Dikelas yang bisa dibilang ramai seorang namja imut tengah melihat hasil prakarya temen-temen nya.. Dan datanglah seorang namja baddass ke meja namja imut tersebut...
"Hoyy.. Bagus juga prakarya elu le"kata renjun sang namja baddass
"Cihh.. Gausah ngehina lu hyung.. Bilang aja punya gw lebih jelek dari yang lain kan hyung" jawab chenle sinis
"Idihh.. Sensian amat bocah pms lu le " jawab renjun sambil cekikikan
"Bodo ahh... Gosah dipegang pegang itu prakarya gw hyung nanti patah telinganya.
Btw prakarya chenle kek gitu... Itu patung dri gipsum... Anggep aja warnanya putih..
"Nihh.. hyung balikin"
Renjun ngeletakin patungnya di atas meja chenle.. Tpi si chenle malah ngadep kebelakang...Jadi dia galiat pas renjun ngeletakinnya...Pass chenle balik
...........
...........
"HYUNG KENAPA TELINGA PATUNGNYA COPOTT... HUAAA.. T _ T.. " Tereakkkk chenle menggelar didalam kelasnya.. Sambil nangis btw..
Si njun malah masang muka watados nya...
"Yee.. Bukan hyung yang nyopotin le.. Tdi hyung letakkin B aja ga copot kok"jawab renjun dengan santainya.
Padahal dalem ati...
Haduhh nih bocah napa nangis kan gw khawatir -Hrj
Si chenle udahh nangiss keejerrr dia di bangkunya..
Si renjun udah ilang gaya sok cool nya itu kayanya jadi khawatir dia...
"Ehhh diem le.. Uhh... Cup.. Cup.. Cup"
"HUAAAAA"... makin kejer si lele nangisnya.
"Diem ga... Ga diem hyung cium lohh le" Ancam renjun
Lele langsung diem matanya melotot dan mulutnya mangap... Kek ikan kakap.g
"Nahh gitu anak pinter" ucap renjun sambil pukpuk in kepala lele.
Btw lele masih diem.....
"Le le kok diem sihh le le.. " ucap renjun sambil ngibasin tangannya dimuka chenle... Dan chenle masih aja bengong..
Akhirnyaa.....
Cup...
"Le? Are you okay? " ucapan renjun setelah ngecup bibir chenle.
"HYUNG!!!!! " pekikan chenle yang maha dasyat itu membuat renjun terrjungkal dari jongkok nya didepan chenle...
"Ehh.. Le maapin hyung.. Hyung itu ga maksud buat ngapa-ngapain chenle kok.. Hyung cuma mau sadarin chenle.. Abisan lele diem + mangap ga udah-udah.. Dipanggil juga diem.. Yaudah hyung cium :( ".. Jelas renjun sepanjang anunya seh... Abaikan
"Tau ahh hyung" jawab chenle sambil kesel dia.
Chenle pun keluar kelas buat ke atap sekolah masih kaget dia tuh.. Gimana ga kaget... DICIUM DOI WOYY..
"Le.. Le... Le... Le... Berhenti woyy!! " tereak renjun sambil ngikutin chenle ke atap.
Tapi ga di dengerin ama chenle .chenle lari aja dia pas sampe dia jingkrak-jingkrak kaya orang kesurupan.. Dan renjun yang ngeliat itu pun bingung... Tdi diem kek patung sekarang kaya orang kesurupan...
Lalu renjun pun meluk chenle dri belakang... Dan chenle mematung...Tangan siapa ini??? .pikir chenle
"Le... Maapin hyung yahh udah lancang nyium kamu" ucap renjun dengan lembut.
Chenle cuma diem....
"Le.. Ada yang mau hyung omongin ke kamu" lanjut renjun
"Apa hyung" jawab chenle
Sebelum itu renjun ngebalikin badan chenle ngadep ke dia dan megang kedua bahu chenle"Le tatap mata hyung" ucap renjun sambil senyum.
Chenle pun ngedongakkin kepalanya natap mata njun.
"Le.... Maaf kalo tadi hyung udah lancang nyium kamu... Tapi dalam ciuman itu hyung mempunyai perasaan Cinta yang tulus sama kamu.. Jadi, hyung mau sekarang kamu jadi pacar hyung.... Kalo chenle mau silahkan peluk hyung.. Kalo ga silahkan pergi.. " ucap renjun sambil natep mata chenle dengan serius.
"Hyung??? " '-'
Chenle pun langsung meluk renjun sambil nangis....
"Iya hyung lele mau" jawaban chenle sambil nangis + natep mata njun....dan sekarang meluk renjun lagi nangis lagii dalam pelukan nya..
"Udah le.. Yokk ke kantin... Hyung laper.. Lele laper juga kan? " ajak renjun
"Hiks hikss... Ayokk hyung" balas chenle sambil sesegukan.
"Udah donkk le... Jangan nangis lagi berasa kaya om om pedopil hyung dehh le" ucap renjun sambil nguyel uyel pipi gembul chenle..
"Hehehe... Ga dehh.. Udahan capek nangis muluk.. Yodahh yok hyung" jawab chenle sambil senyum.
Dan mereka pun berjalan kekantin dengan penuh CINTA.
End...
Gimana... Gaje yahh???... Maapkeun Hyes yahh.. T_T...
Sebenrnya cerita pas ngebuat patung nangis itu real life nya Hyes....Hyes itu sebenernya nangisan.. 😂😂Jangan lupa Votment nya wan kawan.. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
nct couple
Fanfictionnct couple -Jaeyong -Ilyoung -Yuten -Johnsol -Winkun -Jungkhei -Markchan -Nomin -Renle this is nct story.. ? Ga suka ama couple saya pergi jauh jauh... thnks buat yang udah mau baca... jangan lupa votment nyaa yahh.. ?