Nomin (kang ngardus)

2.3K 124 6
                                    

  Jaemin atau yang sering dipanggil Nana itu adalah seorang namja manis yang mempunyai senyum pepso**** itu tengah bersedih meratapi nasibnya yang mempunyai pacar ganteng??? Iya, manis??? Iya, Setia??? Gtw... Soalnya ngerdusan... Ngerdusnya ga satu tapi sana sini... Gimana ga sedih coba ngeliat doi sama cwe lain, mana cwenya berisi semua.... Apalah daya nana yang trepes(?) itu.. Tapi nana sabar kok.... Tapi pada suatu hari...

"PERGI DARI HADAPAN GW!!! "Tereak nana

"Yang yang... Kenapa sihh.. Kok marah marah gitu... Aku salah apaa.. Hahh?? " jawab jeno dengan bingungnya, yapss.. Nama pacar jaemin itu jeno

"ELU GASADAR APA... HAHH?? KALO LU ITU BIKIN GW SAKIT HATI...!! "

"Sakit hati kenapa Na?? "Tanya jeno dengan polosnya.

Emang jeno itu ga pekaan yah.... Karena polos sama ga peka itu masih saudara..

"Aigoo... Udah ahh gw cape... Gw mau kita PUTUS! " Ucap jaemin dengan menekankan kata PUTUS.

"HAHH... APAA" Teriak jeno setelah mendengar kata itu... Menurut jeno kata itu sangat menyeramkan baginya.

Setelah mengucapkan kata itu jaemin langsung pergi menggalkan jeno yang mematung di kursi Taman.

Jadi tadi itu jaemin sama jeno ketemuan di Taman tapi si jeno nolak dengan alasan dia cape.. Ehh pas jaemin ke Taman malah ngeliat jeno lgi ngegodain Herin.. Jadi yahh jaemin marah pastii yahh.... Gimana ga marah kalo doi jalan ama cwe lain.. Sebelllkan?.

At Jaemin house

Jaemin pun masuk kedalam kamarnya dengan perasaan sedih.. Dia tidur di kasur king size nya, sebenernya sihh dia masih sayang sama jeno tapi kenapa jenonya ngardusan gitu.. Gapeka dehh..

"Mamaaa.... Jeno kang ngardus... Mamaa nana sayang nono.. Huaaa mama nana sama nono putus.. Huaaa"raung jaemin sambil tengkurep mukulin bantalnya..

"Hiks hikss... Kok sakit sihh.. Ahh npa juga tadi minta putus.. Kan nyesel.. Kan gw masih Cinta.. T_T nonooo" jaemin nyesel gaes.





"Naaaaa!!!!  Makannnn" tereak mama umin dari depan pintu kamar nana nyuruh nana makan.

"Gaaa mauu maaa" jawab jaemin.

"Lhoo kenapaa..??..  Makan donkk nanti sakit nanti siapa yang susah? " bujuk mama umin

"Bawain aja kesini maa.. Makannya.. Hiks.. " jawab nana sambil sesegukkan.

"Lhoo.. Anak mama kenapaa kok nangis?..  Ini bukain pintunya napa mama cape tereak mulu "

"Iyaa ma"

Cklekk..

"Kamu kenapa eoh?? " tanya mama umin setelah dduk di pinggir kasur jaemin dan jaemin yang dduk di tengah-tengah kasur.

"Gini maaa... Jadi jaemin tuh putus ama jeno-...  Stop mama jangan motong dulu"

Mama umin yang tadinya mau motong jdi gajadi.

"Jaemin tuh sebel ma.. Masa tdi jaemin kan pulsek jalan jalan dulu.. Niatnya mau ngajak jeno tapi jenonya gamau.. Jdi jaem jalan sendiri.. Pas sampe ditaman si jeno malah lagi ngegodain herin si adek kelas ganjen.. Kan jadinya jaem marah.. Trus si herin lari ngeliat jaem.. Dan jaemin nangis-nangis  di situ kann maa... Trus jaemin sebel jadi jaemin refleks bilang putus.. Tapi padahal jaemin masih suka ama jeno.. Maa gimana donkk.. Huaaa" curhat jaemin ke mama umin yang panjang lebar ×tinggi.

"Ouhh.. Kalo gitu coba liat hp kamu ada apa ga??? " jawab mama umin

"Bntr ma hp jaem mati"

Setelah jaemin ngecas hp nya.. Dia nyalain dan dia melihat banyaknya notip panggilan tak terjawab 69++ dan beberapa pesan

Jangan hentai woyy....

"Ada notip dari jeno mah... 69++??" jawab jaemin dengan polothh nya

"Nahh coba buka salah satu pesan yang dikirimin jeno.. Mngkin buat kamu ga sedih.. Nanti abis itu kamu turun kebawah makan.. Okey.. " balas mama umin dengan senyum cute nya.

"Oke maa"

Setelah mama umin keluar jaemin pun ngebuka pesan dari jeno dan isinya...

Jaem..
Jaemin..
Nana sayang..
Naa.. Maapin nono.. Nono ga bermaksud buat nyakitin nana.. Cuma tadi nono tuh di bohongin sama renjun ..katanya nanti di Taman disuruh nemuin renjun abis pulsek.. Katanya ada yang mau diomongin.. Malah yang ada disitu herin....lagi ngedadain nono.. Jdi nono kesitu.. Kalo ga kesitu ga enak donkk.. Maapin nono yahh jaemin.. Jangan putus. Kata putus bagaikan sesuatu yang menakutkan bagi nono... Jadi jangan putus yah.. Maapin nono na... Nono Cinta Nana.. I love you na...

Setelah baca itu si jaem nangis
Dan jaemin ga niat ngebales jeno... Tapi aslinya seneng ...saking senengnya dia kek orang gila... Trus si jaem turun ke inget omongan mama nya...

Alangkah tererkejoddd nya jaemin nemuin jeno yang udah dduk dimeja makan ama mama nya...

"Lhohh... Kokk?? " ucap jaemin dengan terrkejodddnya.

"Udah sini makan dulu " ajak mama umin

Sijenong cuma senyum doank..




....Hening...... Pan lagi makan.. Whehe




Setelah selese makan si jaem ama jenong ke Taman belakang rumah jaemin...

"Na maapin Nono yahh.. Udah ga mau diajak kamu malah ama herin ditaman... Tpi itu bukan aku yang ngajakin tadi aku dibohongin ama renjun... Kamu tau kann... Maapin yahh.. Jangan putus yahhh.. Naa aku sayang kamu aku Cinta kamu. .tanpa mu aku butiran tepung na... Maapin jeno yahh.. " ucap jeno serius..

"Hiks.. Hiksss. "

"Lhohh.. Na jangan nangis kenapa nangis? " tanya jeno dengan khawatir nya

"Terrhura jen.. Hiks" jawab jaemin

"Terrharu jaemin... Jadi gimana gajadi putus kan? "

"Iya tapi kamu jangan ngardusan sana sini donkk sakitt nihh hati... Tiap hari ngeliat kamu lagi ngerdusin cwe kalo ga cocan.. Nihh atii sakitt jenn"

"Iya iyaa.. Janji dehh ga ngardus lagi "

"Beneran nihh... Janji" ucap jaemin sambil ngacungin jari kelingking nya.

"Janji" bales jeno sambil nyatuin kelingkingnya ke jaemin..

Abis itu jeno nyium kening jaemin lama...

Gasadar mereka kalo mamanya jaemin lagi ngintipin mereka...

"Paaaa.. Anak kita romantis paa... Mama pengen" monolog mama umin gatau ama siapa.

"Mama pengen ayukklahh kekamar ma" tiba tiba si papa chen udah dibelakang mama umin yang lagi ngintipin anaknya itu.

"Homina hominaaa... "Kaget mama umin..
"Apaan si paaaa" ucap mama sambil merona. Byasa shy shy gorila gitu.. Muehehe

"Udahh ayokk"jawab papa chen langsung ngangkat si mama kekamarnya..
Ninggalin anaknya yang lagi pacaran.


















End..














Huhu maapin hyes yahh... Hyes itu sibuk beberapa hari ini jadi hyes ga bisa updet... Maap yahh kalo jelek...

Jangan lupa votmentnya yang udah ngebaca...saranghae chinguyaa.. 💞💞

nct coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang