"Entah perasaan apa yang timbul didalam hati ini, awalnya aku hanya kagum padanya. Tapi aku benar-benar jatuh hati padanya. Aku harus sadar bahwa tidak mudah untuk menggapainya.."
***
Dhianita atau biasa disapa Dhian, terpaku melihat jam dinding dikamarnya, ia tak percaya bahwa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang. Sial, ia terlambat untuk masuk kerja. Ia bekerja di sebuah cafe yang didirikan oleh sahabatnya sendiri yaitu Park Minho.
Tak butuh waktu yang lama untuk mengurus segala sesuatu urusan mandinya dan berdandan, Dhianita telah tiba dan memandangi cafe Hearts didepannya.
"Apakah aku masuk saja? Sial, aku terlambat dua jam. Minho-ya mianhae" gerutunya
Sesaat ia memasuki Cafe tersebut, ia mendapati rekannya yang langsung melontarkan pukulan dikepalanya.
"YA.. Kau darimana saja? Apakah cafe ini milikmu? Jeongmal, kau keterlaluan Dhianita-ssi" gadis itu terlihat sangat marah terhadap Dhian.
"Mianhae Bora-ya, jeongmal. Aku ketiduran gara-gara semalam aku begadang melihat Jisung oppa di Tv. Hehehe, mian, eoh?" Dhian memasang senjatanya yang biasa ampuh tapi saat ini gagal. Gadis yang bernama Lee Bora langsung memutar bola matanya dengan malas.
"Jisung, Jisung, & Jisung. YA.. MEMANGNYA IA MEMBERIKANMU UANG? MEMBERIKANMU PEKERJAAN? Jinnja, aku bahkan yang menyukai Kang Daniel tak segitunya Dhianita-ssi" Bora tetap mengomel terhadap Dhian, lalu Dhian? Hanya diam menunduk mendengar omelan Bora.
"Sudahlah, sana kerja. Aku benar-benar tidak mau kau dikeluarkan dari sini, karena hanya kau teman yang kumiliki menyukai hal sama denganku. Bekerjalah, dapatkan uang, lalu nonton oppa kita bersama, eoh?" cecar Bora dan Dhian hanya menggangguk
"Tadi ia berkata 'memangnya ia memberikanmu uang?' ck! Sekarang malah menyuruhku bekerja mendapatkan uang untuk nonton oppa, labil sekali" gumam Dhian yang dapat didengar Bora, namun Dhian langsung berlari setelah mendapat teriakan dari Bora.
***
Dhian mendesah pelan, hari ini cukup melelahkan. Banyak pelanggan yang berkunjung di Cafe Hearts.
"Bora-ya kapan comeback Wannaone?" tanya Dhian
"Minggu depan. Kita harus meminta izin untuk bisa hadir diacara comeback mereka" ucap Bora dan dijawab anggukan oleh Dhian.
"Kapan Minho kesini?" ujar Dhian
"Kau merindukannya?" ejek Bora, secepat kilat Dhian memberinya tatapan tajam
"YA.. kau kan sudah tau, kalau aku milik Yoon Jisung" ucap Dhian
"Dasar Halu" ucap Bora dengan ejekan
Waktu kini menunjukkan pukul 19.00, waktunya Dhian & Bora pulang kerja. Seharusnya Dhian belum bisa pulang, tetapi karena Minho menyuruhnya, akhirnya ia pulang bersama Bora yang searah yang membuatnya terpisah hanya gang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoon Jisung : My Oppa My Boyfriend [Completed]
FanfictionTELAH DI REVISI !! [This is my first work on Wattpad] Seorang gadis asal Indonesia mengidolakan grup pria Wanna One. Sampai pada akhirnya dia berkencan dengan salah satu anggota.