BERAKHIRNYA

906 19 0
                                    

5 -10 bulan sepertinya adem ayem saja wajar lah bila ada perdebatan sedikit, anggap saja sebagai bumbu disuatu hubungan.

Beberapa bulan tepatnya saat bulan ke 11 aku mulai merasakan ada yang berbeda denganmu, berbeda bukan kau berada dengan yang lain, melainkan aku merasa rasamu telah berkurang padaku, apa lagi saat kau sering membesar besarkan masalah yang bahkan masalah itu hanya hal sepele, kau sering melakukannya. Dan aku bosan.

Aku menutupi perasaan bosan ku untuk mempertahankanmu, sepertinya kau juga sedang melakukan hal yang sama, kau mempertahankanku karena sebentar lagi kita akan merayakan 1 tahun setelah kita memutuskan bersama.

Ternyata benar kau datang dimalam hari dengan membawa sesuatu yang tak pernah ku bayangkan. Tapi 1 hari setelah malam itu kau meminta untuk kita sama sama berintropeksi diri. Mengelak aku tak bisa, Melawan aku tak bisa, Marah apa Lagi. Namun aku harus mengganggukan kepalaku setelah kau meminta itu untuk aku laksanakan.

Tidak tau apa yang kau temui sewaktu aku sendang mencoba berkaca dan mengelak diriku sendiri untuk menjadi seperti yang kau mau,  1 hari sesudah nya kau mempunyai keputusan untuk meninggalkan ku, Kau bilang kau ingin fokus pada ujian-ujianmu dan saat itu aku tau itu bulan dimana kamu sedang penuh dengan ujian-ujian.

Dan untuk ke 2 kalinya, aku mengganggukkan kepalaku setelah kau memutuskan hubungan kita.






Temen-temen minta support nya yaa dengan follow ig: tulisanrl
Dan subscribe channel YouTube ku x: https://www.youtube.com/channel/UCNPQcLg3jc29QDqLL7DG0yg
Ada kata-kata yang lebih baper dari cerita ini.
Terimakasih juga untuk temen-temen yang udah baca xx

1 Tahun PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang