Chapter 17

542 44 1
                                    

Happy reading gais..

























Sudah 4 bulan berlalu kasus dimana Jisung & Dhian bertengkar akibat Minho. Dan Minho sudah meminta maaf kepada Jisung karena telah lancang mencium Dhian, dan juga Bora yang sudah memutuskan meninggalkan Minho sekarang bekerja disebuah taman kanak-kanak sebagai Guru, ia juga telah menjadi kekasih dari seorang Kang Daniel. Hubungan mereka happy-happy terus, gak ada lika-likunya, soalnya Daniel itu tipikal cowok yang romantis & selalu mengalah.

Rumor dimana Jisung & Chungha berkencan? Itu tenggelam dengan sendirinya, karena Jisung tak pernah memperdulikannya. Popularitas Wanna One kini semakin Wow saja. Apalagi saat ini mereka tengah mempersiapkan konser terbesar mereka sebelum mereka resmi bubar :(.

Dhian & Jisung tak ada waktu untuk berduaan, dimana Jisung bertindak sebagai Leader harus mengarahkan grupnya. Dan juga dimana Dhian bekerja untuk Sungwoon, ia harus mempersiapkan segala hal yang diperlukan Sungwoon.

Para anggota kini berlatih diruang latihan, memutar kembali lagu-lagu dialbum 'To Be One' dilanjut dengan album 'Nothing Without You'. Mereka latihan dengan sangat keras, keringat bercucuran hebat tetapi tak mengurangi ketampanan mereka. Dhian yang menatap mereka tersenyum simpul sambil memegang 2 boto air minum besar milik Sungwoon & juga milik Jisung.

Sudah 4 jam mereka latihan memutar lagu-lagu itu terus-menerus. Tak ada kata lelah, pokoknya yang mereka pikirkan adalah 'Tak Ingin Membuat Para Wannable Kecewa' itu. Kini saat istriahat sejenak, Jisung menghampiri Dhian yang berada diujung tempat latihan yang duduk disofa diikuti dengan Sungwoon yang seperti meminta air & juga handuk.


"Ini" ucap Dhian lalu memberikan handuk ke Sungwoon

"Gomawo" balas Sungwoon

"Lelah?" tanya Dhian ke Jisung yang sudah duduk disampingnya namun Jisung jawab mengangguk

"Sehabis latihan aku akan memijatmu" lanjut Dhian

"Jinnjayo? Wahh.. Pacaraku memang yang terbaik" seru Jisung sambil mencubit pipi Dhian gemas

"Ck! AYO AYO" teriak Woojin ngegas


Dan lagi mereka latihan kembali sampai jam menunjukkan pukul 1 dini hari. Akhirnya bisa kembali kedorm, dalam perjalanan mereka hanya diam pertanda mereka sudah tepar. Namun, seketika ponsel Dhian bergetar..


"Nugu?" tanya Jisung dengan pelan

"Bora" balas Dhian, seketika mata Daniel terbuka lebar karena nama kekasihnya disebut.

Yoon Jisung : My Oppa My Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang