Chapter 8

528 48 4
                                    

Happy reading gais..
































Kini Dhian diantar oleh petugas hotel menuju kamarnya yang berada dilantai 4. Tak menunggu lama, akhirnya Dhian sampai didepan kamarnya.


"Terima kasih" ucap Dhian

"Kalau ada perlu silahkan hubungi kami. Saya permisi" ucap petugas hotel tersebut & berlalu meninggalkan Dhian

Dhian kini memandangi kamarnya yang mewah. Memang, Jisung memesankan kamar untuknya yang berfasilitas VVIP, agar bisa membuat Dhian nyaman..

"Luas sekali, padahal kamar biasa saja yang aku butuhkan. Kenapa memberi semewah ini" gerutu Dhian

"Ahh ponselku, aku harus memberinya makan" ucap Dhian lalu mencharger ponselnya yang sedaritadi kehabisan baterai


2 jam berlalu, akhirnya Dhian sudah beres-beres & berpakaian yang terlihat sedang siap-siap untuk tidur. Tapi, sebelum itu ia meraih ponselnya lalu mengaktifkan & menghubungi seseorang yaitu Bora.


-Telefon On-

"Yeoboseoyo?"

"YA!! DHIAN, KAU DIMANA? KAU KENAPA? APAKAH BERITA ITU BENAR? YA.. KATAKAN PADAKU DHIANITA-SSI"

"Aku sedang dihotel, aku akan send lokasi padamu, bawa persediaan baju yang banyak. Jika kau sudah sampai disini aku akan menceritakannya padamu"

"Ahh baiklah, tunggu aku"

-Telefon Off-


Mungkin sudah saatnya Dhian bercerita terhadap Bora, karena mau tidak mau ia harus menceritakan semuanya. Baiklah, saatnya memeriksa isi pesan Line. Wow.. Kenapa ada banyak sekali pesan, padahal jumlah adders Dhian hanya 32, tapi pesan disini terlihat 999+. Ahh.. Ternyata grup W1 yang tengah ribut didalamnya. Dhian tersenyum simpul lalu membukanya..


Wanna One+1
anda dan 11 Anggota lainnya di dalam grup ini

Yoon Jisung : My Oppa My Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang