Part 2

4.6K 305 43
                                    


>>>

Yuki tetap kekeh pada pendiriannya yaitu tidak mau maju kedepan sesuai apa yang diperintahkan Stefan, sampai Stefan aja geram dengan sikap juniornya ini, bagaimana bisa pesonanya kali ini tidak memberi efek kepada gadis tengil ini?.

" Lo dengar nggak sih, sama apa yang gue perintahin ke lo? Jangan bikin gue murka ya!" kesal Stefan

" Gue bilang nggak mau ya nggak mau! Kenapa harus gue? Cari aja yang lain"

" Lo mau gue hukum hah? Atau lo mau gue nggak lulusin lo dari OSPEK ini hem?" tantang Stefan dan memperlihatkan senyum devilnya yang mungkin bagi wanita lainnya sangat mempesona namun berbeda untuk Yuki, baginya itu sangat menyebalkan.

" Dasar ketua sarap, bisanya cuma ngancem doang" gerutu Yuki

"Apa?" tantang Stefan

"Apa?" tantang balik Yuki

"Buruan maju, jangan bikin gue murka, lagian tinggal maju doang apa susahnya si?"

" Gue nggak maju karena gue sadar gue nggak cantik, makanya lo cari aja yang lainnya"

" Gue males carinya, buruan" datar Stefan

" Itu urusan lo" jawab Yuki yang tak kalah datar.

" Oke gue black list dari tanda tangan gue dan itu artinya lo gak lulus dari ospek ini" ancam Stefan kemudian pergi.

" Dasar ketua songong, sok kecakepan gue salto juga tuh ketua!" kesal Yuki

" Oke gue maju, PUAS!' tekan Yuki kemudian menghampiri semua peserta.

" Dasar tengil" gumam Stefan tersenyum menang kemudian berjalan menghampiri teman-temannya.

" Mana kandidat lo Stef?" tanya Max

" Tuh" tunjuk Stefan dengan dagu runcingnya

Secara berjamaah Max, Verrel, Hito dan Axel menoleh ke orang yang ditunjuk oleh Stefan.

" Gila lo Stef, lo apain tuh anak orang sampai manyun gitu"

"Gue paksa"

" Sejak kapan lo maksa cewe? Biasanya juga pada sukarela" ledek Verrel

" Hem"malas Stefan

'' Hem'' kesal Verrel.

"Eh tapi cewenya boleh juga tuh" kata Hito

" Boleh apaan?"

" Boleh cantiknya" kerling Hito

" Dasar playboy cap micin lo" kesal Max

Stefan malas meladeni teman-temannya yang banyak bicara itu, sangat berbeda dengan sahabat satunya Axel.

" Baiklah kita lanjutkan acaranya" datar Axel

"Dasar es batu" rutuk Verrel

" Lo tuh yang banyakkan jeplak" ledek Max.

"Kaya lo kagak aja nyed" sambar Hito

" Lo juga nyed" ketus Verrel

Barisan di bagi jadi dua yaitu seberang satu kandidat cowo sedangkan seberang dua adalah kandidat cewe.

" Lo mulai dulu Rel" kata Rana

" Oke siap"

" Perhatian semuanya, siap...graaaaaaak, istirahat ditempat grak" lantang Verrel dan semua peserta Ospek siap tanpa ada percakapan.

" Oke semua kandidat cowo dan cewe ada di depan kalian'

" Semua total kandidat ada berapa orang?" tanya Stefan

Cinta Terlarang ( Tersedia PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang