"annyeong chorim." pria itu tersenyum manis ke arah gadis kecil itu.
"nugu??"
"appa." pria itu melepas kaca mata hitamnya.
"appa." chorim memeluk erat pria itu.
"eomma di mana?"
"dikamar. Dia terus menangis appa." cerita chorim.
"menangis??" raut ceria pemuda itu musnah digantikan dengan rasa cemas.
Pria itu menggandeng chorim mesuk ke kamar gadisnya.
"chorong." sapanya setelah membuka pintu kamar chorong
"baek?" chorong berlari ke arah baekhyun.
"aku takut." tangisnya
Baju baekhyun basah, chorong terus menangis di dekapannya.
"ada apa??"
Setelah puas menangis chorong bercerita hal-hal yang dialami saat-saat yang lalu.
"aku akan memberinya pelajaran."
"jangan. Aku tak ingin kau terluka." chorong kembali mendekap baekhyun.
"chorim kemari."
Chorim mendekat mendengarkan setiap perkataan appanya.
Gadis itu juga memeluk chorong.***
Eunji kini ada di sebuah rumah sakit menemui sahabat lamanya.
Setelah menunggu sekitar setengah jam mereka berjumpa."sudah lama ya?" eunji memulai percakapan setelah keadaan canggun yang tercipta.
"ne."
"bagaimana kabarmu irene?"
"baik. Apa yang ingin kau tanya?"
"begini..."
Eunji menceritakan apa yang terjadi di rumah tangganya.
Setelah beberapa minggu mereka kembali ke seoul semua berubah.
Dimulai dari suho mabuk dan mengigaukan chorong dan chorim. Suho juga cerita jika dia dulu menyakiti chorong.
Pertengkaran karena anak.
Dan dimana pria itu meminta cerai dan berusaha kembali mendapatkan chorim."lalu apa?"
"apa chorim memang anak suho?" eunji menatap irene intens. Irene tetap terdiam.
"tolong jujur ren ini menyangkut masa depan kami."
"akk... Aku tidak tahu."
"kamu pasti tahu irene. Dari yang aku dengar chorong melahirkan itu dokternya kamu. Jadi kamu pasti tahu siapa ayahnya."
"aku tidak yakin."
"kenapa?"
"aku dengar dia keguguran setelahnya dia menikah dengan baekhyun."
"jadi bagaimana ini irene? Aku tidak ingin berceria."
"aku tidak tahu."
"oh... Aku tahu. Pasti suho juga setuju."
Eunji meminta irene mengambil dna suho dan chorim kemudian mencocokkan hubungan mereka. Tapi irene tidak mau, gadis itu tidak ingin menghianati chorong.
"baiklah aku yang mengambil tapi kau bantu aku."
"baiklah."
***
Chorong,baekhyun dan chorim kini ada di rumah ibu baekhyun.
Mereka bermain di taman belakang rumah.
Medengar cerita kehidupan baekhyun di New York."rongie, kau baik-baik saja sayang?" nyonya byun dari tadi memperhatikan menantu kesayangan nya itu. Chorong memang tampak berbeda
"ne eomma."
"bagaimana rencana selanjutnya baek, aku tidak sabar melihat cucu baru ku." perkataan tuan byun membuat chorim cemberut serta membuat chorong tersipu malu.
"haraboji ingin membuang chorim?"
"ne."
Chorim kembali cemberut.
Tuan byun tertawa melihat tingkah cucunya itu.Nyonya byun dan tuan byun tahu masalah chorong 6 tahun lalu. Bagaimana gadis itu benar-benar jatuh ke titik paling dalam.
Mereka kasihan melihat chorong.
Mereka juga benar-benar menyayanginya.___________________________________________
Chorong dan baekhyun mengantar chorim ke sekolah.
"tunggu appa dan eomma, ne?"
"yes sir." ucap chorim tegas seperti seorang tentara.
"annyeong." sahut chorong dan baekhyun bersamaan.
Sebelum masuk chorim ditahan seseorang.
"nugu?"
"eunji sahabat eomma chorim istri suho ahjussi, kenal?"
"ah... Annyeong haseo imo." ucap chorim sopan.
"sayang sini sebentar."
Chorim mendekat. Eunji memeluk gadis kecil itu erat seperti seorang ibu.
Eunji juga mengelus-elus rambut chorim."sayang, imo bisa minta sehelai rambut chorim?"
"untuk apa imo?"
"imo punya boneka barbie warna rambutnya emas. Imo mau ganti warna rambut barbie tapi imo takut kalau di ganti nanti jadi jelek.
Jadi imo mau tes dulu. Rambut imo juga tidak hitam." ucapnya sedih."ini." gadis itu mengambil beberap helai rambutnya.
"tidak sakit sayang?"
"ani. Hanya sebentar kok."
"gomawo sayang."
Eunji mengantar chorim masuk kelas.
Kemudian pergi ke rumah sakit."ini." eunji menyerahkan rambut chorin dan suho.
"baiklah besok kamu ambil hasilnya."
Tingalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My Appa??? (17+) End ✔
FanfictionSebelumnya makasih buat covernya @gby328 Cerita di private jadi kalau mau di baca di follow dulu terinfirasi dari ff seorang teman, bukan berarti ceritanya sama. "SIAPA CHORIM ITU??" "DIA ANAK KU!" "ANAK KU JUGA." "TIDAk CHORIM ITU ANAK KU!" Cast u...