Yuten (tetangga sebelah)

6.5K 179 16
                                    

  Hujan deras membasahi kota seoul.. Seorang namja manis tengah berlarian diantara butir butir air hujan yang bertambah derasnya itu...
"Huhh.. Kok sebel yaa, ga ada yang jemput... Pulsek, capek, mana kudu ujan²an juga... " monolog Ten sepanjang jalan.. Yaa,namja manis itu bernama Ten...
Saat Ten tengah berlari Tanpa disengaja seorang namja berparas Jepang menabraknya...
Brakkkk...!!!!!!
"Akhhh.. " ringis Ten, karena bokongnya yang langsung mencium aspal trotoar.
"Ahh.. Maaf... Mari saya bantu" ucap namja itu tergesa-gesa. Karena dia juga lari tdi..
Ten pun mengulurkan tangannya dan orang itu membawa Ten duduk dibangku depan cafe untuk berteduh sebentar...
"Apakah kau baik-baik saja? " tanya orang itu kepada Ten.
"Ahh.. Tidak apa-apa  ..hanya saja pantatku sangat sakit karena mencium aspal trotoar tdi" jawab Ten dengan senyumnya.
"Siapa namamu? " tanya namja itu sambil mengulurkan tangannya.
"Ahh... Namaku Chittaphon Leechaiyapornkul... Panggil saja Ten..namaku terlalu panjang untuk di mengerti.. Heheh... Dan kau siapa namamu?? Dan kau seperti bukan orang korea??" jawab Ten
"Ohh.. Namaku Nakamoto Yuta.. Panggil saja yuta... Aku memang bukan orang korea.. Aku dari Jepang dan pindah ke korea karena tuntutan pekerjaan kedua orang tuaku" jawab yuta dengan senyum manisnya..
"Hmmm.. Btw kamu tinggal dimana? " tanya Ten
"Di kompleks Nct nomor 10" jawab yuta
"Whatt... Rumah kita deketan ternyata"kaget campur seneng yah ten.
Asyekk deketan pdktnya gampang nih,mayan cogan Jepang njirr-Ten
"Ehh.. Beneran emang rumahmu nomor berapa Ten? "
"Rumahku nomor 11"
"Yaudah.. Pulang yukk.. Dah reda nih ujannya" ajak yuta
Ten cuma ngangguk aja..

SKIP

"Byeee.. Ten aku duluan yahhhh..."setelah sampe depan rumah yuta, yuta ngedadain Ten yang lgi jalan ke rumahnya
"Byee.. " balas ten dengan melambaikan tangannya...

At Yuta's house.

"Ehhh.. Yuta drimana bunda dari tadi nyariin kamu.. Bunda kira kamu kaburr" ucap bunda luhan panjang × lebar × tinggi
"Ihh.. Bunda yuta itu tdi abis dari cafe depan kompleks... Niatnya mau jalan jalan malah keujanan pas lari nabrak orang pula.. " jawab yuta tak kalah panjang nya dari bunda luhan
"Whatt...Anak bunda nabrak siapa? Kamu gpp kan sayang??" tanya bunda luhan dengan khawatirnya
"Ga bun.. Tdi yuta nabrak anaknya tetangga sebelah.. Dann yuta mau mandi trus ganti baju.. Ini basah semua nanti yuta masuk angin.. Byee bundaa terrrsayangg.. "jelas yuta.  
  Bunda luhan cuma gelengin kepalanya doank. 

At Ten's house
"Mamihhhh....Ten pulang...!!! Hatchii!!!" teriak Ten trus disambung ama bersinnya... Kayanya si Ten kena flu abis ujan² an tadi.
"Iyaa Ten jangan teriakk..  Ehh kamu kenapa bersin kek gitu...?? " tanya mamih baekhyun.
"Gimana ga bersin-bersin.. Orang Ten aja ga ada yang jemput tadi" jawab Ten sinis.. Kesel dia tuh ga ada yang jemput tadi.. Biasanya si papih yang jemput.
"Ooo.. Iyaa mamih lupa kalo papih tadi bilang mau ada meeting dadakkan ama client... Uhh maapin mamih yahh sayang" melas mamih baek ke Ten.
"Iya mihh iyaa.  Ten gpp kok "balas Ten dengan senyumnya
"Yaudah sekarang kamu mandi.. Trus turun nanti mamih buatin ramen...okay..?? " ucap mamih baek
"Iya mih"..balas Ten

Tbc.

Gimana..suka??? Jelek yaa??  Maapkeun.. 😣
Kritikannya sma votmentnya jangan lupa chingu-yaa...
Uchh talangekk.. 😘


nct coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang