"Lepaskan aku, aku mohon! Sebenarnya siapa sih kamu sebenarnya? Aku yang tidak mengenalmu sama sekali tiba-tiba muncul dalam hidupku. Sama sekali tidak lucu kau tiba-tiba datang di kala hidupku yang sedang merasakan kesedihan mendalam. Sungguh aneh sekali."ucap Adelle di dalam pergerakannya untuk menjauh dari Sean.
"Apa kamu benar-benar tidak mengenalku? Aku sudah mencarimu lama sekali dari dua tahun lalu dan kamu menghilang begitu saja di kala aku sangat menginginkanmu."
"Wow! Memang kita pernah saling mengenal ya? Aku bahkan tidak ingat kamu sama sekali. Sungguh!"
"Apa kamu benar-benar tidak bisa mengenaliku?"
"Aku, Sean. Sean Leonardo. Orang yang sudah dijodohkan orang tuamu denganku sedari kita masih kecil. Apa kamu benar-benar tidak ingat aku? Dan orang yang kamu tolak di dalam perjodohan ini karena aku bukan tipe idealmu? Apakah sekarang kamu sudah mengingatnya?"
"Hah?Kamu Sean? Seriously? Sean yang dulu aku kenal itu berkaca mata, tidak tampan, dan tidak memiliki tubuh seperti ini? Kok bisa kau berubah seperti sekarang ini?"
"Aku melakukan banyak hal sehingga aku bisa berubah seperti ini agar kamu bisa mencintaiku dan menerima perjodohan yang dilakukan orang tua kita. Ketika aku sudah berjuang mati-matian agar aku bisa berubah seperti yang kamu mau. Kamu pergi begitu saja tanpa ada yang tahu keberadaanmu. Bahkan orang tuamu pun tidak tahu keberadaanmu."
"Aku melarikan diri agar mereka sadar apa yang mereka inginkan tidak bisa aku turuti karena ada banyak hal yang harus aku lakukan dan ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan."
"Aku benar-benar merindukanmu, Adelle William." Ditariknya Adelle ke dalam pelukannya dan mulai perlahan-lahan diciumnya Adelle dengan penuh kelembutan dan kehausan karena kerinduan yang tak tertahan lagi akibat bertahun-tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Sex
RomanceKonten berisi 18++ Mohon bijak dalam pembacannya #dibaca dan divote ya :)