan duduk Rey" ujar Papah
"Iya Dra."
Mereka duduk dengan tenang. Tapi gua enggak. Gua rasa ada yang ngeganjal sedikit . Entah itu apa. Gua mau pergi nih rasa nya. Abang gua juga mana lagi? Kaya bang toip ga pulang pulang.
"Mom, Jion sedikit pusing. Jion mau tiduran aja dulu" ucap gua meninggalkan meja.
Karena mommy samping gua. Jadi gua ga perlu keras keras ngomongnya
"Maaf Om tan. Jion pamit dulu. Kepala Jion sedikit pusing " pamit gua
"Iya sayang silakan"
Gua bisa liat dari manik Lea kaya khawatir. Tapi gua biasa aja. Pura pura ga tau apa apa.
Gua naik ke atas kamar gua. Dan sekarang gua bingung harus ngapain? Didalam kamar banyak mainan gua. Tapi males banget. Oiya gua inget. Buka yang kemarin gua beli belum gua baca. Baca dulu dah.
Gua beli buku novel. Judulnya sih mencintai secara diam. Ah baca dah ...
Tok... Tokk
Ini siapa yang netuk coba?
"Masuk"ujar gua dingin
Gua liat siapa yang Dateng. Gua udah senyum ga jelas gitu.
"Abang !!! Ya Allah masih hidup aja lu bang? Kemana aja sih lu? Lu tau gak gua kangen banget sama lu. Sampe sampe ya gua tidur di kasur lu. Biar bisa nyium bau lu itu" cerocos gua
Pletak
"Sakit bang"
"Dasar adek ogeb. Lu kaya anak kecil. Kangen dengan abangnya yang terganteng ini" ucao bang Faqih yang udah bikin gua jijik
"Jiji bang. Jangan ngedrama deh."
"Iya sini sini. Adek gua yang lucu dan imut ini. Bentar lagi akan nikah"
"Wait wait. Apa nikah? Gila lu bang. Punya cewek aja enggak gua bang."
"Lah ga percaya lu. Tanya Papah noh, tadi gua denger pernikahan lu akan di laksanakan sebulan lagi dek. Lu nikah sama anak cewek yang di bawah itu?"
"Enggak bang. Gua ga mau nikah sama dia bang. Gua masih mau bebas bang, gua masih mau main sama lu. Nikah muda mah beban bang. Mending lu gantiin gua nikah aja gimana?"
Bugh
Sakit ini perut gua sumpah. Tenaganya besar banget.
"Gua juga sama kaya lu dek. Gua mau nikah dengan orang yang sayang dengan gua. Yang bisa membahagiakan gua dan menjadi istri yang baik buat anak anak gua."
"Buset bang. Keren juga. Gua juga mau gitu ah nanti. "
"Iya dek"
"Bang?"
"Ha?"
"Nongki nongki gitu. Gua laper belum makan loh. Perut gua minta demo ini"
"Kuy lah."
Jadi deh gua dengan bang Faqih akan nongki nongki. Tuh aja Abang gua dah kerja ga perlu minta duit ke Papah dan mommy.
"Lu minta izin bang sama mommy. Tadi gua cuma bilang lagi sakit kepala. Nanti kalo itu mommy marah sama gua bang. Lu ga mau adek lu yang imut dan manis ini di jewerkan?" Ujar gua Dengan nada yang di main mainin
"Yeh, nyusahin dasar. Iye gua izinin bentar"
"Makasih Abang ku sayang."
"Heh"
~ Meja makan.
Kedua keluarga sedang membahas tentang pernikahan anaknya. Dari dua pihak setuju hanya dari pihak laki si ibunya tidak setuju.
"Aku rasa jangan cepet gitu loh. Jion juga masih mau kerja, kuliah aja belum lulus. Lea nanti mau dikasih makan apa? Lea pasti juga ga setuju kan dengan pernikahan ini? Lea juga gak suka dengan Jion" ucap Sisak tanpa dosa sekali pun. Lea mendongak kenapa mommynya Jion berbicara seperti itu?
"Mommy ko bilang gitu sih? Jion kan cinta dengan Lea. Nanti juga Lea akan sama seperti itu mom." Saut Papah Endra
"Engga Pah. Papah juga harus mikirin anak kita juga. Apa Papah ga kasian dengan Jion.? Jion sayang banget dengan Lea tapi Lea malah sayang dengan temennya Jion. Mom ga mau buat hati Jion sakit pah. Lebih baik pernikahan ini tidak akan di selenggarakan. Mommy akan setuju dengan pernikahan ini jika Lea sama seperti Jion sama sama cinta"
Kedua orang tua Lea nampak kaget dengan perkataan Siska tadi.
"Gapapa ko sis. Aku tau anak kita memang bertolak belakang. Apa tidak sebaiknya mereka di jodohkan dahulu? Biar saling mengenal satu sama lain" ucap mama Lea
"Aku tak ingin ikut campur dalam hal ini . Aku hanya menyerahkan ini semua pada jion. Jion setuju aku juga akan setuju pula"
"Baiklah mom, kau lebih baik pergi ke kamar Jion. Katanya ia lagi sakit bukan? "
"Hmm" siska melenggang pergi menuju ke kamar Jion. Belum ia naik, Jion dan Faqih turun dari atas.
"Anak mommy mau kemana? Udah malam loh."
"Biasa nih sih adek minta makan di luar. Mau kangen kangenan sama abangnya mom" ucap Faqih
"Kamu nih sayang. Udah besar masih saja manja pada Abang mu ini"
"Biarin lah mom. Lagian aku sayang sama Abang ku ini. Iya ga bang?" Ucap Jion sambil mengedipkan mata pada Faqih
"Ih. Dengan arti lain lu sayang sama gua sebagai kakak. Bukan sebagai seorang lelaki dan lelaki.!!! Inget itu"
Ucap Faqih takut adiknya ini suka sesama jenis"Yah ilah bang. Gini gini gua juga masih suka lobang kali."
Pletak
"Kamu mau hamilin anak orang, ha?""
"Eh enggak lah mom. Aku kalo udah nikah deh"
"Haha... Udah yuk keburu malem. Faqih pamit ya mom, titip salam juga sama papa."
"Iya sayang"
Gua pergi dengan bang Faqih di samping gua ini. Gua udah lama ga ketemu ini orang sekitar 2 bulan. Faqih tuh pengusaha walau masih muda dia hebat. Gua aja kadang suka rindu tapi mau nyusul jauh.
"Jion" lah ini suara siapa kaya gua kenal dah?
Nengok ke belakang dah...
"Eh Lea. Kenapa ya?" Ucap gua
Bang Faqih yang ga peduli malah kemobil duluan gua ditinggalin emang.
"Katanya kamu sakit? Ko mau pergi ?"
Lea ko kepo ya?"Udah sembuh ko. cuma mau jalan sama Abang gua aja"
"Oh yaudah deh. Tetang itu Ji..."
" Ga usah di pikiran. Gua pergi Lea "
Gua kenapa? Ada yang salah kah dengan gua? Kelakuan gua kenapa beda dengan Lea? Bodo lah ini semua gara gara Lea bukan gua. Dia yang bikin gua cuek ke dia.
Vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH
Romance"ogeb,lu masih berani deketin gua jangan harap otong kesayangan lu itu masih ada besok!" "jangan dong sayang. nanti kita ena ena nya gimana?" •No baku •Dewasa lebih seru sepertinya