Mencintai seseorang yang belum tentu ia mencintai kita itu memang sakit.
Tetapi mencintai seseorang yang sudah tahu bahwa kita mencintainya lalu ia mengabaikannya itu jauh lebih sakit.-Raffael A.P
🌻🌻🌻🌻🌻
Kevin pun melihat Raffa yang sedang menggandeng Keisya. Melihat hal tersebut, Kevin langsung menghampiri Raffa dan Keisya.
"Hai sya:)" kata Kevin sambil melirik kearah gandengan mereka berdua.
"Oh. Kevin?. Hai juga" kata Keisya.
Keisya yang tak enak dengan lirikan Kevin kearah gandengan mereka itu langsung tersenyum sambil melepaskan gandengan Raffa di lengan nya.
Raffa pun mengernyitkan dahinya, karena dengan tiba tiba Keisya melepaskan gandengannya.
"Ayuk sya pulang? " ucap Raffa.
"Ehh apa apaan lu?! Kan Keisya udah gue ajak pulang bareng sama gue duluan tadi" kata Kevin.
"Hhh. Emang bener sya?" tanya Raffa sambil tersenyum sinis.
"Hmm... Bener fa.. hehe"
"Gini aja deh... Gimana kalo Keisya yang pilih.. Kalo dia tuh mau pulang bareng siapa?" ucap Kevin. Dan seketika, Kevin dan Raffa langsung menoleh kearah Keisya. Pertanda meminta jawaban.
Uhm.. Gimana ya? Sama siapa nih? Ihh kok gue malah bingung gini sih?!. Tinggal pilih salah satu aja dan finish. Gitu aja kok ribet banget. Uhm.. Tadi pas istirahat kan gue udah ama Kevin. Nah sebagai bentuk permintaan maaf juga buat Raffa tentang perlakuan gue tadi pagi...
"Uhm.. Gimana yah.. Boleh gak kalo gue pulang bareng sama Raffa aja? Uhmm..mm.. Mm..maksud gue tuh tadi kan gue udah sama Kevin, nah sekarang gue sama Raffa aja ya?? " ucap Keisya panjang lebar sambil kebingungan untuk menjelaskan pilihannya kepada Kevin.
(Sumpah, ini cuma masalah pulang bareng aja udah kayak milih pendamping hidup. Ribet banget:v)
Mendengar itu. Raffa pun langsung tersenyum lebar sekaligus merasa senang.
"Ohh.. Gitu ya? Uhm.. Yaudah deh gapapa kok! Gue pulang sendiri aja. Oh iya fa! Hati hati ya! Jangan sampai TUAN PUTRI GUE, lecet!" ucap Kevin dengan penuh penekanan di kalimat "tuan putri".
Mendengar perkataan Kevin. Raffa pun langsung mengernyitkan keningnya, kebingungan dengan maksud ucapan Kevin itu.
"Eh eh eh?! slow aja dong bang. Nyantai, serahin ama gue" balas Raffa tersenyum sambil menaikkan satu alisnya.
"Yuk?!" ajak Raffa kepada Keisya.
Keisya membalas ucapan Raffa sambil mengangguk dan tersenyum.
Lalu Keisya dan Raffa pun berbalik badan dan berjalan menuju mobil Raffa yang berwarna putih itu.
Setelah mereka berdua berbalik badan. Keisya pun menyempatkan dirinya untuk menoleh dan tersenyum kepada Kevin. Dan Kevin pun membalas tersenyum.
Haduh. Kok gue jadi gak enak gini ya sama Kevin? Duh, gue mah kebanyakan gak enaknya. Jadi orang seenaknya aja sama kita. Batin Keisya asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
School I'm In Love
RomanceSekolah. Disana lah Keisya bertemu dengan dia. Disana lah ia bertemu dengan sahabat baru nya. Disana juga ia bisa merasakan senang manisnya persahabatan, lika-liku kehidupan,dan sebagainya. Di sekolah itu ia bisa menemukan dunia nya sendiri. Hingga...