Perkenalkan nama gue Keisya Serenia Alvira. Gue lahir di Bandung dan pindah ke Jakarta setelah kelulusan SMP. Dan di Jakarta ini lah yang membuat gue membuka lembaran baru tentang hidup gue.
Kriiingg.........
Suara alarm berbentuk hello kitty itu berbunyi. Alarm itu
menandakan pukul 06.20. Sementara hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah SMA Nusa Harapan. Yang berarti hari ini merupakan hari pertama MOS.Setelah alarm berbunyi. Gue pun langsung kaget, karena masuk sekolah itu pukul 06.30. WAIT! ini hari pertama gue masuk sekolah dan gue TELAT?!
" yaampun ini hari pertama gue sekolah dan gue telat?! What? gue bisa dimarahin senior nih! Aduhh gimana dongg!!" batin gue, panik sambil bersiap siap ala koboi dikamar gue.
Gue gaperduli gimana kondisi kamar gue saat itu. Yang ada dipikiran gue saat itu hanya CEPAT, CEPAT, dan CEPAT.Setelah siap untuk berangkat, gue pun keluar dari kamar gue(yaiyalah masa masuk). gue langsung menuruni anak tangga. Dan dari dapur terdengar suara Bunda sambil menyiapkan sarapan untuk anak anak tersayang nya(manjiww).
Marisa Oktavia. Adalah nama bunda gue.
" Karin! Aldo! Keisya! Papa! Ayo turun kebawah,kita sarapan!" teriak bunda dari bawah. Emang Bunda tu selalu aja repot kalo pagi pagi kaya gini:vYea. Gue anak ketiga. Kakak gue yang pertama bernama Karina Putri Alvira. Dan yang pasti, kakak gue itu cewek:v.
Kakak gue yang kedua namanya Ferdiguez Martin Raveldo. (Yap kak Aldo dan Papa doang emang namanya yang keren-_-😂).
Papa gue namanya Rio Ashregaf. Dia tu blasteran Italy makanya namanya ya begitulah. Dan anehnya nama gue engga dimodel modelin huwhuw, bersyukur. Iya.Back to topik.
Setelah bunda teriak.
" maaf ya bun..Keisya gak bisa ikut sarapan dulu. Keisya udah telat sekolah nih".
Memang jarak antara rumah dan sekolah gue tuh lumayan jauh. Ditambah lagi tadi pas perjalanan ada seorang nenek yang mau nyebrang, karena Keisya Serenia itu anak yang baik hati dan tidak sombong:v(ini sombong bedon namanya-_-) akhirnya dengan senang hati gue anter nenek itu. Ya walaupun udah telat banget ini.
Setelah itu. Gue pun langsung naek angkot untuk menuju ke sekolah. Ini kan namanya udah kesiangan. Orang orang udah pada mulai berangkat kerja. Otomatis jalanan ma to the cet.
"Haduh ini pake segala macet lagi, ampunn dah-_-" batin gue.Akhirnya saat yang telah dinantikan selama ini tiba:v. But, ada but nya nih, jangan girang dulu:v. Pas gue sampe di depan. Gerbang sekolah, gue langsung disambut dengan meriah oleh seorang anak cewek OSIS di sekolah itu.
" Heh! lu pikir ini sekolahan nenek moyang lo napa?!" kata dia.
Dengan ketakutan tingkat ++ gue jawab."Mm..maaf kak tadi saya kesiangan"
" Ya gue tau kalo lo kesiangan! Siapa yang bilang kalo kemaleman?! Nyolotin ye lu." balas dia.
"Buset ni orang pagi pagi dah kesurupan aja, lagian tadi dia yang nanya juga hadehh-_-,kuat kan iman baim ya Allah" batin gue.
Dan tiba tiba saja ada seorang cowok nyamperin gue dan kakak kelas yang berhati iblis itu:v.
***
Haii😊 seru ga ceritanya?? Gaseru ya huehue maap kan dede.
Plis dong vomment nya.jangan jadi silent reader ya😊 .
Salam hangat for you all😘😂
KAMU SEDANG MEMBACA
School I'm In Love
RomanceSekolah. Disana lah Keisya bertemu dengan dia. Disana lah ia bertemu dengan sahabat baru nya. Disana juga ia bisa merasakan senang manisnya persahabatan, lika-liku kehidupan,dan sebagainya. Di sekolah itu ia bisa menemukan dunia nya sendiri. Hingga...