Love In Scout 2

942 62 12
                                    

      Keesokkan harinya...Renjun pun nepatin janjinya buat jemput Chenle. Dari jam 5 pagi dia udah stand by di depan rumah Chenle. Sekarang dia sama Chenle udah otw ke school nya buat Kemah :))

Skip

Setelah sampai sekolahpun mereka turun dari motor nya.

"Dek kakak mau bantuin kakak bantara yang lain dulu ya... Kamu kumpul sama sangga kamu dulu ya" Kata Renjun ke Chenle sebelum dia kumpul sama bantara yang lain.

"Iya kakk lele duluan ya" Ucap nya Sambil pergi lambai - lambai in  tangannya.

Skip

   Tak lama pun Chenle kumpul bareng sama sangga nya yang beranggotakan 10 anak itu di antara lain, ada : Chenle, Haechan, Jaemin, Jeongin, Felix, Seonho, Daehwi, Jihoon, JisungHan, Hyungseob.

"Haii...Le...berangkat sama saha?" Tanya Jaemin.

"Ohh...sama Kak Renjun" Jawab Chenle seadanya.

Jaemin pun hanya ber-oh ria.

   Tak lama setelah percakapan mereka Kak Lucas pun ngasih tau kalo adek - adeknya di suruh naik ke truk buat otw ke tempat nya dan semua adek adeknya pun naik sesuai perintah kakak bantaranya tersebut.

Skip

   Dalam perjalanan pun terasa tenang meskipun rada gemes juga, Because Jeno sama Jaemin satu truk jadi mereka pacaran di dalem Truk situ. Kenapa bisa se truk?? Bcs setiap truk wajib ada kakak bantara nya minimal 3. You know lah 3 orang itu siapa kalo bukan MarkRenJen a.k.a Trio Bangsul.

Skip ahh

Sesampai di tempatnya para adek adek di perintah untuk mendirikan tenda dan masak.

Sangga pendobrak 7 a.k.a sangga nya si ChanJaemChen pun mulai mendirikan tenda nya meskipun rada banyak bacot.

"Jeong....lu pegangin dulu nih tongkat nya gw mau minum... panas weh!!!" Kata haechan sambil tereak ke jeongin.

"Iya chan iya...kalo ngomong gausah ngegas gw ga budeg" Elak jeongin bcs dia di tereakkin, kan dia ga budeg.

"Jihunnnnn......Ambilin taliii" Tereak jaemin ke jihoon.

"Hahh apa??? Tai??? Dimana???" Jawab jihoon sambil ngelepas headset nya.

"Tali budeg bukan tai_-" Potong Felixseu.

"Yeuu kalem donk kan gw lagi headset an jadi ga denger_-" elak jihoon.

"Woyy kampret tali nya mana malah debat!!!" Jaem gerah cuy di suruh megangin tongkat yang buat nyangga tenda nya.

"Etdah lupa gw" panik jihoon.
"Nehh talinya" sambung nya.

"Nahh gitu dong dari tadi panas neh"

Haechan, Jaemin, Jihoon, Jeongin , and Felix itu bagian mendirikan tenda sedangkan Chenle, Seonho, Daehwi, Ucup ( Hyungseob), Jisung bagian masak meskipun ujung - ujungnya yang masak Ucup sama jisung doang_- Why ???? Karena Chenle sama Seonho lagi nontonin pyak pyak byeongari epsd terbaru yang dirilis oleh Koh menang - menang a.k.a Koh WinWin , Sedangkan Daehwi lagi menelin  pacarnya alias kak Samuel a.k.a Sammy a.k.a temen kecilnya Mark waktu di AS yang kalo katanya Seonho mukanya aneh :)) *ganteng-ganteng dibilang aneh.

a temen kecilnya Mark waktu di AS yang kalo katanya Seonho mukanya aneh :)) *ganteng-ganteng dibilang aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nct coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang