bukber

1.4K 68 0
                                    

   Jadi hari ini rencana anak anak kompleks NCT mau ngadain bukber di alun-alun ... iya 19 orang (inget disini ada hansol) (gausah baper) udah kaya mau demo kan??.g.

  Dan sekarang mereka si uke uke canci lagi pada nyari tempat sambil nungguin si seme seme hensem.. Akhirnya mereka nyari tempat di stand yang tempat duduknya ada di lapangan.. Lesehan gituu... Merekapun dduk.. Ada yang syibuk poto poto kaya si lucas, ten, doyoung... Ada yang sibuk chatting doinya suruh cepet kaya taeyong, haechan, jaemin.. Dan yang lainnya paling cuma liatin org lewat.. Siapa tau ada yang gans kan bisa di spiik.g

Dan ga lama si seme hensem dateng trus dduk... Ngelingker gitu... Mirip rapat koordinasi ... Dan masih sibuk sendiri sendiri... Kecuali satu si jaemin udah ngelendotin haechan...

"Chan ayokk poto"

" hngg.. Ayokk mana hpnya? "

"Mark hyung pinjem hpnya...mau buat poto.. Maen mobelejennya nanti lagi " seenak jidatnya si jaemin minjem itu hp mark yang lagi buat maen mobelejen.

"Yok chan poto"

Pose lah mereka berdua... Ga lama si chenle nanya...

"Hyung emang udah pada pesen? "

" udah kok le... Tdi hyung pesen sama haechan... "Dijawab ama ten.

"Ga sekalian nyabe kan lu ten?" tanya hansol.

"Ga lah yakali mau nyabe.. Orang di bawah rata-rata yuta hyung semua "

"Ten hyung pinter ihh.. Pada pas pasan semua" jawab si maknae jisung sambil ngakakk.   Gimana ga ngakak ada orang sok sok an make jaket dilan.. Tpi muka mirip hngg anulah..

"Ihh si ddek gaboleh gitu" nasehat taeyong.

Si maknae mah cuma nyengir..

Terus tiba-tiba si haechan nyeletuk..

"Hehh.. Ten hyung.. Lahh ini si seme ga dipesenin kan baru dateng??  Mana tadi pesen nasi goreng doank ga sama minumnya"

"Lahaulahh.. Iya chan lupa... Hayukk pesen lagi"

Suka bego emang mereka..

Dan akhirnya ten sama haechan pesen lagi.

....


.....



















...














Allahuakbar allahuakbar ...

"ALHAMDULILLAH "





karna udah maghrib mereka minum dulu sambil nunggu nasi gorengnya dateng... Poto potolah biasa... Kids jaman jigeum kerjaannya poto... Tpi gitu gitu mereka baik pada ngasih uang kalo ada orang minta minta... Kasihan katanya...



Tapi tiba-tiba..



Whussssss












































Asep rokok ngelewatin mereka dari belakang...



























You know lahh.. Haechan paling benci sama yang namanya asep rokok.. Bukan haechan aja sii... Semua mereka benci rokok.. Lhawong seme nya aja ndak ngerokok.. Mngkin kalo ngerokok anunya dah dicincang make piso dagingnya taeyong...




Dan mulut haechan mulai berkoarr..

"JUANCUKKSS.. ASEPNYA BIKIN SESEK NAPAS... TUTUP HIDUNGNYA KALIAN SEMUA "

nct coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang