4

413 67 2
                                    

Yena's POV

Gua lagi sibuk liatin foto-foto bang Hyunwoo pas menang lomba renang. Ototnya yawloh... Kalau gua bukan adek nya udah gue pacarin tuh orang.

"MISI!! SON YENA!! BUKAIN PINTUNYA!!"

"KAGAK USAH TEREAK JUGA KALI!!"

Emang sialan si Kihyun. Malem malem teriak. Untung gue sayang... Sebagai sahabat:')

Gua ceritanya mau turun tapi Kihyun udah ada didepan kamar gua. Gua gak sadar bang Hyunwoo udah balik.

"Bang Hyunwoo lu udah balik? Sejak kapan?" Tanya gue.

"Barusan tadi. Gue bukain pintu buat si Kihyun."

"Oh."

Dan disaat gue sibuk ngomong sama bang Hyunwoo xianzheng- Kihyun udah nyelonong masuk kamar gue.

"Yawloh Yena... Beresin gak kamar lu sekarang!"

Dan... Mulai lagi dah. Gue cuma ngangguk aja dan gak ngelakuin apa yang barusan Kihyun suruh. Sabodo, yang punya kamar juga gue.

"Woy, gue bilang beresin!"

"Nanti aja. Ngapain juga lo kesini?"

"Gue tadi gak sengaja pergokin kak Soyou lagi berdua sama kak Seungwoo."

Eh?

Bilang apa tadi lo, Ki?

Kak Soyou lagi sama kak Seungwoo?

........

Asek!

Eh, astaga Yena. Gak boleh kayak gitu, masa sohibmu lagi galau kok lo seneng sih?

Plak!

Gue nampar wajah cecan ini.

***
Jadi untuk sementara Kihyun lagi coba untuk ngilangin kegalauannya dengan nonton MV nya Mamamoo yang judulnya Decalcomanie.

Kihyun serius banget dari tadi. Kayaknya ni orang lagi dalam mode fanboy.

Gue liat ke selangkangan nya. Yena bukannya mesum ya chingu, cuma memastikan aja kalo dia itu tegang atau nggak dan syukurlah dia gak tegang. Yena anak baik, Yena patuh agama.

"Gila, Na... Solar cantik banget sih... Seksi lagi..." Si Kihyun gumam gak jelas.

Gue lempar dia pake boneka SHOOKI. Untung aja bonekanya gak rusak, itu belinya pake duit tabungan dan pernah sampe sakit maag gegara gak jajan.

"Anjing. Syalan lo Na main lempar ae."

"Lo itu pacarnya kak Soyou, Kihyun... Malah nontonin yang gituan."

"Gue lagi kesel Na, makanya gue fanboying dulu bentar."

"Mungkin kak Soyou sama kak Seungwoo cuma temen dekat. Ntar kalo lo kepo sama mereka berdua mending lo tanyain langsung."

"Lah. Gue nanyain duluan? Males banget..."

"Dih gengsi nih lu ceritanya? Lo itu couonya bukan ceuenya njir... Emangnya lu ceue ya, gak mau ngomong duluan?"

Kihyun diem aja. Emang tae nih anak. Dan gue ngapain juga nasihatin dia soal hubungan mereka, sementara gue masih belum bisa move on dari Kihyun?

Sabodo. Gue juga lagi rada-rada gak suka sama kak Soyou dan lagi males banget ngomongin tuh kakel.

"Dah lu balik gih. Kesini numpang wifi palingan lu kan?"

"Hehehehe" Anjir, malah ketawa nih mini boy. Fyi, tinggi Kihyun 176, sementara gue 177. Gak papalah jadi cewek tinggi walaupun 1 cm dari tuh anak, enaknya gak ada yang nganggep gue imut selain bang Hyunwoo.

***
Kihyun pun akhirnya balik setelah satu jam nongkrong di kamar gua. Rumah Kihyun sama gua beda 3 rumah. Gue nomor 34 dia nomor 39 dan dia ada di sebrang.

"Gue balik dulu ya bang, Na."

"Hm, tiati Ki. Ntar lu kena culik lagi sama pangeran kodok." Yang abang gua maksud itu Chae Hyungwon, tetangga gue sejak gue masih kelas 1 SMP. Dia ada di rumah sebelah.

"Sabodo lah bang. Palingan lagi tidur tuh anak. Gue cabut dulu!" Kata Kihyun dan pergi keluar dari rumah gua.

"Aaaaaa!!!!!"

"Eh buset Na ngapain lu teriak-teriak kaya gini? Ntar kalo si kodok bangun gimana?" Kata bang Hyunwoo lalu nabok kepala gua.

"Gue galau bang! Kihyun dari tadi bikin gue kesel!!"

"Tapi baper kan lu?"

Kicep gue. Bang Hyunwoo bener. Gue baper. Tapi mau gimana lagi? Suka selama 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar dan gue masih belum bisa move on.

Au ah. Males gue curhat bareng bang Hyunwoo. Pengen rasanya curhat sama... Minhyuk:')

Yena's POV end.

***
Shine Forever yeyeye yeyeye
Shine Forever~

Alarm di smartphone Yena berbunyi. Bukannya bangun, malah ikutan nyanyi.

"JUWIL BWA NIGA BITNAJANA!!"

"EH BANGSAT BANGUN! JANGAN NYANYI MULU!"

Hyunwoo yang ada dikamar Yena untuk membangunkan adiknya kesal dengannya karena pagi-pagi sudah dalam mode fangirl.

"Ganggu ae sih lu bang! Itu Minhyuk oppa lagi nyanyi!"

"Bodo amat njir. Cepet bangun ntar kagak kebagian sarapan lu!"

Hyunwoo menarik selimut Yena lalu menggendong Yena dibelakangnya. Yena hanya bisa pasrah karena ingin berontak pun Hyunwoo lebih kuat dari Yena.

***
Hyunwoo dan Yena sampai di sekolah mereka. Yena mengedarkan matanya dan melihat Minhyuk sedang berjalan sendirian.

"Minhyuk!"

Minhyuk berbalik badan dan melihat kearah Yena dan Hyunwoo. Minhyuk membungkukkan badannya pada Hyunwoo lalu membalas Yena dengan senyuman tipis.

"Sejak kapan lo kenal sama dia?"

"Kepo."

"Gue abang lu dek. Kasi tau lah."

"Gak ah."

"Kagak gua bikinin sarapan lu mulai besok."

"Iya deh. Hehehe..."

Yena pun menceritakan kepada abangnya bagaimana mereka bisa bertemu dan berkomunikasi walaupun tidak terlalu dekat seperti teman biasa.

"Lu curhat soal Kihyun ke dia?"

"Gue juga gak tau bang kenapa gue dengan entengnya curhat sama dia. Dan dia setia banget dengerin curhatan gue."

"Baguslah, jadiin dia temen kalo bisa. Pedes telinga gue dengerin lu ngoceh mulu soal Kihyun."

"Oh jadi lu kagak ikhlas ni ceritanya dengerin curhatan gue?"

"Lah bukan gitu dek."

"Au ah dark. Ada kak Soyou noh di kelas lu sama... Kihyun..."

Hyunwoo melihat ke belakangnya dan benar kata Yena. Ada Kihyun dan Soyou berduaan di kelas.

Yena menitikkan air matanya, melihat Soyou dan Kihyun berciuman seakan kelas itu hanya milik mereka berdua.

Hyunwoo ingin menghampiri adiknya namun Yena telah duluan pergi meninggalkan kelasnya. Hatinya sakit, dan Ia tidak tau apakah kedepannya Ia bisa bersikap seolah Ia tidak melihat kejadian tadi.

Just Be Friends • Yoo KihyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang