"hai ndy..." sapa sebuah suara sok ramah.
Gwe noleh ke arah sumber suara. Sosok jangkung berkulit putih berdiri di belakang gwe ...
"chanyeol"
Chanyeol tersenyum tipis ke arah gwe
" ngapai lo di sini? " tanya gwe ketus
" emang harus ada alesannya y klo mo jalan2.. Lo liat sendiri kan pakean gwe"
" terserah lo deh" gwe bangkit berniat bwat balik lagi ke jungkook
"tunggu ndy..." chanyeol megang tangan gwe nyegah supaya gwe nggak pergi
" kenapa?"
Setelah melihat pohon ek didepannya .Chanyeol mlepaskan genggaman tangannnya,mimik mukanya seketika berubah
" eh..nggak, lo boleh pergi kok ..."
Chanyeol berjongkok, mengamati tulisan yang ada di pohon . Sementara gwe pura-pura nggak peduli dan langsung balik lagi ke Jungkook.
***
Chanyeol
Gwe ngerasa de javu ngliat ukiran ukiran tangan tergores di atas kulit pohon, serpihan bayangan berkelabat di kepala gwe, seperti sebuah kenangan yang muncul silih berganti tapi nggak bisa gwe inget dengan baik.
Dua orang anak berusia 12 tahun yang sedang bermain di taman, suara tangisan seorang anak laki-laki di bawah meja di kamarnya, sebuah mobil terjatuh di jurang di iringi sebuah terikan histeris . Semakin gwe berusaha untuk mngingat-ingat sesuatu, rasa sakit di kepala gwe semakin menjadi-jadi.
Arrragh...
Keringat dingin mengalir di seluruh tubuh gwe. Gwe bersandar di pohon bwat mnompang tubuh yang semakin lemes.samar-samar gwe denger ada seseorang yang nyebut-nyebut nama gwe.dan gwe nggak tau apa yang terjadi selanjutnya. Semuanya menjadi gelap.
1 jam kemudian....
Perlahan-lahan gwe mmbuka kelopak mata, kepala gwe masih terasa berat.kesan pertama yang gwe lihat adalah kamar cewek bernuansa maroon .dan tempat ini asing banget bwat gwe
" Chanyeol udah sadar bun"
" syukur lah..."
Suara cwek, suara yang nggak asing lagi..
" wendy..."
Gwe ngliat kesekeliling kamar dengan tatapan bingung
" lo di kamar gwe..."
" udah jangan banyak gerak dlu , nih minum "
Jungkook nyodorin segelas air putih ke gwe
" thanks ya kook.."
"syukurlah nak chanyeol sudah sadar, tante khawatir banget"
" lo tdur lama banget tau, gwe kira lo bakalan koma sampe seminggu"
" ngomong apaan sih lo wen, udah yeol nggk usah dengerin si romel"
" aduh maaf banget tante saya jadi ngrepotin"
" nggak kok.. "
"kayaknya udah mendingan, lebih baik saya pulang tante.terimakasih banyak telah menolong saya"
"silahkan..lebih ce"
Blum sempat wendy nglanjutin kata-katanya udah langsung di bekem sama jungkook, gwe cuma senyum ngliat tingkah laku mereka berdua
Tapi klo boleh jujur, dalam hati gwe ngiri liat keakraban jungkook sama wendy.
" klo msih blum fit kamu,boleh istrahat dlu disini, atau biar jungkook yang nganterin kamu pulang"
" nggak usah tan, saya bisa pulang sendri"
"nggak papa, gwe anterin,daripada lo pingsan lagi di jalan"
" gwe udah baikan kok"
" tante udah siapin makanan , sblum kamu pulang makan dlu yuk, kita makan bareng2"
" iya tante.."
Saat gwe beranjak dari ranjang , gwe terpaku sama salah satu foto yang ada di meja belajar, foto seorang anak laki-laki dan perempuan di taman mengenakan kalung berbentuk hati yang persis dengan kalung gwe.
Keduanya sama-sama tersenyum. Dan anehnya kedua anak itu yang sering muncul didalam mimpi gwe." kenapa yeol?" tanya jungkook heran
" itu foto lo sama wendy waktu kcil ya?"
" haha.. Bukan, itu nico, sahabat kecil wendy"
"oh gitu ya..."
Gwe berjalan mnuju meja makan.
Baru pertama kali gwe ke rumah wendy, tapi nggak tau kenapa gwe ngrasa aneh,nyaman...dan knpa gwe ngrasa nggak asing..Entahlah...
"kamu baru aja pindah ya? Kayaknya tante baru pertama kali liahat kamu deh?" tanya mamanya wendi
" nggak kok, udah hampir 1 bulan"
"oh gitu y, rumah kmu dimna?"
" di perumahan anggrek"
" oh dket ternyata, sering2 main kesini ya,tante kasian sama wendy, sering tante tinggal.paling yang nmenin cuma jungkook,itu pun klo dia lgi nggak ada kegiatan"
" apaan sih bun... Nggak juga, joy,sehun sama krystal juga sering nmenin kok"
" eh,ngomng2 bang soohyun,sama om kemna?" tanya jungkook
" udah berangkat ke bangkok, tadi nggak sempat pamitan sama kalian, oh ya, habis ini bunda mau arisan di rumah nyonya oh, jadi maaf ya nggak bisa nmenin lama2"
" iya tante..." jawab jungkook
"wen , bunda berangkat dlu ya, jangan kemana-mana jagain rumah, klo mau kluar jangan lupa kunci pintunya dan taruh di tempat biasa, tante tinggal ya , bye" mamanya wendi beranjak dari ruang makan dan langsung pergi
"iyaiya..nyonya,bawel"
Setelah slesai makan makan gwe pamitan pulang
" skli lagi makasih ya wen,sory ngrepotin"
" iya, nggak papa kok, atiati y"
" oke..."
"kunyuk habis nganterin chanyeol kesini lagi kan?" teriak wendi
"ogah..." jungkook tersenyum jail
"awas lo , nggak gwe bikinin ramen lagi"
"iyaiya, dasar romel"
Lagi-lagi gwe nysek liat keakraban jungkook sama wendy..Jungkook nganter gwe pulang sampe rumah pake motornya wendi.
####
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Present (Wenyeol)
Fanfictioncast: chanyeol, wendy ,joy,kim soohyun, mark, krystal,jungkook and the other warning!!!Cerita receh,gaje, dan garing gimna rasanya klo temen masa kecil sekaligus cinta monyet lo tiba2 ngilang, dan balik lagi dengan sosok yang berbeda.