Prolog

837 92 1
                                    

"Gue suka sama lo, Ki."

Mendengar perkataan sahabatnya, Kihyun membisu seraya melihat wajah Yena yang serius.

"Hah? Lo suka sama gue?"

"Iya, gue udah 7 tahun suka sama lo. Lo mau jadi pacar gue?" Yena menyatakan perasaannya yang telah lama Ia pendam kepada sahabatnya itu.

Kihyun masih terkejut dan enggan untuk menjawab pertanyaan sahabatnya itu. Ia bingung dengan perasaannya saat ini dan Ia sama sekali tidak menyukai Yena.

"Yena, gue-"

"Lo gak perlu jawab sekarang, Ki. Gue tunggu jawaban dari lo."

"Tapi, Na. Gue... Udah punya pacar..."

Yena terkejut dengan pernyataan yang Kihyun berikan padanya. Yena sama sekali tidak mengetahui hal tersebut dan belum pernah melihat Kihyun berdua dengan pacarnya.

"Siapa?" Yena langsung to-the-point. Yena sedikit merasa sedih, sekaligus kesal karena ini pertama kalinya Kihyun merahasiakan sesuatu darinya.

"Kak Soyou. Kita udah 3 bulan pacaran," jelas Kihyun.

"Dan gue mau kita temenan aja, Na." lanjut Kihyun.

Yena terdiam mendengar jawaban Kihyun. Ternyata perasaan yang Ia pendam selama 7 tahun hanya sia-sia dan tidak berarti apa-apa.

Yena tersenyum kearah Kihyun yang merasa tidak enak dengan Yena.

"Maafin gue, Na."

"Ngapain lo minta maaf, Ki? Kalo lo maunya kita temenan gue hargain kok. Selamat ya atas hubungan kalian," Yena masih tetap tersenyum, membuat Kihyun makin merasa bersalah.

"Tapi se suka-sukanya lo sama kak Soyou jangan lupa sama sohib lo ini." lanjut Yena.

"Gak akan." Kihyun tersenyum kearahnya.

Kring~

"Udah bel tuh, balik yuk." Ajak Yena menarik pergelangan tangan Kihyun.

Yena sadar akan posisinya sekarang. Jika dulu dia menggenggam tangan Kihyun, sekarang dia tidak memiliki hak untuk itu.

Mulai sekarang yang berada di sisi Kihyun untuk mengisi hari-harinya bukan lagi Yena, melainkan pacarnya yang bernama Soyou itu.

Kihyun hanya dapat melihat punggung Yena. Ia berusaha melihat wajah sahabatnya itu, namun yang Ia lihat hanyalah tetesan air mata Yena yang telah lama Ia bendung.

"Berbahagialah, Kihyun. Aku sangat mencintaimu."

Just Be Friends • Yoo KihyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang