04

19 7 0
                                    

Tok Tok Tok

Tok Tok Tok

Jongdae Udah Capek ngetuk pintu kamar somi
Akhirnya jongdae mutusin buat ngebuka kamar adeknya itu.

Ceklek

"Dek bangun dek, sahur kuy". Ucap jongdae lembut sambil Ngecuncangin badan Somi

"Hmmm"

Jongdae menghela nafas Kasar sejenak lalu mencari akal agar adik nya itu mau bangun

"Dek, Tau gak Sehun ada yang naksir loh"

Dengan sigap Somi Langsung Bangun dan menatap Jongdae dengan tatapan Mematikkannya.

"Siapa?" tanya somi tajam

"Alahhh denger Nama Sehun ae langsung Bangun. Udah bangun sahur sana. Habis itu kita subuhan di masjid"
Ucap bang jongdae sambil noyor kepala somi dan meninggalkan somi dengan Muka tulul nya hehehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Play Now 4 O'clock,- RM&V

Sekarang somi Uring Uringan di kamar nya. Gimana gak uring uringan orang Sang pujaan hati nya a.k.a sehun Ngilang. Di masjid tadi subuh somi juga gak ngelihat.
Mau NgeChat tapi dia juga gengsi. Sama kek Author

Dia lagi duduk Di Balkon kamar nya dan terus menghadap Ke arah balkon kamar nya sehun. Dia kangen

Tapi begonya dia malah takut Dan gengsi buat ngungkapin itu semua.

Dan Dia masih kepikiran ama ucapan abang nya Tadi subuh.
Entah itu cuma bercanda atau Emang beneran terjadi. Pokoknya Somi sekrang tuh kacau banget. Padahal mah baru di tinggal tanpa kabar sehari ae. Author ae yg lost contact 3 bulan B ae hehe

Saran dari Author sih jangan Gengsi Buat nyatain kangen atau sayang ke org. Karena kalo tuh org bener bener udah gak ada. Gua pastiin lu bakal nyesel kek Author sekarang '-'
Back to story!

"Dek lu napa sihh, dari subuh Uring uringan mulu"

"Gpp bang"

"Jangan boong"

"Gpp kali" ucap somi sambil Senyum. Lebih tepatnya Fake smile.

"Sehun lagi keluar negeri, semalem dia berangkat mendadak. Dan dia gak bilang kapan buat balik"

Deg!

Bagai Beribu ribu Jarum yang menancap di hati somi saat mendengar ucapan jongdae. Tapi dia harus mendam sakit nya senidiri. Baru berapa hari dia deket ama sehun bisa dia buat di sakit hati sampai segininya.

"Bodo elah"

"Gua tau lu suka ama sehun Dek"

"Apasih bang Sotay nya keluar deh"

" dan ucapan Yang gua bilang tadi subuh itu bener. Sehun di incer sama Selebgram asal Turkey. Yang kebetulan dia adalah anak temen Bisnis papa nya sehun. Kemungkinan besar mereka bakal di Jodohin"

"Oh"

Somi udah nahan supaya gak nangis di depan abangnya tapi pertahanannya gak lama lagi udah runtuh. Dia nangis di depan abang nya. Dia nangis kejer woy.

Grep!

Jongdae narik somi ke pelukannya. Somi Ngeluapin Emosi nya lewat air mata nya. Apakah Jatuh cinta sesakit itu?

Astagfirullah puasa woyy,- Author

"Lu masih punya gua dek"



  Tbc

Ramadhan Story,- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang