Surprise

446 29 3
                                    

Hyera kasih potongan secercah ingatan in case kalian lupa, tapi ya kalo mau baca ulang ya monggo sih hewhew hyera tu mau buat cerita baru tapi terganjal ni satu cerita yg udah terlanjur tbc :( ah hyera ga bakat bikin chaptered fanfic, dah lah langsung aja

Sebelumnya...

'kirimannya udah dateng lu hyung'

Itu adalah isi pesan yang masuk ke chat setelah hp yixing di tetring dan dikirim satu detik yg lalu.

Tiba2 ada suara bel
Ding~ dong~

Surprise
Lokasi Apartment Luhan
Cast : member EXO

"Eh kok serem sih?" Luhan ngomong sendiri sambil ngeliat sekeliling kali aja ada kamera cctv gitu. Tapi keburu panik jadi langsung lari ke pintu buat liat siapa yg dateng.

Cklek.

"Oh.." "Sehun?" Eh apasih ulang2

Adegan diulang

Cklek.

"Oh.." luhan ga kaget kan dia dah tau bakal dikirimin paket. Paket nya kecil keknya biasa2 aja. Mungkin isinya yg waw batin luhan.

"Ini ada kiriman dari Oh sehun untuk Luhan?"

"Ya, saya luhan" kok perasaan gw aneh ya batin luhan.

Waktu mau ambil paket yg dipegang mas2 tukang anter tadi.. tiba-tiba... Gempa iya gempa di hati hyera eaaa. Ah ulang2.

Waktu mau ambil paket tiba2 tangan luhan ditarik trus dibawa pergi trus diculik om om. Ah apalagi ini gagal. Ulang lagi.

Waktu tangan luhan hampir nyentuh paket itu.. ternyata sesuatu yang lain terlebih dulu saling bersentuhan.. apa ya.. bibir? Ya bibir mas2 tadi dengan seenak udel nya nyium hidung luhan habis buka maskernya. Luhan langsung zonk. Blank. Error not found.

"Yak!!! Pabooo!!!" Teriak luhan yg hyera yakin satu gedung bisa kedenger. Teriak sambil mukulin dada bidang mas2 yang tidak lain dan tidak bukan(?) adalah jreng jreng jreng... Oh .... Wilis! Nugu? Oh, Sehun maksudnya.

Langsung deh moment peluk2 an gitu unch unch pelukan di pintu apartement ulala fanfic syekaliii yakan emang ini fanfic duh. Member exo yg lain langsung pada muncul tau dah tadi ngumpet dimana, nemplok di atep kali ya.

"Ciye ciye ciye ciye ciye ciye-"
"Chen diem lu gw sleding juga lu"
"A~waeee~ mereka emang ciye ciye bukan ceye itu sih piaraan lu"
"Sembarangan ngatain laki gw piaraan hish! Gw paku nih lama2 pala lu!"
"Lo pikir gw kunti!"
"Heish udah2 kalian tu di depan pintu bikin brisik aja! Ntar gw diomelin tetangga gw dah masuk yuk"
"Nah, akhirnya ku bisa bertemu iching dan terbebas dari kumpulan makhluk idiot ini"
"Oh lo ngatain gw idiot, myun?"
"Eh minseok hyung mah ngga.. ah kyungsoo juga ngga kok, he he he" langsung ngibrit ke dalem habis liat satansoo.
"Jong? Tumben lu diem" sehun nyenggol kenceng bahunya jongin
"Et dah gw diem salah gw ngomong salah" sambil ngaduh bahunya sakit coy
"

Emang lu serba salah" jawab sehun enteng se enteng dompet nya jongin. He ga lucu
"Woi pasangan mesum malah mesra2an ntar gw dirazia bego" omel luhan yg sedang menyaksikan adegan live tidak senonoh dari pasangan yg fenomenal mesumnya. Padahal sih chanbaek cuma forepl- woi jangan dilanjut ya intinya tidak senonoh. Mereka pun sadar diri dan minta maaf pada kamera cctv yg tidak tau apa2 itu karena sudah rusak dan mati pfft lalu masuk ke apartemen luhan.

EXO dormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang