Prakata

6.5K 147 1
                                    

Assalamualaikum para readers yang sudah selesai baca sinopsis dan cuzz langsung baca bagian ini 😊 Bagaimana kabar kalian? Sehat? Semoga seperti itu yaa ☺

Sebelum masuk ke dalam cerita, aku sebagai Author ingin bercuap-cuap sebentar tentang cerita ini.

Jadi, ini adalah cerita kesekian kalinya yang aku tulis dan baru pertama kalinya aku berani publish setelah beberapa tahun menulis berbagai cerita tapi ga pernah sampai ending wkwk.

Cerita ini hasil imajinasi + inspirasi dari beberapa cerita/blog yang pernah aku baca (bukan copas ya, hanya terinspirasi) dan akhirnya aku tuangkan ke dalam cerita ini.

Bukan hal mudah lho untuk membuat cerita ini dengan dua keadaan dan tempat yang berbeda. Aku harus ekstra mencari tau tentang kehidupan di Akademi Militer dan kehidupan para awak kabin/pramugari khususnya Garuda Indonesia. Sementara aku bukan salah satu yang berada di lingkungan tersebut (doain aja ya, semoga aku bisa berada di salah satu lingkuangan tersebut, amin)

Mohon maaf jika ada beberapa tulisan yang kurang tepat dengan kondisi aslinya, tapi aku terus memperbaiki. Karena aku hanya mengandalkan Google, beberapa pendapat dengan pihak yang terkait serta video yang aku tonton.

Semoga kalian menikmati cerita ini dan bisa termotivasi serta mengambil hikmahnya ☺

Untuk kalian yang berniat untuk menjadi Tentara/Taruna dan Pramugari semoga Allah memberi kemudahan untuk menggapai impian kalian 😊

SEMANGAT YAA! Akademi Militer dan GITC (Garuda Indonesia Training Center) menunggu kamu untuk menimbah ilmu disana

Mari ucapkan basmallah untuk mengawali cerita ini.
Bismillahirrohmanirrahim ...

***

Regards,
Sakuraaafg🌸

Publish : 21 April 2018

Antara Darat dan UdaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang