Sabtu ...
Pagi-pagi banget, gwe keluar dari rumah,dan hari ini gwe bawa motor lagi.
Pas keluar dari garasi , gwe noleh ke depan gerbang,dan nggak taunya, udah ada chanyeol nangkring di atas motornya.
Chanyeol noleh ke arah gwe, dia senyum sambil melambaikan tangan.
Tapi nggak gwe gubris.
Gwe heran sama ini anak,udah gwe cuekin terus tapi masih aja nongol.
Sebenernya dalam hati gwe pengen banget senyum dan berangkat sekolah bareng, tapi lagi-lagi wajah joy nongol di dalem otak gwe .
Gwe ngehampirin chanyeol.
" pagi ndy..."
" gwe berani berangkat sendiri,jadi lo nggak perlu mampir ke rumah gwe tiap hari"
" lo berani,tapi gwe nggak,makanya gwe ke rumah lo"
" oh ya, dan gwe mau balikin ini, gwe nggak butuh,makasih, lo bisa kasih ini ke orang lain "
Gwe nyodorin kotak yang chanyeol kasih ke gwe . Chanyeol nolak
" kenapa? "
" gwe nggak suka"
" kalo nggk suka nggak usah di pake, "
" daripada mubazir, mnding gwe balikin kan "
Gwe taruh di atas motornya chanyeol , habis itu gwe langsung pergi
Chanyeol tercengang, dia pandangi kotak putih yang ada di depannya.
Chanyeol pikir wendy bakalan seneng di kasih jam tangan yang udah pernah dia foto, tapi nggak tau kenapa ternyta wendy malah nolak.
dengan kecewa Chanyeol masukin kotak putih itu ke dalem tas nya.habis itu langsung pergi dari rumah wendy.
****
Sesampai di sekolah...
Bel masuk udah bunyi tapi chanyeol nggak masuk kelas, padahal tadi chanyeol ke rumah gwe pake seragam.
Gwe mulai gelisah, berkali-kali gwe nengok ke jendela, tapi batang hidung chanyeol belum juga keliatan.
" kenapa ndy?" Tanya krystal
" eh...nggak papa kok"
Gwe nengokin jam tangan, bentar lagi pelajaran di mulai, bu santi udah masuk kelas.
Lo kemana sih yeol..
Gwe ngambil hp berniat bwat nge pc chanyeol,
Tapi gwe keinget kalo lagi nyuwekin chanyeol, jadi hp nya gwe masukin lagi ke laci.
Gwe berusaha fokus ke pelajaran, tapi justru gwe kepikiran chanyeol terus .
3 jam pertama berlalu, tapi nggak ada tanda-tanda kedatengan chanyeol.
Dalam hati gwe berharap chanyeol baik-baik aja.
Chanyeol emang hobi mangkir,tapi kali ini rasanya gwe nggak tenang.
Rasa bersalah mulai menghantui gwe.
pas jam istirahat, Gwe sama Krystal jalan berdua kekantin.
Di tengah jalan gwe ketemu sehun sama Jungkook .
" lo kenapa ndy, muka lo kusut kaya cucian blum di setrika"
" gwe nggak papa kok"
" ndy, bisa kita ngomong sebentar?"
Pinta jungkook, canggung.
Gwe pengen nolak tapi nggak enak. Sejak jungkook ngungkapin perasaannya ke gwe, gwe belum pernah ketemu sama dia.
" iya.. bentar ya tal."
" oke.."
Krystal sama sehun pergi ke kantin berdua, gwe sama jungkook belok ke taman.
Sampe taman, gwe sama jungkook duduk diem berdua, bingung mau ngomong apa.
" ndy, gwe minta maaf ya"
" lo nggak salah kok , gwe juga minta maaf,tiba-tiba marah sama lo".
" gwe pengen minta satu hal sama lo"
" apa?"
" gwe pengen lo nglupain kata-kata gwe waktu itu, jujur, gwe nggak nyaman,lo terus menghindar dari gwe"
Gwe terdiam.
" gwe sadar,gwe terlalu egois dan gwe pengen hubungan kita kembali kaya dlu lagi, gwe nggak masalah kalo gwe sahabatan sama lo sampai kapan pun, yang paling penting gwe bisa terus sama lo ndy "
Gwe terharu banget, mata gwe berkaca-kaca,tapi gwe nggak mampu ngluarin satu patah kata pun.
" lo mau kan, gwe tersiksa terus-terusan canggung sama lo ndy , gwe pengen lo kembali jadi romel yang dulu"
Gwe mengangguk, jujur, gwe lega banget jungkook udah kembali kaya dulu lagi, dan gwe ngrasa salah satu beban gwe terangkat.
" gwe bakal memnuhi permintaan lo, janji ya, tetep jadi sahabat terbaik gwe, lo tau, hubungan yang nggak akan pernah ada kata putus adalah sahabat, karena gwe nggak pengen kehilangan lo, bawel"
" jungkook mluk gwe, iya, gwe janji"
" gwe laper sebagai gantinya, lo traktir gwe makan, lo udah nyita waktu makan gwe"
" enak aja..."
" ya udah, kalo nggak mau gwe ngambek lagi"
" iya deh, iya, "
" nah gitu dong"
Gwe sama jungkook jalan ke kantin berdua
Pas di tengah jalan hp gwe bunyi, ada wa dari chanyeol
WhatssApp!!!!
Chanyeol
OnlinePlg skolh latian di taman
Ya ✅
Gwe bales ternyata pending.
Gwe udah baikan sama jungkook,tapi rasanya masih ada yang ganjel di hati gwe.
Gwe masih kepikiran chanyeol.
©©©©
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Present (Wenyeol)
Fanfictioncast: chanyeol, wendy ,joy,kim soohyun, mark, krystal,jungkook and the other warning!!!Cerita receh,gaje, dan garing gimna rasanya klo temen masa kecil sekaligus cinta monyet lo tiba2 ngilang, dan balik lagi dengan sosok yang berbeda.