00

73 8 0
                                    

Hari Ini adalah Kepulangan Gue Ke tanah air.
Gue baru aja Selesai Menempuh Study gue Di korea. Udah 4 Tahun gue nggak pulang, dan tentunya Gue Udah kangen berat Ama Emak bapak gue, Abang Jongdae, Sahabat Ampas Gue, And Pak Yoongi si supir Ganteng Gue.hehehe

Dan kebetulan Gue Pulang Pas mau Ramadhan. Jujur Gue kangen berat sahur Bareng ama mereka. Bikaus Gue Di sana Sahur sendiri huhu. Soalnya Gue kaga Punya Temen Yang sesama muslim Hehehhe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SKIP>>>>

" duh Si Eneng Tambah Cantik Aja, udah Percis sama Artis korea heheheh" . itu Yang Ngomong Pak Yoongi. Just info Gue Lagi di dalam mobil a.k.a Otw Rumah.

"Ihh Pak Yoongi Sa Aja Dah, Baper Kan Dede"
Balas Gue dengan Nada Yang Agak Alay ala Kids jaman now(?)

"Ehhh Neng Pasti di sana udah punya pacar kan? Secara Eneng Kan Cantik"

"Gak Kok Pak! Aku masih Jomblo heheh"

"Masa Sih Eneng, Bapak Nganri Deh Ya" canda Pak Yoongi Sambil Senyum yang membuat kaum Hawa Gakuku.

" Semerdeka Pak Yoongi Aja Dah".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bunda, Ayah, Abang adek Pulang Huhu"
Teriak gue pas masuk rumah Sambil Lari Lari Dramatis hehehe.

"Duhh Anak Bunda Udah Pulang, Tambah Cantik aja Percis artis korea yang Sering Bunda Lihah Tipi". Ucap emak gue Sambil Peluk gua.

"Somi Kangen bunda Huhu" sambil gua masih sambil pelukan ala teletabis.

"Ayo Duduk Dulu"

"Bun. Ayah ama bang Jongdae Mana?". Tanya gue Sambil Menelisik.

"Lagi Di Masjid, Bersih Bersih kan sebentar Malam udah Mulai tarwih".

Gue Cuma Ber OhRia.

"Bun Somi Ke Kamar Dulu Ya. Mau Mandi ama beres beres dulu".

"Iya, Sana Mandi. Yang Wangi ya Sayang".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Somi, Kamu Mau Tarwih Gak " Teriak Lelaki Yang Gue Yakini kalo itu adalah Bang Jongdae  Dari Bawah.

"Iya bentar"

Tap Tap Tap

"Abang Huhu Kangen" ucap gue Sambil meluk abang gue.

"Alay lu Dek"

" Duh Si abang, Jahat nya. Kaga Kangen Ama Princess ini". Goda Gue yang masih peluk Pelukan hehe. Ena.

"Udah Udah Dramanya. Mau Tarwih apa Kaga".

"Mau kok, Tunggu. Somi Ambil Mukenah Dulu. Eh Bang Bundah Sama Ayah Dimana?".

"Udah berangkat Duluan, Udah Sana Siap siap".

Gue Langsung Ngacir Ke Kamar Buat ambil mukenah. Mukenah Nya Kaga Gue pake sekarang bikaus Gua udah Pake Dress Panjang+ kudung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Skip>>>

Gue Lagi Jalan Ama Bonyok+ abang Jongdae, Yap gue Baru pulang Dari Tarwih pertama kita hehehe.

"Gimana Dek? Kapan mau Nikahnya?" Goda Ayah Sambil Jalan di samping gue.

" Ihh Ayah, Abang Aja Masih Jomblo. Adek gak mau ngelangkain abang tau

"Ehh bocah, kurang ajar Ya lu" Nyolot Abang.

"Wlee😝"

Ehh Tiba Tiba Ada Cogant Yang Negur Kita.

"Assalamualaikum. Om, Tante, Jongdae"

Subhanallah Ganteng Nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Subhanallah Ganteng Nya. Senyummu ituloh Bang Seakan Mengajak Dede hidup bersama.

Eh tapi kok gue Gak pernah Lihat Nih Orang.
And kok dia gak nyebut nama gue Yah Njir.

"Waalaikum Salam, Eh nak sehun." Jawab Ayah sambil salaman Ke sih Sehun sehun itu.

" Hai Bro" Sapa Bang Jongdae Sambil tos Ala cwok.

Gue Yang Gak Di anggap keberadaannya Langsung Berdehem.

"Oh iya Nak Sehun, Kenalin Ini Somi Adeknya Jongdae Yang Study Di Korea itu loh" ucap ayah.

" Assalamualaikum, Oh Sehun." Ucap Dia Sambil Melipat tangannya Di Depan dada. Ala ala akhi akhi itu loh.

" Somi". Ucap gue Sambil Senyum Canggung.

Tbc💜

Annyeong Nae Kambek dengan Story aing. Heheh. Sebetulnya Cerita Ini Adalah Real sroty nya Author hehehehe. Semoga Sukak😉

-Istrinya Kim Kai😅

Ramadhan Story,- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang