Hari ini dan 3 hari ke depan Smk Culture Teknologi ngadain kemah dalam rangka pengambilan badge ambalan..untuk itu semua siswa kelas 10 wajib ikut..begitu juga dengan trio paprika yang member nya Haechan, Jaemin, Chenle... (anggep aja seumuran..tapi ttep aja chenle manggil mereka kak).
Trio Paprika in kantin
"Kakkk... lele males ikutan kemah kemah kaya gini" ujar chenle sambil melas.
"Hehh..le gaboleh gitu..ena tau kita jadi si bolang...dan bebas dari omelan emak" jawab jaemin make muka songong.
Jaemin mah gitu SONGONG.
Padal yang holkay chenle :')
"Ehh ena lhohh bisa liatin kakel cogan " ucap haechan dengan mata berbinar.
"Apalagi itu yang di pojok kantin" tunjuk haechan make dagunya.Jaem dan lele pun noleh ke situ dan betapa indahnya pemandangan disana... gausah sambil nyanyi!
Indah kan :')
"Halah itu kan pacar gw" jawab jaemin enteng.
"Masa...kaya situ punya pacar aja" ejek haechan.
"Ihh lu mah ga percayaan mau bukti ?" Ngegas jaemin.
"Mana"
"Nehhh" kata jaemin sambil nyerahin hpnya ke hecan...dan make muka songong :')
"Kampret lu kok ga cerita sihh" rajuk hecan.
"Lu nya aja yang ga nanya"
Simple sekali jawabanmu nak :')
"Kakak kakak udah yaa..jangan berdebat....ga liat itu di liatin sama kakak kakaknya yg dipojok???" Lerai Chenle kepada 2 kakak kakaknya itu.
"HAHH???" Ngegas nya Haechan sama si Jaemin.
"Berisik kampret_-" notis Chenle.
"HEHH???" Masih ngegas juga tuh duo serigalak.
"Bodo gakenal_-" Chenle yang malu pun hanya diam.
Tanpa ia sadari ada seorang seme manis yang memperhatikannya.
"Jen...itu temen pacar lu namanya siapa cute banget sih" Tanya si seme manis.
"Yang mana yang buluq apa yang putih,njun???" Tanya si Jeno pada Renjun sang seme manis.
"Ya yang putih lahh ogah gw yang buluq..dia kan yg paling cerewet diantara mereka bertiga_-" sarkas renjun.
"Anying doi dikatain buluq gw aduin udah jdi rujak uleg lu berdua" Timpal si manusia bule a.k.a Mark..bukan Markonah lho yaaa :).
"Wetdahhh..diem-diem baek...ternyata oh ternyata doi nya si markonah yang agung si Haechan buluq..kkkkk" Hina Jeno.
"Hehh Jenong gausah ngata2in gw sama doi anjay..nama gw MARKLEE dan doi Haechan ga ada buluqnya.. meskipun aslinya buluq_-" protes Mark.
"Udeh diem lu pada gw semein modar lu berdua_-" Cegah Renjun sebelum terjadi peperangan di kantin tercintahh ini.
SKIP
"PENGUMUMAN UNTUK SELURUH ADEK ADEK KELAS SEPULUH DIHARAPKAN BESOK BERANGKAT JAM 6 SAMPAI SINI KARENA JAM 7 KITA SUDAH BERANGKAT...PAHAM" Teriak kak Jaehyun selaku pembina pramuka di School ini.
"SIAP PAHAM" Jawab seluruh anak kelas sepuluh.
SKIP
"Nanaaaaa...ayok pulang" kata Jeno setelah ngeliat si Jaemin nunggu di parkiran setelah pengumuman tadi.
"Lama amat kak???" Tanya si Jaemin.
"Ehmm..kamu kaya gatau kakak aja si kan kakak juga panitia di acara ini..jdi tdi ada rapat sebentar, Gapapa kan nunggu lama??..Maaf yahh...mukanya jangan ditekuk donk yank :3" bujuk jeno.
"Gapapa kok aku ngertiin kamu kak..yaudah pulang yuk...cape"
"Makasih sayang...jangan marah lagi yahh"
"Iya sayangkuh cintakuh aku ga marah kok" ucap jaemin dengan senyumnya.
SKIP
Di Halte.
"Le bis nya lama amat dah...kaya nuggu doi peka!!! lama anjay" kata Haechan.
"Kakak namanya juga nunggu ya kudu sabar lah.." jawab Chenle.
Bremmm...Breemmm....Bremmm
Setelah mereka berbincang kaya gitu ga lama datanglah dua orang makhluk ciptaan tuhan yg paling seksi.g. paling ganteng berhenti didepan mereka dengan posisi berboncengan.
"Dek belom pulang?" Tanya si kakak yang didepan.
"Belom kak..bis nya lama" jawab Chenle.
Tapi tiba-tiba si kakak yang bonceng tdi turun dan ngasih helmnya ke Haechan..dan bilang..
"Nih dek helmnya..sana bonceng si Mark aja"Haechan cengo gaes...
"Udah buruan naik nanti kemaleman" kata si Mark itu.
Haechan cuma ngangguk....Tanpa ia ketahui dia melupakan Chenle gaes :)
Setelah tuh 2bul (re: bule & buluq) itu pergi sisa lah Renjun dan Chenle.
"Hmm..kak..kok helm nya dikasihin ke kak Haechan si?? Kan aku ga ada temennya" ucap Chenle tiba tiba.
"Trus kamu anggep kakak apa disini...rumah kamu di Jl.SM no 4 kan??" Jawab Renjun.
"I...iya kakk..kok tau si???Sasaengnya aku yah??" Kata Chenle tiba tiba.Scary dia bor.Kalo ngomong ga nyelo sambil melotot2 padal matanya gabisa melek :)
"HEH??? Yakali ngga lahh..org rumah kakak di Jl.SM no 7 ya tau lah dek...tuh muka jangan curiga gitu..berasa pencuri akutuh dek"
"Iya kakak udah nyuri hati aku" kata Chenle..tapi dia ngomong pake suara kecil banget hampir semua org ga denger...Tapi ga dengan Renjun dia dengar gaes :)
"Dekk bisnya dateng ayo naik" ajak Injun.
SKIP
"Udahh ya dekk kakak pulang dulu...jangan lupa mandi,ganti baju,Trus makan..trus jangan lupa barangnya jangan sampe ada yg ketinggalan...besok berangkat sama kakak..kakak jemput yahh" kata Renjun PxLxTxV.
"Iyaa kakk bawel ihh kaya mama" jawab Chenle sambil cekikikan.
Gatau kenapa mereka jdi deket begini :)
"Heheh..kakak pulang yahh dadahhh..see you tommorrow"
Pamit Renjun sambil lambai2 tangan.Chenle cuma bales lambai2 tangan....
Tbc.
Saya yang ngetik saya yang baper :)
Hayy masih ingat sama ff ini...ff kebanyakan minta maaf gegara gabisa updet..kkkk....maap yeah maklum orang sibuk 😎...aku cape segini dulu yahh...
TERIMAKASIH💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
nct couple
Fanfictionnct couple -Jaeyong -Ilyoung -Yuten -Johnsol -Winkun -Jungkhei -Markchan -Nomin -Renle this is nct story.. ? Ga suka ama couple saya pergi jauh jauh... thnks buat yang udah mau baca... jangan lupa votment nyaa yahh.. ?