"Gue? Pacaran sama dia? Cuih ogah, jadi cewek nggak ada kalem-kalemnya gitu siapa juga yang mau" Hosek menoyor kepala Wendy. Gadis itu hanya mengerucutkan bibirnya."Aku mau" celetuk Minhyun.
Seketika Wendy, Hoseok dan Seongwoo melongo mendengar jawaban Minhyun.
"Kenapa pada natap aku kayak gitu? Memangnya ada yang salah sama ucapanku?" Minhyun mengernyit bingung.
"AYAAAHHH" teriak seseorang.
Diruang rawat Jaebum.
"Lo kenapa bang? Dari tadi gue perhatiin gelisah banget perasaan?" tanya Taeyong yang duduk disamping Yoongi.
Taeyong sudah datang ke RS bersama adiknya Lee Dong Min atau panggil saja Eunwoo. Yah apa yang dikatakan Joy tadi itu benar adanya, Eunwoo dan Jaehyun membolos sekolah karena malas.
"Wendy gue hubungin dari tadi nggak bisa terus. Gue jadi khawatir" ujar Yoongi.
"Tadi sih keluar sama bang Hoseok. Nggak tau deh mereka kemana, coba lo telfon bang Hoseok aja" sahut Joy.
Yoongi segera menelfon Hoseok, tapi sialnya hp Hoseok berada didalam tas kecil yang ia bawa tadi, yang sekarang tas itu tergeletak diatas meja.
"Yaudahlah Yoon, yang pentingkan lo tau Wendy sama siapa. Nggak mungkin juga Hoseok mau mutilasi Wendy" ujar Irene.
"Bego" Taeyong ingin menoyor kepala Irene tapi.
"Apa?" Irene melotot ke Taeyong, membuat lelaki itu mendelik dibelakang punggung Yoongi.
"Loh? Mbak cantik? Sejak kapan disitu?" ucap Eunwoo lalu beranjak duduk disamping Irene.
"Sekecil itukah gue sampek gue nggak keliatan Woo? 😑" dengus Irene.
"Ey becanda doang kali mbak cantik" Eunwoo tersenyum sambil menyenggol bahu Irene pelan.
Irene yang gemas langsung mengacak rambut adik dari Lee Taeyong itu.
Taehyung yang juga ada disana mulai kepanasan. Ia cemburu karena bukan dia yang digituin sama Irene.
"Gue juga mau kali digituin" celetuk Taehyung dengan wajah cemberutnya.
Sebenarnya Irene juga gemas dengan lelaki itu tapi gengsi lah. Siapa emangnya dia? Kenal aja enggak. Kalo Eunwoo kan emang sudah akrab dengannya sejak anak itu masih SMP.
"Dia siapa?" Taeyong menunjuk Taehyung.
"Calon-" ucapan Taehyung terhenti.
"Byun Taehyung, adeknya bang Baek" sahut Joy.
"Lo tau dari mana Joy?" Taeyong menatap Joy was-was.
Jangan-jangan pacarnya Joy 😭 - Taeyong
"Kan bang Chanyeol sahabatan sama bang Baek sejak SMP, jelas gue taulah bang hehe"
"Sssttt jangan keras-keras kalo ngomong, Jaebum udah tidur, biarin dia istirahat" ucap Seulgi sembari menghampiri mereka.
Semuanya langsung diam dan berbicara dengan nada bisik-bisik, sedangkan Irene masih sibuk memainkan poni Eunwoo. Taehyung yang terbakar api cemburupun memilih untuk berpamitan pulang dengan raut wajah yang tidak bisa diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ DILEMA [Yoongi, Wendy, Yesung]
De TodoAwalnya kehidupan Seungwan berjalan seperti biasa. Namun karena kecerobohannya ia harus menghadapi masalah yang besar, ia hamil dan ditinggalkan oleh Yoongi. Seungwan berusaha mencarinya kemanapun tapi ia tetap tidak bisa menemukan lelaki itu. Sampa...