07

18 5 0
                                    

Hari ini ada acara bukber di rumah sehun.
Dan yah, gua di paksa datang ama abang laknatt gua.
Katanya sih biar gak terlalu kentara galau nya. Dihh apa hubungannya sih.

Dan gua sebenernya malas banget buat ketemu tu manusia.
Bawaannya pen nampol aja. Sensi gua ama dia.
Sakit njirrr di php in. Apa lagi otw di tinggal nikah. Behhhh double kill ini mah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tok Tok Tok

"Dek kamu ikut kan ke rumah sehun?"

"Iya kok bun"

"Keluar gih, bunda dah mau berangkat nih"

"Lah bun, bukannya Ini baru jam 4 ya?". Tanya somi sambil mebuka pintu kamarnya.

"Ya kita bantu bantu dulu lah nak, siap siap gih"

"Iyadeh bun".

Dengan malas somi mengganti pakaiannya dengan pakaian simple namun terlihat begitu cantik.

"Duh anak bunda cantik banget"

"Heheheh, Oh iya bun, Abang mana?"

"Udah ada di rumah sehun dari selesai sahur"

"Oh"
.
.
.
.
.
Akhirnya kita sampai dirumah sehun. Jujur ini pertama kali gua masuk ke rumah sehun yang ternyata sangat besar dan mewah

"Assalamualaikum jeng. Sapa Seorang wanita yang gua yakini ini adalah emak nya si bihun.

"Waalaikumsalam jeng. Duhh maaf baru dateng".

"Ohh ini pasti Somi ya?". Tanya emaknya bihun

"Assalamualaikum tante, Saya somi" Ucap gua Sambil mencium tangan mantan camer.

"Duhh nak somi ternyata lebih cantik daripada yang difoto"

"Duhh tante bisa aja". Jawab gua malu malu anjing. Gak deng.

"Yaudah yuk kita ke dalem".

Dan pas gua Masuk ke dalam ternyata semua temannya bang jongdae ada di sana, termasuk si bihun. Ya jelas lah kan dia yg punya rumah. Gobloq lu thor:v
Dan mata gua ama sehun Saling bertemu. Dia natep gua dengan tatapan Yang sulit buat diartikan.

Namun gua jadi terfokus dengan seorang wanita yang baru saja keluar dari toilet.
Dia cantik banget. Idungnya mancung, muka nya kalem, tinggi, body nya behhh goals lah. Dari pakaiannya sih kaya nya nih cewek, cewek alim dah. Dan ternyata dia senyum ama gua gengs. Behh ramah juga ni orang. Apa lah daya ku yang jutek gini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gua lagi bantu bantu emaknya sehun di dapur.
Tiba tiba Emak nya sehun ngomong.

"Kamu deket gak sama sehun?"

"Emmmm lumayan lah tan"

"Menurut kamu sehun itu gimana?"

"Mmm baik kok". Saking baik nya ampe saya aja baper tan. Guman somi

"Kamu suka kan?"

"Hah. Eng-gak lah tan, kan aku juga baru kenal ama sehun. Masa dah suka sih hahah". Dusta somi.

"Kirain kamu suka. Padahal tante mau jodohin kamu sama sehun".

"Lah kirain sehun udah punya calon tan?"

"Tante gak setuju sama dia. Tapi papanya sehun ngotot mau jodohin sehun sama dia". Jelas emaknya sehun.

Gua cuma tersenyum simpul padahal hati gua kembali mereka. Gua seneng banget yawlah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya kita berkumpul buat nunggu buka puasa di Ruang tengah Rumah nya si Bihun.
Dari tadi gua nunduk terus gak berani buat natap si bihun yang dari tadi natap gua dengan tajam. Seolah olah dia pen nerkam gua.

Saat gua makan pun dia masih stay Natap gua. Gak perduliin si cewek di sebelah nya berusaha narik perhatiannya.

Duhhh kan Deg Deg an dede di gituin,-Author.

Gua yang Gak kuat di tatap begitu langsung pamit Ke semua Orang dengan alasan ada keperluan padalah mahh ni hati udah gak sanggup di gituin.
 

Akhirnya gua keluar Dari rumah sehun tapi gua di cegat sama seseorang dan langsung meluk gua. Untung dah buka jadi Ena. Hehehheeh author gobloq

"Lepasin" ucap gua Dingin.

"Maaf"

"Ngapain minta maaf, lu gak salah"

"Gua bakal batalin perjodohan ini kok"

"Whatever lah. Gak ada untung nya kalo lu batalin perjodohan itu."

"Gua cinta sama lu"

Deg!

"Bullshit tau gak! Lu ngebuat gua terbang dengan mudahnya dan lu buat gua jatuh dengan mudah nya juga. Ini hati bukan roller coaster yang di buat naik turun terus."
.
.
.
.
 
 



Tbc🎈

Ramadhan Story,- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang