Part 7

2.2K 211 17
                                    

<<< (sebelumnya)

Yuki bingung harus gimana pasalnya Stefan cuma bawa motor, dan iapun tak bisa memapah Stefan sendirian.

Dengan lembut Yuki mengangkat kepala Stefan dan diletakan dikedua pahanya.

" Makasih karena udah nolongin gue,,,

Makasih udah belain gue,,,

Makasih udah lindungin gue,,

Maaf karena gue lo jadi gini,,," lembut Yuki dengan mengelus rambut Stefan yang keren itu.

Yuki kembali mengingat saat Stefan membela dirinya dan melindungi dirinya ia merasakan bahwa itu berlebihan, mengingat mereka berdua saling bermusuhan dan selalu adu mulut ketika bertemu.

Tapi? Ada apa dengan pria jangkung nan tampan itu? Tiba-tiba manis sikapnya dan mengagumkan kalian ingat? Pria tampan itu hampir membunuh si Amar saat mengetahui bahwa Yuki disakiti dia dan dia melindunginya dari kayu yang menurutnya besar itu.

Yuki tersenyum tulus saat mengingat sikap Stefan yang sok pahlawan itu.

S

K

I

P

P

Stefan kini ada dirumah Yuki karena Stefan yang nggak mungkin membawa motor maka dari itu Yuki pesan Taxi dan menyuruh Stefan untuk menghubungi sahabatnya mengambil motornya tentu saja awalnya Yuki tidak mau untuk membawa Stefan kerumahnya namun karena pria itu merasakan sakit Yuki jadi tak tega kalau untuk menyuruh membonceng sahabatnya.

Stefan menatap isi rumah Yuki yang membuatnya mengernyit ternyata Yuki dari keluarga yang berada seperti dirinya namun jika dilihat dari penampilan dan sikapnya jauh dari kata orang berada.

" Lo mau minum apa?" tanya Yuki yang sedikit masih jutek.

Stefan menatap Yuki tak berkedip.

Yuki yang hanya pakai celana diatas lutut dan shirt hitam ukuran XL membuat badan mungilnya itu bak terbungkus lucu.

Cantik

Natural

Lucu

Kesimpulan yang ada dipikiran Stefan saat ini.

" Air putih aja" jawab Stefan setelah mendapatkan kesimpulan hasil pengamatan tadi.

Tanpa menjawab Yuki ngacir kedapur.

" Masih aja cuek" dengus Stefan.

Dert

Dert

"Iya Mah" jawab Stefan

.......

" Maaf Mah, hari ini Stefan telat yah soalnya ada urusan sebentar"

.....

" A a a a itu mah" gugup Stefan yang dutanyain kenapa motornya yang bawa Maxime bukan dirinya.

.....

"Tadi Stefan dihadang sama si Amar Mah" 

.....

Stefan menjauhkan ponselnya dari telinganya pasalnya Mamahnya saat ini panik dan menjerit.

"Stefan nggak papa Mah, hanya luka kecil aja"

......

"Lagi dirumah temen, sebentar lagi Stefan pulang kok" lembut Stefan

.....

" Iyah Mah Love You Too" tutup Stefan.

" Nih" kata Yuki sambil memberikan Stefan segelas air putih plus cemilan ringan itu.

Cinta Terlarang ( Tersedia PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang