06

22 6 0
                                    

Udah tercatat 2 hari somi Mengurung diri di kamarnya. Ia langsung Berubah menjadi orang yang sangat pendiam.
Ia seperti kehilangan setengah hidupnya.

Terlebih lagi ia mendengar kabar bahwa setelah lebaran Sehun dan Wanita itu akan segera menikah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Somi Buka Dong Pintu Nya. Udah buka loh Nak"

"Gak Bun, Somi gak Laper"

"Tapi Buka Dulu Dong Pintu nya. Bunda mau bicara sayang"

Cklek.

"Knp bun?". Tanya Somi dengan Lemah nya.

"Kamu beneran mau Kembali ke korea?". Tanya Bunda sambil mengelus Surai rambut somi.

"Iya Bun". Jawab somi yakin

"Bukannya kamu Mau netep Di indo?"

"Gak jadi Bun, Somi udah Dapat pekerjaan bagus Di korea, lumayan gaji nya". Bohong Somi.

"Kamu lagi ada masalah ya? Cerita sini sama Bunda"

"Bun, Salah gak sih kalo kita jatuh cinta Sama Orang yang bentar lagi mau nikah?"

"Bunda rasa Itu gak salah, jatuh  cinta itu manusiawi kan! Semua berhak ngerasain. Emang kenapa?"

"Gak papa kok bun".Bohong somi

"Yang kamu maksud itu sehun kan?"

"Ehh Bukan Kok bun".  Tolak somi

"Bunda tau kok sayang, kamu suka kan sama sehun! Tenang aja, dia gak bakalan nikah kok sama wanita itu, soalnya Bunda Nya sehun juga gak setuju". Ucap bunda sambil megelus kepala anaknya itu.

"Serius bun?"

"Iya".

"Yaudah, Makan Ya Sayang. Kamu kan belum buka". Lanjut bunda nya somi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ceklek

"Eh abang, kenapa?". Tanya somi saat ngelihat jongdae di ambang pintu kamar somi

"Lu dah baikan?"

"Udah lah bang, somi pan seterong"

"Alahhh, strong apanya! 2hari ngurung diri sambil ngegalau". Ejek jongdae

"Abang ihhhh".

"Ehh som, lu beneran mau balik ke korea?"

"Hooh, napa? Takut kangen yak ama gua?"

"Najis lu Dek, tapi lu lebaran di sini aja pan?"

"Iyalah, tapi besoknya gua langsung balik ke korea". Jongdae cuma Nganggukin kepala.






Berarti gua masih punya kesempatan dong?,-Somi

Kasian adek gua jadi korban php,- joTbc
ae

Tbc💕

Annyeong! Author kambek. Kangen gak?
Mian baru up:v
Real__hajraa gua up atas terror dari dia:v

Ramadhan Story,- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang