Song :
I WANNA HAVE - WANNA ONE
cast : Kang Daniel###########################################
"Yaa..!!.kenapa sekalinya aku pilih DARE , tantangannya buat aku malah segitu nya sih..." Gadis dengan rambut di cepol itu protes kepada tiga temannya yang cuma cekikikan memdengarnya.
"Habisnya siapa suruh milih dare, padahal kan kalo truth kita juga gak bakal nanya yang aneh aneh." Kata Nancy ke Yoo jung.
"Udah ah jungie sayang... Cuma nendang kaleng doang koq...ga masuk juga cuma minum perasan jeruk nipis yang dikit banget ini" Daisy ngegoyangin gelas plastik yang berisi perasan jeruk nipis setinggi seperempat gelas kecil itu.
Disambut oleh tertawa kerasnya yeri.
"Tapi kalau nanti aku nendang trus ada orang gimana... orangnya marah gimana..." Rengek nya Yoo jung
"Tenang kita jagain, hayoo... Mumpung sepi.." Nancy masih semangat aja...sedang Yoo jung merengit kesal, lagian punya teman kok bikin tantangan unfaedah gini...
Dan...
Ditendanglah kaleng minuman ituke arah tong sampah dengan gaya tendangan yang udah ngalahin gaya tendangannya ronaldo wati.Baik itu Yoo jung sendir ataupun ketiga temannya melongo bak orang bego melihat kehebatan hasil tendangan itu, saking hebatnya.. yang dituju ke tempat sampah diarah sebelah kiri tapi kaleng itu justru melayang ke arah kanan.
Daaaaaaaannnnn....
Plukkkkkghh..... Aduuuuuuhhh!!!
Tepat mengenai sasaran, eh... Kena kepala seseorang yang baru saja keluar dari pintu mini market bareng teman temannya.Mata Yoo jung melotot begitu juga Daisy, Nancy dan Yeri. Bagaimana tidak, yang di tendang Yoo jung melayang salah arah, bukan ke arah tong sampah tapi malah mendarat dengan entengnya di jidat seorang pria dengan seragam almamater yang sama dengan mereka, pria yang terkenal sebagai siswa nomor satu disekolah.
Nomor satu dalam hal apa?? Dalam hal fisik?? Ya..dalam hal kaya? Tentu.. anak pemilik yayasan sekaligus perusahaan terkenal. Dalam hal apa lagi yaa... Perempuan?? Tidak jelas sih... Yang pasti Fansnya banyak.., berandal...owhh... Orang ini ketua genk... Tukang berantem..pokoknya nomor satu deh disemuanya...kecuali soal belajar kayaknya... Tukang bolos dia nya.
Siapa dia?? Siapa lagi kalau bukan kang Daniel.
Sambil memegangi dahinya yang benjol Daniel mendatangi Yoo jung..."Aduh kita harus ngapain nih...dia kesini..."rengek Yoo jung.
Gak ada jawaban...
Begitu Yoo jung menoleh kekiri dan kekanan...Bangsul!!! Yoo jung mengumpat pelan, teman apaan... Mereka udah ngibrit duluan.
Dan sekarang Daniel sudah ada dihadapannya. Dibelakang Daniel mengekor dua sahabatnya , Minhyun dan Jaehwan.
Yoo jung cuma bisa nyengir kuda melihat Daniel menatap matanya tajam. Padahal dalam hati Yoo jung udah berasa mau nangis aja.