HADIAH 1 TAHUN BERSAMA

2.6K 59 1
                                    

Ku bayangkan ditinggal olehmu itu sangat menghancurkan hatiku,  dapat pula membuat air mataku turun seperti derasnya air hujan. Dengan waktu yang tidak lama hatiku akan kembali pulih,  dan sedihku akan hilang dengan begitu.

Itu hanya perihal bayangan.

Tapi yang ku rasakan tidak seperti itu. Setelah kau memutuskan mengakhiri segalanya aku tidak merasakan sakit sesakit yang aku bayangkan,  bahkan air mata ku pun sudah tidak mampu menetes karna kekeringan. Yang kurasakan saat itu hanya sedikit kecewa. Karna mana mungkin bisa kau meninggalkanku tepat 1 tahun lebih 2 hari setelah kita resmi menjadi sepasang kekasih.  Bahkan 2 hari sebelum kau mengakhiri segalanya kau datang kerumahku dengan sesuatu yang kau bawa malam itu. Kau bilang sesuatu yang kau bawa ini untukku sebuah figura berwarna biru dengan isi gambar kita berdua yang bertuliskan happy anniversary, kau tidak lupa membawa bucket bunga yang menandakan kasih sayangmu,  juga membawa coklat untuk cemilanku malam hari itu.

Ku kira dengan tepatnya 1 tahun kita masih bersama, rasa mu semakin bertambah, tapi ternyata tidak. Rasamu malah menghilang.

Kau bilang rasamu bukan menghilang,  tapi kamu hanya ingin mencoba lebih memprioritaskan Nilai Ujianmu dengan tinggalkanku. Lalu Aku terima segala alasanmu, ku percayai kamu dengan tiada ragu.


Temen-temen minta support nya yaa dengan follow ig: tulisanrl
Dan subscribe channel YouTube ku x: https://www.youtube.com/channel/UCNPQcLg3jc29QDqLL7DG0yg
Ada kata-kata yang lebih baper dari cerita ini.
Terimakasih juga untuk temen-temen yang udah baca xx

1 Tahun PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang