patah (2)

53 12 1
                                    

Sore harinya jungkook dateng ke rumah gwe.

Gwe udah lumayan tenang, dan langsung  curhat panjang lebar.

" gwe nggak ngerti kenapa joy tiba-tiba marah ,padahal dia sendiri yang ngusulin gwe sama chanyeol, gwe harus ngomong apa lagi ke dia, apa gwe perlu ngomong ke chanyeol,dan nyuruh dia pacaran sama joy, nggak mungkin juga kan"

Gwe menarik nafas dalam -dalam, dan nglanjutin lagi

" padahal gwe juga nggak yakin kalo chanyeol punya perasaan khusus ke gwe "

" menurut lo Gwe  musti gimana?"

" lo ngomong baik-baik sama joy,  lo jelasin ke dia kalo lo nggak ada apa2 sama chanyeol "

"Oke gwe bakalan berusaha , gwe  nggak pengen kehilangan joy, dia terlalu berharga buat gwe "

" gwe ngerti perasaan lo kok, dari pada galo mlu,cari udara sger dlu yuk "

Gwe setuju.

Gwe sama jungkook jalan-jalan di sekitar komplek.

Awalnya cuma jalan-jalan bisa,habis itu joging,dan lama kelamaan jadi lari-lari kaya di club-club  running

" ayo ndy, kejar gwe klo bisa"

" siapa takut"

Gwe berlari sekenceng -kencengnya ,emang pas banget buat ngilangin galau. Dan gwe berhasil ngalahin beberapa meter di depan jungkook.

" wek..bisa kan "

Jungkook tersenyum.dan dia lari lagi tepat  di belakang gwe.

" stamina lo bagus kalau lagi gegana"

" lebih bagus , klo ati  gwe lagi seneng"

Gwe berlari dan terus berlari sampe di taman gwe berhenti, soalnya udah kecapekan.

Gwe menghempaskan tubuh di rerumputan, segernya udara   sore hari  memenuhi rongga dada gwe.

Jungkook juga melakukan hal yang sama

Gwe menghirup nafas dalam-dalam, gwe udah jauh lebih baik sekarang.

" ah...tenangnya" gwe memejamkan mata

Jungkook noleh ke arah gwe, dia menatap wajah gwe yang lagi asyik menikmati udara sore.

" gwe sayang sama lo ndy..."

Gwe membuka mata

" hah..." gwe kaget

Jungkook mengulangi kata-katanya

" gwe sayang sama lo"

" gwe juga sayang sama lo kok, lo itu sahabat terbaik yang pernah gwe miliki "

Jungkook terdiam, pandanganya lurus ke depan.

" gwe sayang sama lo sebagai cewek"

Gwe bangun.

" gwe nggak ngerti maksud lo"

" ndy, gwe pengen hubungan kita lebih dari sekedar sahabat"

" lo..."

Gwe speechless,perasaan gwe campur aduk. Gwe bingung harus jawab gimana

" lo becanda kan"

" gwe nggak pernah main- main soal perasaan"

" jungkook, gwe udah bahagia dengan hubungan kita selama ini"
" tapi gwe tersiksa ndy, udah lama gwe pengen ngungkapin perasaan gwe ke elo  "

"gwe udah nganggep lo sebagai saudara gwe sendiri"

" tapi gwe nggak bisa ndy, tiap hari gwe nggak bisa berhenti mikirin lo"

" Okey, gwe hargai perasaan lo, gwe sayang sama lo,sayang banget,seperti gwe mnyayangi diri gwe sendiri"

" sory"

cuma itu yang keluar dari mulut jungkook,dia menunduk.

Gwe berdiri, gwe nggak tau mesti gimana .

kenapa di saat kaya gini semua orang malah berubah.

Gwe langsung lari dari taman. Dan sejak saat itu gwe sadar akan satu hal, nggak pernah ada ikatan sahabat antara laki-laki dan perempuan.

Jungkook manggil- manggil nama gwe,tapi gwe abaikan.Dia  ngejar gwe, tapi.gwe nggak noleh sedikitpun.

Pas di tengah jalan, eh gwe malah ketemu Chanyeol

" lo kenapa ndy?"

Gwe nggak jawab, gwe terus aja jalan, chanyeol narik tangan gwe.

" lo habis nangis kan"

" bukan urusan lo"

Gwe nglepasin tangan chanyeol dengan kasar.

Jungkook berdiri di belakang chanyeol .

Begitu ngliat jungkook, gwe langsung jalan secepet mungkin, untuk sekarang gwe cuma pengen sendiri.

Jungkook sama chanyeol  saling memandang. Tapi keduanya saling mengabaikan, dan sibuk dengan pikiran masing-masing.

Begitu sampe rumah,gwe langsung masuk kamar , pintunya gwe kunci.

Jungkook ngejar gwe sampe rumah. Dan berdiri di depan kamar gwe.

" buka pintunya ndy"

" gwe lagi pengen sendiri, lo boleh pulang sekarang" gwe ngomong dari balik pintu

" gwe minta maaf ndy"

Gwe nangis lagi di kamar.

Jungkook, terus mengetuk pintu kamar gwe,

" ndy, gwe tarik kata-kata gwe barusan, lupain semua yang gwe omongin, "

Habis bilang gitu, jungkook langsung pergi.

Dalam hati menyesal sekaligus lega.

Jungkook pulang dengan perasaan berkecamuk.

©©©©

Makasih banyak bwat yang masih setia sama ff ku, meskipun ceritanya Tambah gaje 😂











Back To Present (Wenyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang