Happy reading gais..
Hari demi hari dilewati oleh Dhian didorm Wanna One, sehingga ia sudah lupa bahwa ia memiliki sebuah pekerjaan dicafe milik Minho. Ia benar-benar tak mengingatnya, akibat terlalu sibuk mengurus 11 remaja ini.
DRRRTTT DRRRTTT
Getar ponsel Dhian, terlihat dilayar tertera nama seseorang yang bertuliskan "Bora Daniel". Namun, sang pemilik ponsel tidak melihatnya, karena pemiliknya sedang membereskan seluruh isi dorm. Tiba-tiba tangan seseorang meraih ponsel tereebut yang diletakkan dimeja ruang tengah.
-Telephone On-
"Yeoboseoyo? YA!! DHIANITA, kau dimana? Sudah 2 hari kau tidak masuk kerja. Minho oppa mencarimu, kau mau dipecat? Aku bahkan kerumahmu dan kau tidak ada. Aku bahkan sangat sulit untuk menghubungimu karena ponselmu tidak aktif"
"Ne?"
"Nu..nuguseoyo? Ini kan ponsel Dhian, dimana Dhian? Dan kau siapa?"
"Mian, aku sepupunya Dhian, apa kau mencarinya? Ahh.. Dia sedang ada di Ilsan. Ia sedang sakit, makanya aku membawanya ke Ilsan untuk dirawat dirumahku bersama ibuku"
"Jinnjayo? Dia sakit apa? Apakah dia sudah membaik?"
"Ne, keadaannya sudah membaik, mungkin besok sudah kupulangkan ke Seoul, apa ada pesan yang lain?"
"Baiklah, aku cuma menelfonnya karena sudah 2 hari ia tidak ada kabar, ia dicari oleh bosku tempat kami bekerja. Karena aku sudah tau keadaannya, aku akan memberitahunya. Baiklah, aku akhiri telfon ini, kamsahamnida.."
"Ne"
-Telephone Off-
"Jisung oppa?" seru seseorang yang sedang melihat ponselnya dipegang oleh Jisung. Yah, yang menerima telefon Bora tadi adalah Jisung
"Ne?" tanya Jisung sambil memperlihatkan ponsel Dhian
"Tadi temanmu menelfon" ucap Jisung memberikan ponsel Dhian
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoon Jisung : My Oppa My Boyfriend [Completed]
FanfictionTELAH DI REVISI !! [This is my first work on Wattpad] Seorang gadis asal Indonesia mengidolakan grup pria Wanna One. Sampai pada akhirnya dia berkencan dengan salah satu anggota.