01

34 6 0
                                    

03.25
.
.
.
.
.
Tok Tok Tok

"Woyy dek bangun, Sahur Woyy. Ngebo mulu lu dek". Teriak seseorang yang gue yakini itu adalah abang lucnut gue a.k.a Jongdae

"Iya bang, Udah bangun kale".

"Buruan keluar".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Duduk di sini sayang". Ucap Bunda sambil narik di kursi di samping nya.

Selama sahur gak ada percakapan di antara kita. Semua pada sibuk dengan fikirannya masing masing.
Sesudah makan gue duduk di sofa ama bang jongdae sambil Nonton Tv.
 
"Bang Yang Tadi negur kita itu siapa?". Tanya gue

"Ohh itu sehun anak nya Tante Risa Ama Om Sean yang di depan rumah itu lohh".

"Kok gua gak pernah lihat sihh?"

"Iyalah, Kan Dia Dari kecil Tinggal Di pesantren"

Gua cuma BerOhria Sambil beranjak dari sofa buat ngambil mukenah bikaus Skrang udah Waktunya Shalat Subuh.

"Bang Mau Shalat di masjid gak?"

"Iya Bentaran".

"Buruan Elahh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sepulang Dari masjid gua Ketemu ama si sehun sehun itu.
Dia lagi nonkrong Di depan Rumah Gue sama teman temannya yang kebetulan Di depan rumah gue itu ada Bangku Bangku Panjang.
Gue sih Bersikap acuh Sambil Nunduk gak berani natap dia. Perlu kalian ketahui Jantung Gue sekarang berdetak 2 kali lebih cepat Dan gue Gak tau itu kenapa😫.

Srakk

Pas gue buka pagar tiba tiba Si sehun itu negur gue.

"Assalamualaikum somi, Kok Nunduk ae Sihh".

Deg!

Duhh si sehun pake acara senyum senyum segala lagi. Baper kan gue

"Ww alaikum salam". Jawab Gue yang Masih nunduk.
Terserah dia mau nganggap gue Aneh Atau Apa. Yang jelas Jantung gue sekarang Berdetak Gak karuan cuma gara gara sehun negur gue.
.
.
.
.
.
.
Pas masuk rumah, Gue Langsung Masuk Kamar dan Loncat loncat di kasur, Entah kenapa sekarang gue senang bangett. Mungkin efek kelamaan Jomblo kali hehe

Setelah capek Loncat loncat gue Ketiduran Dengan Perasaan yang Bahagia. (Haha apasih)

Gue Kebangun Tepat jam 9 dan langsung Turun ke Bawa karena mendengar Suara Bising yang berasal dari Ruang Tamu.

Pas gue turun Ternyata Ada squad cogan yang gue yakini mereka adalah Temannya Bang Jongdae.

Ehhh Kok itu ada si Sehun sih.

"Baru Bangun Dek" tegur abang gue pas Gue Lewat Di depan mereka.

"Hmm" ucap gue sambil tiduran di sofa ruang Keluarga yang gak jauh dari mereka.

Samar samar Gue denger mereka ngomong begini pas Gue Lagi tiduran di sofa ruang keluarga.

"Itu adek lu yah Jong". Tanya cowok yang Bertelinga Lebar. Yang suara cool abiss

"Iye nape"

"Bagi gue Boleh Kali Jong"

"Apa lu, Gak ada gak ada. Nanti lu ngebaperin dia doang"

"Mending dia ama sehun, ya Gak Hun"

DASAR ABANG KEPARAT, DIA KIRA GUE BARANG KALI.

"Boleh Tuh"

Deg!  Itu si sehun Ngapain sih ngikut ngikut segala.

"Ehhh Gua Denger Ya" teriak gue kesel. Emang gue barang apa

"Ampun Dek, Jangan marah. Puasa lo dek". Itu bang Jongdae Yang Ngomong.

"Somi jangan Marah donk, Becanda Kok Cantik" . jangan tanyakan Siapa Yang ngomong, Yap itu suara bang Caplang.
 
Gue Yang Udah Terlanjur bete langsung Mengungsi Di Taman Depan Rumah.

Pas gue Lagi asikk ngelamun tiba tiba ada yang nepuk pundak gue.

"Jangan Suka Ngelamun Dong" ucap seseorang sambil Noel noel pipi gue.

Blushh

Pipi gua memanas Seketika. Aduhh Si sehun bisa ae dah.

"Gak Ngelamun kali" elak gue.

"Gak baik Lohh, Bohong pas puasa"

"Gpp kok Kak, Seriusan dehh"

"Ok Kalo Gtu, Gue pulang dulu Ya, Jangan Kangen. Bentar malam gue chat ya."

SOMEBODY HELP ME GUA MENCAIRR WOYY...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                            

Tbc:v







Ramadhan Story,- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang