Pacar...??? Menurut kalian pacar adalah seseorang yang memberi kalian semangat dan kebahagiaan,tapi menurut taeyong pacar itu menyakitkan. Kenapa?....
Cekidot..
Seorang namja cantik tengah berjalan-jalan di lotte world mencari seseorang yang lebih tepatnya itu pacarnya yang sedang menunggu nya... Dan bertemulah mereka tpi dengan cara tidak elit...
Gimana mau elit kalo pacarnya seorang nakamoto yuta lagi kiss ama Irene yang statusnya itu mantan yuta.. Dan taeyong ngelihat dengan live... Tiba-tiba mata taeyong ngerasa pedesss.. Dan dia ternyata nangis... Gimana ga nangis ngeliat pacar lagi ciyoman ama mantan.. Kit ati ddek bwang :"
Taeyong pun lari ga tentu arah.... Bahkan pacarnya ga ngejar dia sadar taeyong disitu aja ngga dia terusss larii tanpa sadari kalau depannya ada
Kulit pisang...
Taeyong pun kepleset di belokkan tpi kok ga sakit yahh... Bukannya dia jatoh tadi?? Taeyong pun benerin posisinya dannn...
Ohh shittt...
COGAN WOY!!!
Gausah ngegas kali yong -hyes
"Lain kali kalo jalan hati-hati jangan sambil nangis" kata cogannya itu.
"Ehh... Hmmm.. Iya" jawab taeyong sambil senyum. Tapi galama malah nangis kejer.
Si cogannya pun bingung nih orang kenawhy??"Ehhh.. Kamu kenapa .ehh jangan nangis donkk... Ehhh diemm" cogan bingung woy.
Akhirnya si cogan ngebawa taeyong dduk di trotoar jalan..."Hmm.. Kalo boleh tau nama kamu siapa?? " tanya cogannya.
"Tae... Tae... Taeyong " jawab si taeyong sambil sesegukkan.
"Lha kamu kenapa kok nangis? " si cogan nanya again.
"Ehh bentar bentar..."
Bukannya jawab malah bentar bentar..Dan ternyata... Ohhh ternyataaa...
"Hueeeeeee" si taeyong nangis again setelah buka hp nya... Dan ternyata isinya.
NakaLuv
Maaf kita putus.Dan si cogan pun bingung again gaess...
"Udah donk udah.. Ayok beli es krim yahhh... Diemm tpi yah" tenang di cogan."Hahhh... Ais krim " ayokk beli.
Kok berenti nangisnya?? -cogan bingung
"Ayokkkk.. Beli ais krim!!!. " bangsul si taeyong ngegas.
"Ehhh.. Iya iya... Yaudah ayok"sambil senyum si cogan jawabnya.
Skip
Abis beli es krim taeyong sama cogan dduk di Taman.
"Hmmm.. Btw nama kamu siapa lupa nanya tadi.. Saking terbawa suasana "
"Jung Jaehyun"
Ooo.... Jadi cogannya namanya jaehyun.."Maaf yah ngerepotin" ucap taeyong sambil ngepoutin bibir nya.. Mana belepotan makannya.
"Eheee... Gpp kok.. Sante aja"
Katanya sante sante.... Tuhh dalem hati udah pengen nyosor ae...
"Rumah kamu dimana jae? " tanya taeyong.
"Rumahku di Jl. Nct No. 12 .. Rumah kamu tae? "
"Lahh kokk.. Hekk... Rumah kita satu kompleks punya aku tpi nomor 21..agak jauh juga sihh.. Eheee"
"Hmm.. Yaudah kita pulang yukk udah mau malem nih " ajak si jae.
"Yokk"bales taeyong sambil berdiri dengan semangat 45 nya. Ehe
Skip
"Jae ini udah sampe di rumahmu... Aku pulang dulu yahh jae" kata taeyong.
"Ehh.. Yong Jae anterin yahh.... Kesian cocan kaya kamu disuruh pulang sendiri.. Kkkk" balas jaehyun sambil ngakakk..
"Ihhh. Jaehyun kuprett" "yaudah ayok".
Skip."Udahhh sampai kann sana kamu pulang" eta si jaehyun malah di usir.
"Iya yong iya" jawab jaehyun sambil ngibrit lari ke rumahnya.
Tbc.
Huhu maap gapernya updet... Soalnya hyes masih kelas 3 jadi sibuk TO, UTS, US, UN... Doain yahhh moga hyes lulus semua dengan nilai memuaskan semua..
Aminn..
Dont forget your votment gaes..
Thanks for the already votment...Bayyy.. Ci yu neks taim
KAMU SEDANG MEMBACA
nct couple
Fanfictionnct couple -Jaeyong -Ilyoung -Yuten -Johnsol -Winkun -Jungkhei -Markchan -Nomin -Renle this is nct story.. ? Ga suka ama couple saya pergi jauh jauh... thnks buat yang udah mau baca... jangan lupa votment nyaa yahh.. ?