5

396 67 0
                                    

Jooheon sedang memperhatikan Yena yang sedari tadi scrolling gak jelas di smartphone-nya.

"Woy."

"..."

"Son Yena."

"..."

"Woy mantan Hyungwon!"

"Anjir lo bisa diem gak sih?!" Yena akhirnya membuka mulutnya setelah cuek terhadap Jooheon.

"Lo kenapa sih? Cerita ngapa?"

"Bad mood gua. Lagian ngapain bawa masa lalu sih?"

"Tapi kan fakta, Na... Kihyun lagi?"

Yena menganggukkan kepalanya. Yena lagi-lagi menitikkan air mata nya. Jooheon jadi panik.

"Sshh, eh jangan nangis dong... Si Kihyun kenapa lagi?" Ujar Jooheon sembari menepuk pelan punggung Yena.

"Gua... Gua ngeliat Kihyun tadi... Lagi cipokan sama... kak Soyou" Yena menjelaskan apa yang Ia lihat sambil terisak-isak.

"Anjir! Dimana?"

"Kelasnya bang Hyunwoo... Huaaa~" Mengingat apa yang Ia lihat membuat Yena semakin sakit hati.

"Hm... Lo nangis aja lah. Tapi jangan disini, ke perpustakaan ae sana." Saran Jooheon.

"Bolos ae lah gua. Bilangin bu Shin gue lagi di UKS."

Jooheon memang setia dengan Yena. Sampai hal buruk yang Yena lakukan pun Jooheon akan membiarkannya. Jooheon menangguk dan Yena berlari keluar dari kelasnya.

***
Yena sedang berada di atap sekolah sambil duduk memakan snack yang Ia beli sebelum pelajaran dimulai.

Yena mencoba untuk melupakan kejadian tadi pagi namun Ia masih belum bisa. Rasa sukanya terhadap Kihyun masih belum pudar.

Disaat sedang asik makan, suara pintu masuk untuk menuju atap sekolah berbunyi. Yena panik dan berusaha untuk bersembunyi sebelum seseorang menyebutkan namanya.

"Yena?" Itu suara Minhyuk.

Yena menghela napas lega saat melihat Minhyuk. Yena tersenyum lebar melihatnya lalu menghampirinya.

"Lo ngapain disini, Hyuk?"

"Harusnya gua yang nanya lo ngapain disini? Gua kira lo murid baik-baik."

"Bolehlah sekali-sekali nge bangsat."

"Lo habis nangis Na?" Tanya Minhyuk yang melihat bahwa mata Yena sembab.

"Gara-gara Kihyun?" Tambahnya. Yena terkejut sekali mendengar pertanyaan Minhyuk.

"Ya gitulah. Seneng banget gue lo ada disini, Hyuk." Ujar Yena tersenyum.

"A-Apaan sih Na?!" Jawab Minhyuk gugup.

"Kok lucu sih lu, Hyuk?" Yena terkekeh dengan sikap Minhyuk hingga menunjukkan eye smile-nya.

Wajah Minhyuk tampak memerah hingga ke daun telinganya. Yena hanya bisa tersenyum.

***
Hyunwoo's POV

Gimana ya keadaan adek gua sekarang? Gua khawatir banget sama dia abis liat yang begituan, apalagi orangnya Kihyun.

Daritadi guru di depan jelasin pelajaran tapi gak gua dengerin. Pengen bolos tapi gua anak OSIS, ntar nama baik gua kotor.

"Nu," Wonho manggil gua.

"Apaan?"

"Lagi banyak pikiran lo? Tumben gak dengerin guru jelasin?"

Just Be Friends • Yoo KihyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang