NOONA NEOMU YEOPPO

452 41 6
                                    

Song: REPLAY - SHINEE

Awal semester baru, yang artinya liburan sudah berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awal semester baru, yang artinya liburan sudah berakhir .

Anak anak masuk sekolah lagi dan sekolah kedatangan murid murid baru.

Sekarang sudah hari kedua MOS , si Ketos Yoo jung baru bisa datang hari ini lantaran  hari pertama gak bisa ikut lantaran sakit perut bulanan . Setelah naruh tas di ruang Osis langsung nyamperin anak anak panitia di lapangan.

Ada Park woojin si waketos ( yang gingsulnya bisa bikin anak orang hamil onlen )yang lagi ngatur barisan anak anak baru dilapangan.

Juga ada kembaran nya yang sama sekali gak mirip si Park Jihoon jalan diantara barisan yang ngecek dandanan anak anak.

Anak baru mah kaya biasanya nurut aja apa yang disuruh sama kakak kelasnya..apapun itu...

"jangan ribut yaa... Ini kakak ketosnya ada nih hari ini.." kata SoHyun yang sekretaris osis ke anak anak..

Anak anak hanya mengangguk patuh.
Kecuali..

" yang mana kak... Cowok ato cewek... Kalo cewek cantik ga...?? Kalo cantik mau dooong daftar..."

Jangan di tanya itu siapa..
Anak yang tinggi , putih, cungkring, cakep tapi sayang, songong dan otak layaknya rada sengklek.

Dari hari pertama sudah bikin pusing para kakak kelas, kaya woojin, jihoon , jungkook,  Saeron ,Sohyun dan yang lainnya.

Kalo kata Jungkook , ini anak nih bakal calon pemberontak gantinya Kak Taehyung yang baru aja lulus tahun kemarin, tipe tipe tukang modus tukang kerdus..

Di Name tag nya tertulis  LAI GUANLIN.
Beda sendiri
..orang disuruh tulis di karton putih pake spidol hitam,dia malah bikin dikarton kuning dengan spidol merah..
Sudah disita kemaren, lah hari ini pakai kaya gitu lagi..

Yoo jung yang baru datang bingung sama kelakuan anak satu ini.

"itu anak kenapa??" bisik Yoo jung ke Jungkook..

Jungkook hanya mengendikkan bahu " entar lo juga lihat sendiri , parah pokoknya" jawab Jungkook yang kemudian menghampiri Woojin

Sohyun sendiri mendelik ke Guanlin
"mau daftar apa loo... Daftar jadi volunter ngebersihin wc , mau.." katanya ke Guanlin..

"yaelah... Cantik cantik jutek lo kak, amit amit jadi pacar loo.." sahut Guanlin lagi

Kalau saja tidak di tarik Saeron mungkin Sohyun sudah gaplok aja itu si Guanlin.

" ga usah di ladenin, ntar dia capek sendiri kok" kata  saeron.

"kak , kok lama sih..haus kak...panas nih.." kali ini anak bernama Daehwi yang ngeluh..

"bentar ya adek adek... Nanti dibagiin minum sama snack oleh kakak kakaknya" kata Yoo jung sambil senyum

"Sama kok... Kalian liat kan kakak kakaknya juga panas panasan... Asal kalian gak rewel.. Gak lama kok..".tambah yoo jung lagi...

SCHOOL LUV AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang