Aku sungguh tak percaya ini, Erik cowok ganteng dan populer di sekolahku mengajak aku ketemuan? Apakah ini yang namanya kencan??
Aaa memikirkannya saja sudah membuatku terbang apalagi nantiii..., oke kau hanya perlu tenang...rileks Cellene rileks...
"Aaaaa aku tak bisaa!!" teriakanku membuat aku menjadi pusat perhatian di sepanjang jalan menuju rumah dan aku menjadi sangat malu.
Oh ya aku lupa memberi tahu kalian bahwa aku habis belanja sembako bulanan di Lunamarket sebuah supermarket dekat rumahku.
Dan pulang dari sana pula aku mendapatkan masalah baru...
Bertemu seorang cogan ke-2 sesekolah tapi menurutku dia hanyalah mahluk iseng yang sering buat aku jengkel.Walaupun kuakui dia agak tampan kalau lagi diam... Ku ulangi kalau lagi diam. Seperti ini pict yang pernah aku ambil saat ia diam diam pergi dari rapat osis.
Tapi jika sifat jahilnya sudah bangun akan berakibat fatal bagiku. Karena ia sering menjadi pengganggu dikala aku sedang senang seperti saat ini, dan sekarang kulihat ia sedang berjalan menuju kearahku.
"Hallo, My lovely Princess...how are you today?? " katanya padaku dengan nada you know lah gimana~ dan justru membuat moodbosterku hancur
"Hey, bisa diam? Aku sedang tak ingin diganggu okay" ucapku datar
"Ounch, my lovely princess, don't angry...nanti kecantikanmu bertambah 7x lipat loh, dan aku jadi makin suka sama kamu dech... "
Oh my godness, cobaan macam apa lagi ini yang kau berikan padaku...😖
"what?! Are you kidding? Jelas jelas aku gak pernah suka sama kamu, lampu neon" cibirku
"I not a lamp neon! Butuh berapa kali aku bilang padamu kalau nama aku itu Leon. Leonardo Arshemy Vermond bukan lampu Neon" balasnya tegas
"Sama saja, ck ternyata kau dari keluarga Vermond, pantas saja..."
"Pantas saja kenapa?, oh aku tahu, karena sekarang kau tahu aku dari keluarga bangsawan, makanya kau ingin minta maaf padaku dan ingin menjadi kekasihku bukan? " tanyanya antusias
Kok kesel ya lama lama...😒😶
"Denger ya Leon, asal kamu tahu, walaupun sekarang aku tahu kamu dari keluarga bangsawan, tapi aku tetap tidak suka padamu mengerti, jadi tolong minggir... Aku mau pulang"
"Kenapa? Kenapa kau tidak suka padaku? Apa aku kurang tampan? Kurang gagah? Kurang kuat? Atau ada cowok lain yang kamu suka? Siapa! "
Wah wah sepertinya aku sekarang harus perlu baca isi pikirannya deh biar jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magical Crystal Mistery
FantasíaBagaimana jadinya jika kau terjebak dalam sebuah dunia tanpa damai? Hal apa yang akan kau lakukan? Bagaimana jika hidupmu hanya tergantung pada sebuah kristal yang telah terpecah belah?, itulah yang kini dialami oleh Erik dkk. Akibatnya dunianya kin...