"Aku hanya menyukai ini, sendirian dengan instrument lembut menenggelamkan aku dalam kesendirian"-
Sebuah taman memang selalu menjadi tempat terbaik untuk ku saat ini.
Sejak saat itu aku menyukai lari ketaman sendirian.
Memilih untuk menyendiri sambil membawa beberapa novel untuk dibaca kemudian sebuah headset untuk mendengarkan instrumen sambil membaca novel.Hari ini aku duduk sendirian, kubawa makan siang karena kupikir aku akan sangat lama ditempat ini.
Tak beberapa lama aku duduk, seseorang datang menghampiriku
"Clara, aku mencarimu kemana mana. Untung kau pernah cerita kalau kau suka tempat ini." Katanya sambil mengatur nafas yang tak beraturan.
"Untuk apa kau kesini?" Tanyaku dengan nada datar.
"Tak apa, aku hanya ingin berada disini bersamamu." JawabnyaLalu ia duduk disampingku tanpa kusuruh.
Ia langsung duduk dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya
"Kau mau?" Tanya nya sambil menyuguhkan beberapa coklat yang berada disebuah kotak kecil.
"Tidak, kau makan saja sendiri." Jawabku cuekAku hanya menatap novel sambil mendengarkan instrumen dengan 1 headset yang mengait ditelingaku saat ini.
Dia mengajakku berbicara dari A sampai Z.
Mulutnya terus bercerita hal yang membosankan menurutku.
Kemudian aku memasang kedua headset ku agar aku tak mendengar apapun selain instrumen yang bermain di handphone ku.Aku memasang headset dengan volume yang rendah kemudian aku mendengarnya masih berbicara.
"Apa yang kau lakukan?pulang saja, disini membosankan." Gerutuku dengan nya tanpa menatap mukanya.
"Tidak selama kau masih disini." Jawabnya dengan nada ringan.
"Yasudah aku saja yang pergi" aku membereskan barangku kemudian beranjak pergi dari taman itu.