[3]PERKENALAN

86 17 0
                                    

*********

Setelah Raffa memperkenalkan dirinya kepada Keisya.

"Oh.Hai:). Nama gue Keisya. Salam kenal:)" balas Keisya.

Raffa membalas perkataan Keisya dengan senyuman cool. Ciri khas senyuman seorang Raffa.

Setelah Raffa tersenyum kepada Keisya. Tiba tiba Raffa langsung menarik tangan Keisya dengan lembut lalu menggandeng nya.

" Raffa. Kita mao kemana??" tanya Keisya.

"Ke jedot"

" Ihh serius faa" ucap keisya sambil memanyunkan bibirnya pertanda dia sok ngambek. Hehe.

" Ya ke kelas lah. Gue tadi udah liat di papan pengumuman. Dan ternyata kita sekelas"

"Ohh yaudah deh" balas Keisya tanpa melepaskan gandengan Raffa di tangannya. Dan Keisya makin mempererat gandengan nya di tangan Raffa.

"Sya?? "tanya Raffa.

" What?"

Pandangan Raffa langsung tertuju kebawah. Tempat Keisya menggandeng tangan Raffa dengan sangat erat.

"Oh iya! Maaf yaa hehehe" ucap Keisya yang kepergok dengan malu. Lalu Keisya melepaskan gandengan nya ditangan Raffa.

"Gapapa lagi.Tapi jangan kekencengan. Ntar tangan gue kecekek" balas Raffa.

"Ish-_- sejak kapan tangan bisa kecekek???"

********

Keisya POV

Aduh. Mimpi apa gue semalem???? Senengnya hati eneng digandeng cowok ganteng nan imut inii!. Unch banget dah ah. Malu banget gue diliatin sepanjang koridor sekolah:v. Berasa jalan di atas red karpet. Hueheue. And what?! Apa dia bilang tadi?? Gue sekelas sama dia cuyyyyy wohooooiiiii 😂😂.

*********

Sesampainya dikelas.


" Keisya. Maaf ya. Gue dah dapet temen sebangku tadi pagi. Jadinya lo gabisa duduk bareng gue deh. Gue gaenak kalo nyuruh si Budi pergi. Maaf ya" Ucap Raffa kecewa setelah sampai dikelas.

"Ohh. Oke gapapa kok lagian juga masih ada bangku kosong tuh hehe" balas Keisya dengan senyum yang terpaksa.

Yahh ga sebangku. Hmm yaudah deh gapapa. Bisa kenal sama dia aja gue dah seneng. Lagian tadi pagi juga gue dateng nya kesiangan. Salah gue juga si. Hehehe tapi gapapa kok. Batin Keisya dalam hati.

"Hai:). Boleh gue duduk sama lo??" tanya Keisya kepada seorang perempuan yang sedang asyik membaca novel. Yang bangku disampingnya itu masih kosong.

"...." tidak ada jawaban dari perempuan itu. Perempuan itu malah menatap Keisya dengan tatapan seperti mau menerkam Keisya.

Ya Allah. Ni anak napa lagi? Kesurupan apa gimana yak? Kok perasaan Keisya merinding gini sih. Hororr banget dah. Gajadi duduk sebangku ama dia ah. Yang ada ntar malah disantet😂😂. Lagian masih ada bangku kosong yang lainnya juga. Batin Keisya ketakutan.

Keisya pun langsung meninggalkan perempuan horor tadi yang masih menatap Keisya

"Hai:) boleh gue duduk sebangku sama lo?" ucap Keisya dengan seorang perempuan lain. Dan yang jelas bukan perempuan hororr yang kayak tadi.

"..." tidak ada jawaban dari perempuan itu lagi.

Ya Allah. Ni anak napa lagi si. Napa temen sekelas rata rata pada begini dah. Ni sekolah apa rumah hantu?😅. Udah ah gua gamao cari masalah. Capcusss. Batin Keisya lagi sambil meninggalkan cewek tadi.

Orang ketiga. (Alias bukan PHO. Pacar aja ga punya. Udah ada PHO aja. Heran:v)

"Hai:). Boleh gue duduk sebangku sama lo???" tanya Keisya untuk yang ketiga kalinya.

"Ohh..boleh kok duduk aja..santai aja lagi. Hehehe" ucap perempuan itu.

"Alhamdulillah😂"

"Lah? Kesambet apaan lu??:v" tanya perempuan itu.

"Hehehe. Gapapa kok. Oh ya! Kita belum kenalan nih. Kenalin nama gue Keisya:) salam kenal:)" ucap Keisya.

"Oh ya??. Kenalin juga. Nama gue Sarah:)" balas Sarah.

" WOYY! DISINI SIAPA YANG NAMANYA KEISYA SERENIA?!" ucap seseorang yang Keisya tidak tahu dari mana asalnya ia muncul.

**********

Wayooo. Sapa tu?? Lanjut ga nih??? Jangan lupa vomment dan tambahin story ini ke perpus kalian yaa 😍😂.

(3 Feb 2018)



School I'm In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang