Happy reading gais...
Sebulan berlalu, salju tebal menutupi seluruh permukaan kota Seoul. Jika sebagian orang tengah diam diri dimusim yang dingin ini. Tetapi tidak dengan Dhian, gadis itu harus bekerja dicuaca yang amat dingin.
"Dhian-ah, ayo kita pulang, lalu bersiap-siap melihat comeback Wanna One" teriak Bora, lalu dijawab anggukan oleh Dhian.
Mereka berdua sengaja mengambil shift pagi sampai sore, karena malamnya mereka ingin hadir diacara comeback Wanna One 'Nothing Without You'. Sebenarnya mereka sudah terlambat untuk masuk, jika mereka berada disana, hanya bisa berdiri paling belakang.
5 menit pun berlalu, akhirnya Dhian dan Bora meninggalkan cafe tempat mereka bekerja langsung menuju halte bus.
"Eotte?" ujar Dhian sambil memperlihatkan penampilannya yang sudah dirias kepada Bora
"Yeppo" ucap Bora lalu menunjukkan kedua jempolnya untuk Dhian
Dhian kembali memeriksa isi pesan Jisung yang masuk 3 jam lalu..
-Message on-
"Dhian-ah, kau akan hadir hari ini kan?" (Jisung)
"Oh ne oppa, pastinya aku akan datang" (Dhian)
"Baiklah, aku akan menunggumu. Kau datang bersama siapa?" (Jisung)
"Mwo? Aku datang bersama temanku oppa" (Dhian)
"Aku berniat untuk bertemu denganmu sehabis acara selesai. Tapi kau datang bersama temanmu, mungkin agak sulit" (Jisung)
"Aniyo oppa, jika oppa mau bertemu denganku, aku bisa. Itu masalah gampang :D" (Dhian)
"Dasar anak ini, baiklah. Nanti aku akan mengirimkan pesan untukmu. Semoga kau menikmati comeback kali ini Dhian-ah" (Jisung)
"Ne, fighting" (Dhian)
-Message off-
Dimusim dingin ini, artis pendatang baru yaitu Wanna One akan melangsungkan comeback mereka disalah satu stasiun tv Korea Selatan. Mereka memang bisa dibilang masih berumur jagung, tetapi kehebatan mereka seperti seorang senior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoon Jisung : My Oppa My Boyfriend [Completed]
FanfictionTELAH DI REVISI !! [This is my first work on Wattpad] Seorang gadis asal Indonesia mengidolakan grup pria Wanna One. Sampai pada akhirnya dia berkencan dengan salah satu anggota.