PC 3

3.6K 549 22
                                    


Prilly sedang Asik mendengar materi dari dosen ,sedangkan Sahabat nya itu sedang asik memainkan ponselnya entah apa yang ia mainkan sampai sesekali ia mengerutkan keningnya kesal.

"Sstt sya lo main apaan sih? ntar kesel ntar senyum-senyum sendiri"Tanya Prilly pelan.

"Main piano tiles "Jawabnya sambil fokus keponsel nya.

Prilly hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu.

Setelah matkul selesai kini Aisya dan Prilly bergegas untuk pulang, karna Jadwal Prilly kerja sedang Off jdi ia memutuskan untuk pulang lebih awal.

"Lo yakin mau langsung pulang? Kapan lagi coba lo bisa jalan dulu ama gue? "Tanya Aisya meyakinkan.

"Gue langsung pulang aja, kasian nyokap nggak ada yang bantuin dirumah"Jawab Prilly.

"Kasian nyokap? Harus nya lo brontak dong pril, ya gue tau sih itu nyokap lo tapi kelakuan nya ke elu itu macem pembantu tau nggak"Tungkas Aisya dengan sedikit kesal.

"Gapapa kan nama nya anak perempuan harus bisa bantu nyokap sya"Jawab Prilly dengan senyum manis nya.

"Gue anter dan nggak nerima tolakan"Ucap Aisya tegas sedangkan Prilly ia hanya pasrah.

"Hay sayang"Sapa Max saat tak sengaja berpapasan ditangga.

Prilly hanya menarik suduh bibirnya singkat.

"Kamu mau kemana? "Tanya Max.

"Pulang"Jawab Prilly singkat.

"Yaudah aku masih ada kelas, kamu hati-hati ya. Mmm bareng aisya kan? Sya bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut ya"Pesan Max.

"Gue nggak bawa mobil tapi gue nyetir mobil"Ketus Aisya dan menarik tangan Prilly untuk menjauh dari Max.

"Jangan ketus-ketus sama Max ntar baper sendiri bahaya lo"Goda Prilly.

"Ihh sorry ya gue nggak bakal baper sama dia iuh banget gue badan nggak ada isi nya sama sekali gue yakin dia nyidap busung laper kali kurus banget anjir"Cibir Aisya dengan wajah merah padam nya.

"Terus lo suka nya sama siapa? KA BAJA? "Tepat Prilly menyebut nama Baja, saat itu pula Baja keluar dari toilet.

"Lo manggil gue? "Tanya Baja sambil merapihkan rambut nya.

Sedangkan Aisya ia hanya terpaku melihat Baja sedekat ini apalagi mendengar suara Baja.

"Ha? Ini ka temen gue minta kenalan kata nya"Ucap Prilly sambil mendorong Aisya.

Sedangkan Aisya hanya seperti orang bodoh melihat mereka.

"Lo mau kenalan ama gue? "Tanya Baja tepat di depan Aisya sedangkan Aisya hanya menatapnya bodoh.

"Temen lo kesambet? Atau gimna? "Ucap Baja melirik Prilly.

"Dia emang gitu kalo mau kenalan ama cowok"Jawab Prilly.

"Sya ih bodoh udah gue kasih cela juga buat kenalan ngape lo diem aja"Bisik Prilly.

"Yaudah gini deh gue buru-buru soal nya udah ditungguin Ali, Kenalin gue Baja Alatas oke"Ucap Baja sambil menarik tangan Aisya dan bersalaman dengan nya.

Setelah mengucapkan itu Baja pergi menyusul Ali yang sedang menunggu nya di parkiran.

"Prilll, ini mimpi nggak sih? Tadi ,tadi dia salamin tangan gue prilll"Ucap Aisya saat sadar dari lamunan nya.

"Au amat udah ayo balik lo mah payah"Cibir Prilly sambil berjalan mendahului Aisya.

***

Sesampai nya di Parkiran Prilly seperti tertinggal sesuatu tapi ia lupa apa yang tertinggal.

Perfect Love (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang