Song : Taru - You in front of me ( ost. Reunited worlds)
PLAY FOR BGM"Sekolah baru lagi...gue benci " sungut Yoo Jung sambil melangkah masuk ke dalam bus, setelah mendapatkan tempat duduk disebelah kiri di belakang pak sopir,Yoo jung memasang earphone nya... Lumayan lah ngurangin suntuknya..
Yaa...suntuk padahal baru hari pertama sekolah .
Yoo jung benar benar menyesalkan kenapa tidak dari dulu saja tinggal dengan neneknya seperti sekarang.. sehingga tidak perlu repot pindah sekolah kesana kemari gara gara ikut orang tuanya yang pekerjaannya pindah pindah terus.
Tak terasa bus sudah sampai di halte yang berada tak jauh dari gerbang sekolah barunya...
Dengan malas malasan Yoo jung bangkit dari tempat duduknya dan turun dari bus...
Sialnya ikatan tali sepatu sebelah kirinya terlepas , ketika melangkah menuruni bus,kaki kanannya menginjak tali sepatu itu dan....
"Whoaaaaa...." Jerit Yoo jung... tangannya berusaha mencari pegangan agar tidak terjatuh tapi tidak berhasil..
Yoo jung pasrah dan menutup matanya..
Tapi ..
Sedetik..dua detik..
Yoo jung merasakan sebuah tangan kini melingkar di pinggangnya.
" Pijakkan kembali kaki kiri lo.. Kemudian melangkah pake kaki kanan lebih dulu.." sebuah suara terdengar berbisik di telinganya.
Yoo jung menurut dan..
Yap...yoo jung berhasil turun dari bus dengan selamat.Yoo jung segera berbalik untuk berterima kasih .
"Aahh...terima ka....si...hh..." Yoo jung mangap begitu melihat malaikat penolongnya..
Iya ..malaikat.. itu yang ada dipikiran Yoo jung.
Cowok dengan rambut coklat keemasan.. netra yang bening berkilau like puppy eyes,
Bibir yang memerah kontras dengan kulit putihnya...Owww... Yoo jung benar benar terpana saat cowok itu menyibak poninya dan tersenyum manis mengangguk padanya...
Kemudian melempar wink nya sebelum akhirnya berlalu melangkah masuk ke gerbang sekolah...
Deg...deg..deg...
Jantung yoo jung berasa mau meledak...
Seandainya saat itu bukan berada didepan sekolah yang penuh dengan para siswa yang mau masuk ,mungkin Yoo jung akan berteriak dan berjingkrak dengan hebohnya.
Satu sekolah,cuy!!!
.
.
.
Yoo jung masuk kelas mengikuti wali kelasnya masuk kesebuah kelas.
Dengan senyum Yoo jung memperkenalkan diri ,kemudian matanya mengitari seluruh ruang kelas.. ditengah kelas Saeron ,sepupunya melambaikan tangannya dan dibaris paling kanan dekat jendela..
"owh... cowok yang tadi...sekelas?? " Kata Yoo jung dalam hati.Lagi lagi cowok itu senyum ke yoo jung.. tapi mencoba untuk biasa biasa saja padahal hatinya udah melting melting gak kuat gitu...
Jam istirahat Yoo jung ke kantin bareng Saeron.
Pas mau makan eh ngeliat cowok itu lagi masuk kantin sama teman temannya...yang satu gigi nya gingsul tapi kalo senyum manis nya bisa bikin diabetes, yang satu nya lagi tinggi tapi mukanya kecil... Imut banget
"Saeron , nanya dong.." akhirnya Yoo jung nanya juga ke saeron daripada mati penasaran...
"Paan.." jawab Saeron dengan mulut penuh makanan...