prolog

1.6K 93 2
                                    

Park Chorong ⬇

Kau kembali setelah sekian lama, kau mau mengambil dia dari ku? Hah itu mustahil.

Semua penderitaan yang kau berikan  tidak mudah di hapus kan.

Kau mau bersama seperti dulu lagi? Apa kau gila? Bagiamana dengan gadis itu, bodoh?

Cukup!! Kau pikir mudah meninggalkannya? Kau tahu saat dulu kau pergi bersama nya, aku sadar kalau kau hanya ingin mengambil harta berharga ku.
Kau menyebut namanya saat kau melukai ku. Kau mendesah kan namanya berulang kali. Itu sakit brengsek.

Tidak aku harus bersamanya.
Hanya DIA, dia yang ada di samping ku saat aku kesakitan. Mendorong ku untuk bertahan hingga gadis munggil ini hadir sebagai penyemangat ku.

Aku tahu kau cinta pertama ku tapi ketahuilah jika dia adalah cinta terakhir ku

Byun baekhyun ⬇

Aku mencintai kalian.
Tidak perlu takut menghadapi mereka. Aku bersamamu.

Hahahaha, tidak usah cemburu kasih sayang ku sepenuhnya untuk mu juga untuk nya.

Kalian sama. Sama-sama berharga untuk ku.

Suho ⬇

Gadis kecil kau kenal aku?? Kita mirip, bukan?? Kau tahu dia terus menghindariku. Dia juga tidak tahu kalau aku juga sering mengunjungi mu.

Oh iya, appa mu siapa? Apa eomma mu pernah cerita?
Hahaha tidak mungkin dia cerita karena  dia ratu pembohong. Pasti sulit mengatakan kebenaran untuk nya.

Maafkan aku....

Eunji ⬇

Bibir mu benar-benar manis saat kita memulai. Tapi akhirnya apa? Kau sama kan juga aku dengan dia.
Dulu aku katakan kau harus kembali dengannya namun kau jawab tidak.
Sekarang kau ingin kembali bersamanya setelah ikatan ini.

Namun TIDAK untuk jawaban ku sekarang. Apa yang sudah di ikat dengan ku tidak bisa diputuskan. Dengan gunting pun tidak akan putus.

Chorin

Eomma, gomawo.
Appa???

Who Is My Appa??? (17+) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang