"Kim Jungkook!" Taehyung berseru dan melompat ke punggung Jungkook.
Jungkook cuma pakai celana saja, itupun dipinjamkan punya Jimin. Jadi Taehyung di punggungnya langsung bersentuhan dengan kulit telanjang Jungkook.
"Aku berat?" tanya Taehyung.
"Tidak." jawab Jungkook, dia memegangi paha Taehyung supaya Taehyung tidak merosot dan jatuh.
"Kau kuat sekali." puji Taehyung, yang lalu terkekeh kecil.
Omega tidak berat, untuk alpha para omega sama sekali tidak berat, tapi mereka tercium terlalu manis; Jimin seperti bunga dan Taehyung seperti sesuatu yang manis dan bisa dimakan.
"Kenapa kau tidak keluar awal musim cinta kemarin?" tanya Jimin.
"Kenapa memangnya?" Jungkook balik bertanya pada Jimin. Jungkook menggendong Taehyung membawanya berteduh di bawah pohon.
Tapi Taehyung meronta minta turun.
"Ya, jadinya kau ketinggalan cerita seru." kata Jimin.
"Contohnya?"
"Taehyung ditaksir tiga orang", "Jimin PDKT dengan Yoongi Hyung." kata dua omega itu, Taehyung dan Jimin, bersamaan.
"Apa?" tanya Jungkook, "Bicara satu satu."
"Tidak ada siaran ulang." kata Jimin.
Tapi Taehyung adalah omega yang penurut, "Jimin PDKT dengan Yoongi Hyung." katanya.
"Hyung sendiri, apa yang terjadi dengan tiga orang yang suka padamu itu?" Jungkook malah bertanya soal Taehyung.
Taehyung menjawab, "Tahun ini aku tidak pilih siapa siapa, aku ingin lebih mengenal mereka dulu, tapi tahun depan sepertinya aku mau memilih seseorang."
"Kenapa?" tanya Jungkook.
"Karena aku mau punya anak secepat mungkin, sebanyak mungkin."
Hari itu Jungkook memantapkan hati, tahun depan dia harus masuk hutan di awal musim cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jungkook
FanfictionKim Jungkook tinggal dalam pack yang lain dari yang lain. Werewolf!AU omegaverse Alpha Namjoon x Omega Seokjin; Namjin Alpha Yoongi x Omega Jimin; Yoonmin Alpha Jungkook x Omega Taehyung; Kookv